Indonesia Admin Blogspot. Powered by Blogger.

Tuesday, February 2, 2010

Listrik Padam Seharian

hujan hari ini membuatku gak nyaman, sudah atap pada bocor dimana-mana banyak air tergenang.hehehe di tambah angin yang terus menggoyang pohon. tapi semangatku buat brouwsing internet masih nancep ni

di tengah asyik-asyiknya baca artikel eh lemot aja ni internet padahal gak biasanya kayak gini... tapi aku biarin ja aku matiin modemku- kuhidupin lagi- yah tetep aja lemot... hujan yang turun buat aku males keluar, sore jam berapa aku lupa waktu itu.. di tengah asyik-asyiknya ngenet Listrik padam alamak...... BIKIN GERAM BENAR.hahaha aku pun udahin dah.mana mati lama lagi ampek malem baru nyala. gimana ni PLN ponorogo mau protes kesiapa lagi.. selidk punya selidik teryata jalur listrik terputus karena ada kabel yang tertimpa pohon... wah mangkanya lama padamnya.

ini ni sulitnya diriku yang udah menyau kayaknya dengan kompi dan internet beberapa jam gak megang ja wah bikin gak tentram..

Ditulis Oleh : Nur Giantoro // 2:57:00 AM
Kategori:

4 komentar:

  1. untuk postingg selanjutnya sangat bermutu.. lihat aja.hahahaha

    ReplyDelete
  2. Disini juga sama sobat...
    bukan pemadaman bergilir lagi, tapi pemadaman simultan sampai 4 x 3 jam sehari.

    ReplyDelete
  3. wah berat dong 4 x 3 jam sehari berarti setengah hari.hemmmm.... emang nasib

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar......