Kode Aktivasi Gmail lewat sms

gmail sekarang menggunakan nomor HP untuk mendapatkan kode verifikasi, saya menggunakan Nomor IM3 pada waktu daftar seperti biasa lah normal dan terkendali, namun pada waktu terakhir kita diminta untuk verifikasi, saya sudah masukkan nomor handphone ini kok ya tetep aja gak ada balasan. nah waktu saya masukkan nomor HP yang misalnya nomor kita 0857121xxx trus aku masukkan 62857121xxx ternyata langsung ada balasan kode di HP ku. wah senengnya disms google.hahahaha
nomor HP yang ngasih kode itu +447624804881
silahkan dicoba buat yang belum punya gmail

Comments

  1. manteb sob infonya,saya juga udah pernah daftar,
    kenapa yach sekarang buat email di gmail aja aktifasinya haru pake HP,kan jadi sedikit repot
    ada award buat sahabat jika berkenan mohon diambil,buat sahabat yang lain juga boleh ambil^_^

    ReplyDelete
  2. nama sahabat udah ada di list awardku,silahkan diambil awardnya^_^

    ReplyDelete
  3. masak sih?
    sejak kapan harus pakai hp?

    ReplyDelete
  4. no hp kita jd tersimpan di google dong?

    ReplyDelete
  5. @ angger; OK trims sob kapan2 aku posting ni awardnya
    @ narti ; aaaahhh bahasanya pake masak masak aja apa mungkin kepikiran dapurpunyaku.hahaha
    @ sda ; gak tau ya mungkin bisa juga.hehe

    ReplyDelete
  6. You then have to log out of your account and proceed back into it just to glimpse the new communicate that you have added. You have to add added data, for example an internet note address, to save the contact. http://robetbuckner.blogspot.in/2016/07/contact-gmail-support-directly-1-866.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......