Indonesia Admin Blogspot. Powered by Blogger.

Saturday, February 27, 2010

Membuat Brosur MI Panjeng Jenangan

Hari Ini Ngebut Buat Brosur Besok untuk Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Panjeng jenangan, wuih ni yang bikin muter muter otakku. cari ide desain itu yang sulit apalagi harus jadi malam ini.hehehe
tapi gak apa.. dan hasilnya agak semrawut. ni hasil desainku langsung aku print 250 lembar.. ampek ikut pusing juga epsonku.hahahaha
aku posting ini ya siapa tau ada kepengen buat brosur trus buat inspirasi..
aku desain dengan corel draw yang sedikit baru belajar

Ditulis Oleh : Nur Giantoro // 11:06:00 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......