Mengembalikan File Office dan gambar yang terkena Virus

Huuuuuhhhhh...!!!!!!
Sebeeeeelllll!!!
mungkin kata kata itu yang akan keluar dari mulut kita ketika suatu saat file document yang akan kita print di hapus oleh anti virus.
STOP!!!
Jangan terburu buru dulu ya untuk sebel, atau memformat flashdisk kita. ada solusinya kok.hehehe
Sebenarnya virus itu masih punya hati kok. LOH KOK BISA!! jawabnya ya jelas dalam keadaan seperti ni ternyata file office maupun gambar yang terdeteksi dan dihapus oleh antivirus sebenarnya masih ada dalam flashdisk maupun hardisk namun hanya di sembunyikan (hidden).
OK lah kalo begitu begini cara

1. buka windows explorer ( atau klik kanan Start >> explorer)
2. cari Tools >> Folder Options
3. Kemudian Muncul Kotak Box Folder Options Cari pada tab View Kemudian pada bagian Hidden file & folder pilih pada show hidden file
4. Hilangkan tanda cawang pada hide extensions for known file types juga pada bawahnya Hide preotected operating system
lihat gambar

5. tinggal di OK saja dan cari document atau gambar anda yang hilang mudah-mudahan ketemu.hehehe

Comments

  1. oh gitu yah mas, baru tau saya. tapi klo misalnya file tersebut kehapus bukan terkena virus, gimana cara mengembalikannya.?

    ReplyDelete
  2. Subsequent to introducing a PC infection scanner, it will go about as a day in and day out protect to your PC. Energetically it will watch your PC against assaults from infections and keeping hurt from different noxious programming. https://www.buzzfeed.com/m23bvgfre/how-to-remove-zepto-ransomware-and-decrypt-zepto-2mgm9?utm_term=.wsqePxv5a#.uiEwZz6yq

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......