Tukar link Meningkatkat Pagerank alexa

dalam hitungan hari ato minggu saya lupa tapi belum satu bulan blog ini memiliki pagerank alexa 8 jutaan waktu itu, karena saya bersaing dengan tetangga saya yang juga punya blog, buat meninngkatkan alexa jadi saya ber inisiatif untuk menukarllink blog ini dengan blog saya yang dulu waktu itu blog saya yang dulu mempunyai alexa hampir 23 juta.hehehe maklum dengan cara apapun saya menaikkan tetap aja blog itu semakin mundur, itu karena saya masih baru.heheh saya memilih blog ini karena senang aja dengan namanya indonesia-admin rencananya punya uang ganti domain. nah waktu saya lihat blog saya kemarin ternyata blog yang dulu sudah naik setengah tinggal 12 juta, angka itu buat saya terkejut tukarlink dari yang awal 23 juta menjadi 12 juta. begitu pesatnya bukan. nah untuk menaikkan pagerank saya sarankan dengan saling tukar link.

Comments

  1. Assalamu'alaikum, saya tidak terlalu paham dgn alexa rank, jadi nggak bisa komentar tentangnya, untuk buku2 saya, tidak ada ebook nya. (Dewi Yana)

    ReplyDelete
  2. wa'alaikumsalam wah bu ustad dewi ni blognya alexanya dah tinggi sekitar 3ribuan, itu tandanya populer blog bu ustadz.

    ReplyDelete
  3. Kalo gitu saya tukar link ama blogny om aja dech, xixi

    ReplyDelete
  4. boleh juga tu tukeran ma oom biar langsung prikitiw...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. selain itu menurut saya, aktifkan dofollow nya mas dan sering2 blog walking.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......