Indonesia Admin Blogspot. Powered by Blogger.

Tuesday, February 23, 2010

Film Kawin Laris

Hari ini lihat film kawin laris yang bintangnya lupa aku siapa saja, yang kukenal yaitu vincent.hehehe
Filmnya menceritakan Perjalanan seorang penghulu Muda yang belum menikah...
ini datanya :

Judul Film : "KAWIN LARIS"

Jenis Film

- Comedy

Pemain
- Vincent Rompies, Zomi Zola, Candil, Edric Tjandra, Udjo Project Pop, Nana Mirdad, Jill Gladys, Sujiwo Tejo

Sutradara
- Cassandra Massardi

Penulis
- Cassandra Massardi

Produksi
- Mega Media & Mm Insa Pictures

Durasi

- 92 menit

Sinopsis


Sejak kecil, Agus (Zumi Zola) ingin menjadi penghulu tapi tingkat pernikahan di kecamatan Agus menurun drastis. Cabang kecamatannya terancam harus dimerger dengan kecamatan sebelah, pimpinan Deon (Vincent Rompies), penghulu muda narcis dan matre, yang dibantu dengan Mamud (Candil), si calo merangkap manager Deon.

Di kantor penghulu itu Agus tidak sendirian. Ada Iin (Jill Gladys) dan Beben (Edric Tjandra), penghulu baru yang culun. Kepopuleran Agus membuat Deon dan Mamud cemas. Deon tidak sudi kalau harus merger di kantor Agus. Karena itu ia pun berusaha agar bisa mengawinkan pasangan lebih banyak dari Agus. Peperangan kubu Agus dan Deon-Mahmud menjadi semakin tinggi saat mereka berdua sama-sama harus mendapatkan seorang klien penting, yang tinggal di rumah tepat di antara kecamatan mereka berdua. Klien itu adalah Amanda Alissa (Nana Mirdad), artis selebritis cantik yang akan menikah dengan Pandu Wicaksana (Udjo Project Pop) anak jendral, yang dijamin akan merupakan pernikahan besar-besaran.

Di saat yang bersamaan, Agus menerima kabar buruk. Orangtuanya akan bercerai. Pandangan Agus akan keindahan perkawinan buyar seketika. Sepertinya saat ini, orang yang terpenting yang harus ia yakinkan adalah dirinya sendiri. Sekarang, apakah Agus bisa membuat perkawinan menjadi laris kembali? Atau Deon dan Mamud berhasil memenangkan pertandingan?

Review

Film yang berjudul ‘Kawin Laris’ ini merupakan film bergenre komedi garapan sutradara muda Cassandra Massardi.

Film komedi menjadi unik karena film ini diperankan kebanyakan oleh para musisi diantaranya adalah Vincent Rompies, Desta Club 80’s, Candil, dan Udjo Project Pop. Meski mereka besar sebagi musisi, tapi soal mengocok perut sepertinya mereka tampil layaknya seperti komedian sungguhan.

Secara keseluruhan film bergenre komedi ini telah berhasil membuat penontonnya terhibur. Beberapa adegan-adegan konyol telah mampu mengajak penontonnya tertawa dan tentunya masih memberikan pesan moral kepada penontonnya.

Meski demikian, tema yang diangkat berupa kehidupan para penghulu pernikahan itu, dapat dikatakan jauh dari kenyataannya. Pasalnya, dalam kehidupan saat ini penghulu-penghulu saat ini lebih pada komersialisasi. Sehingga apa yang digambarkan dalam film ini tentang kelas pernikahan merupakan sesuatu yang tak ada lagi.

Namun, jika kembali dilihat oleh genrenya yang komedi maka hal-hal tersebut tidak terlalu berpengaruh. Bahkan, sutradara masih memberikan pesan moral kepada penontonnya, diantaranya adalah sebuah arti pernikahan bagi para calon pengantin yang akan melanjutkan ke jenjang pernikahan.
From demo.indonesiaselebriti.com

Ditulis Oleh : Nur Giantoro // 5:01:00 PM
Kategori:

1 komentar:

Silahkan Berkomentar......