Cara Membuat Radio Streaming Murah

membuat radio streaming merupakan sebuah impian dan sebuah keharusan dalam dunia penyiaran, bahkan kalau mau kita juga bisa membuatnya dengan sangat mudah. siaran kita bisa di dengar oleh semua pendengar kita di dunia (khususnya yang ngakses internet lo...) kita bisa berbagi informasi seputar music, gosip, entertainment dan masih banyak lagi.

kendala yang dihadapi oleh seorang yang ingin membuat streaming radio adalah mahalnya hosting dan terutama server yang sering down. membuat kita geregetan....!!!!
Sekarang Hosting bukan lagi masalah karena klikhost.com menjadi solusi hosting murah dan dijamin anti down dan streaming menjadi lancar karena menggunakan hosting di server IXX yang bertempat digedung cyber jakarta.

siapa itu klikhost.com? perkenalkan dulu ya.. klikhost.com adalah penyedia layanan hosting, registrasi domain, pembuatan web, web developer dan radio streaming. segala bentuk hosting dan layanan hosting disini tempat yang tepat.

penjelasan klikhost.com tentang cara membuat radio streaming murah sebagai berikut

Untuk membuat radio streaming ada beberapa cara. Yang paling terkenal adalah dengan menggunakan shoutcast.

Fasilitas radio streaming didukung secara resmi oleh shoutcast.com yang merupakan penyedia software ternama di dunia untuk kontrol panel admin shoutcast server berbasis linux dan windows. Dengan Shoutcast, Anda dengan mudah bisa mengelola shoutcast mulai dari stop/start, mengecek statistik pengunjung dan masih banyak lagi.

Shoutcast hosting atau Radio Streaming Online di KlikHost.com menggunakan Dedicated Shoutcast Server dengan koneksi IIX (Indonesia Internet Exchange) yang memberikan bandwidth terbaik untuk koneksi di Indonesia dan Internasional up to 100 Mbps.

Dengan harga mulai Rp 50.000,- per bulan untuk 100 pendengar, menjadikan layanan kami ini terjangkau. Biasanya, perusahaan lain mematok harga mulai Rp 5.000.000,- per bulan (bukan per tahun!!!!) untuk 30 pendengar.

Jumlah pendengar sangat cukup, sehingga Anda tidak perlu kuatir kalau terjadi peningkatan jumlah pendengar. Komputer Andapun tidak terpengaruh dengan jumlah pendengar karena bandwidth diumpan ke server kami


sangat murah bukan, dengan 50.000 kita bisa langsung meng online kan radio kita ke seantero jagad raya (byuh bahasanya.hahaha online pokoknya). segara bergabung dengan klikhost.com untuk membuktikan ketangguhannya.

Comments