not balok dan not angka mengheningkan cipta


not balok dan not angka mengheningkan cipta

Comments

  1. tks infonya...kebetulan saya sedang mencari tentang postingan ini...

    ReplyDelete
  2. thanks bwt not nya... :)

    ReplyDelete
  3. thanks ea not.a.. :-o
    :)] ~x(

    ReplyDelete
  4. akhirnya dpt note-nya juga bwt ujian praktek besok.. Thanks ya!! :D

    ReplyDelete
  5. trima kasih atas postingannya ,,

    ReplyDelete
  6. thanks for sharing... ^^
    udah lama ga main musik, jadi lupa not2nya. hikss... -.-"

    ReplyDelete
  7. Pas Bgt neh bwat tugas praktek wa... kemarin sih tpi berguna bgt neh.. (y) deh bwat postingan ini

    ReplyDelete
  8. makasih
    kalo gak ada blog ni
    besok aku bisa gk dapet nilain s.musik...
    TRIMS MUCH

    ReplyDelete
  9. hmmzzz sipp blok ini buat test besok jd..y alhamdulilah. lah

    ReplyDelete
  10. thx buat notnya bisa latihan deh...

    ReplyDelete
  11. thanx not.a bisa buat praktek besok nie

    ReplyDelete
  12. Terimakasih atas informasinya bro, sekalian ngasih info, bisa juga request not balok ke saya

    ReplyDelete
  13. I wonder how you got so good. This is really a fascinating blog, lots of stuff that I can get into. One thing I just want to say is that your Blog is so perfect!

    ReplyDelete
  14. Thank ya atas info nya, kebetulan saya disuruh menghafal lagu mengheningkan cipta pake pianika

    ReplyDelete
  15. thx yah info mya saya kalo gak hapal saya di marahin sama bu gutu saya saya nyanyi udah hapal tingal pianika deh thx yah atas info nya

    ReplyDelete
  16. makasih ya untung ada , soalnya buat ngiringin hari senin besok

    ReplyDelete
  17. Salam kenal. Numpang bertanya nih. Ada yang tau software untuk menulis not balok yang sekalian bisa ditambah not angka ga? dalam satu software.
    Saya baru mencoba secara manual di http://www.catatanjuned.com/2012/06/cara-menulis-not-angka-dan-not-balok.html, dan saya pikir waktunya masih kurang praktis. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah nyari dan nyoba gan.. kapan kapan kalo ada waktu saya coba carikan...

      Delete
  18. Thanks tuk ujian praktek besok neh,,,,
    >_< MISS X

    ReplyDelete
  19. tiap minggu malem buka web ini, anaking latihan buat upacara pake recorder

    ReplyDelete
  20. thanks yaa akhir nya dpt juga

    ReplyDelete
  21. Terimakasih dari medan

    ini sangat baik.

    ReplyDelete
  22. Trimakasih...dari dwi lilian smp 14 pekanbaru

    ReplyDelete
  23. Not-nye Kgak Ngerti Gua :v
    Tapi Makasih Ngenbantu Juga Sih (y)

    ReplyDelete
  24. Makasi tpi kok gx ada not angka suara ke dua ......😣

    ReplyDelete
  25. Kak, Apakah Not Lagu Pianika Mengheningkan Cipta hanya ada Sopran 1 nya aja? Apakah tidak ada sopran 2 nya? tolong dijawab ya kaaaaaaak

    ReplyDelete
  26. ada aplikasi untuk mentransfer not balok ke not huruf ndak ya min? kalau ada, nama nya apa?

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......