Posts

Showing posts from April, 2010

Akan Aku Genggam Dunia Akhirat dengan Ilmu

Ilmu adalah kunci dari dunia dan kunci dari Akhirat.. ada sebuah ungkapan
Man aroda dunya fa’alaihi bil ‘ilmi,Man arodal akhiroh fa’alaihi bil ilmi, Wa man aroda huma fa’alaihi bil ‘ilmi Man aroda dunya fa’alaihi bil ‘ilmi, siapa yang menginginkan dunia maka harus dengan ilmu, Man arodal akhiroh fa’alaihi bil ilmi, siapa yg menginginkan akhirat maka dg ilmu, wa man aroda huma fa’alaihi bil ‘ilmi, dan barang siapa yg ingin keduanya maka harus dg ilmu.

kata kata Akan aku genggam Dunia Akhirat dengan ilmu menjadi semakin kokoh dengan adanya sebuah dalil di atas.

semua bidang entah itu bidang apapun memang harus dilandasi dengan keilmuan untuk mencapai target yang di dapat. namun yang paling utama adalah ilmu Agama, karena dengan ilmu Agama semua menjadi terarah, tidak sembrono, dan sekaligus pastinya dilandasi dengan ibadah. seorang berdagang misalnya, ia ingin mendapatkan sebuah untung yang lebih maka ia harus pintar dalam hitung-hitungan, modalnya berapa, harga jualnya berapa dan lain-la…

Aku Sukses di Tahun 2011

Image
sebenarnya judul posting Aku Sukses di tahun 2011 ini saya buat karena ingin menembbak keyword di google, setelah rundingan bersama yah akhirnya kata kata Aku Sukses di tahun 2011 di pilih, sebenarnya meskipun hanya sebuah keisengan jika kita telah berniat dan memulai prosesnya mulai hari ini dan detik ini tidak akan mustahil kesuksesan ini akan kita capai, sukses disini kami artikal lebihnya pada materi yang berdampak pada kemandirian kami. sekarang kami masih belajar dan setiap harinya masih bergantung dengan orang tua.

seiiring berjalannya waktu, umur yang semakin beranjak dari angka ke angka membuat kami mulai berfikir, tidak selayaknya seorang pemuda terus bergantung dengan orang tuanya, apalagi seorang pria.

sore tadi berawal dari secangkir kopi dimulai pembicaraan tentang planning aku sukses di tahun 2011, mulai dari kawan saya yang mempunya planing dalam waktu dekat ini menyelesaikan skripsinya kemudian memulai karir dalam bidang IT dengan membuat sebuah program-program akutansi…

Banner Blogger Madiun Comunity

Image
Hari ini banyak berita heboh seputar photo bugil clara adheline supit di internet maupun Keusuhan di Koja Jakarta utara, nah aku sendiri Iseng buat banner Blogger madiun community, dengan harapan semua blogger yang berasal dari madiun atau yang lahir dimadiun dan sekarang tinggal dimanapun berada memasang banner tersebut pada blognya. salam blogger!!!
bannernya ada di samping tu tinggal di copas aja ya

Stiker serta label buat piton piton dan ulang tahun

Image
dapat job lagi buat cucu putra putri dari bapak Marhaban desa joresan mlarak ponorogo. nah ini dia hasil edit sana sini dengan photoshop dan corel draw...

dan yang satunya lagi ini
itu dia hasil editing saya.. seumpama ada yang mau file corelnya ya buat anak kita sendiri atau buat dikomersilkan saya izinkan, bisa ngasih alamat emailnya lewat komentar nanti saya kirim via email filenya.

Cara mudah Belajar Corel

Image
Hari ini agak iseng aku coba desain photo kiriman temenku dari kalimantan tengah.. lewat nimbuzz dia kirimin aku photo buat di olah sebisaku. setelah melalui beberapa proses yaitu masking dari photoshop kemudian diolah kembali dengan corel draw akhirnya jadi juga. sebetulnya hanya iseng aja.hehehe
narsis atau apa nyebutnya aku juga gak tau, dan ini dia hasil dari olahan dari photoshop dan corel

tambah satu lagi



itu dia hasil belajar ku.. masih dasar banget jadi gak terlalu rumit.

tips buat yang belajar corel draw :
contohlah desain dari gambar yang ada di koran atau majalah terserah kalian yang penting kemauan untuk belajar ada.
coba dan coba terus sampai hasilnya sama dengan apa yang anda tiru.

nah itu dia cara mudah belajar corel draw..
atau anda yang belum tau sama sekali bagaimana cara belajar corel dan bagaimana menggunakan tool yang ada didalamnya.
baiklah kalo begitu ni dia saya dapat dari hasil googling tentang tehnik dasarnya..
download tehnik dasar corel draw komplit dijamin bisa.hehe…

Award kedua dari sobat u-marr

Image
Baru posting ni soal Award.hehehe ma'af banget buat sobat u-marr yang sudah memberikan saya Award ini sejak satu bulan yang lalu. OK kita lihat awardnya ya?

award ini saya peruntukkan bagi seluruh blogger dan pengunjung blog ini, semoga benar-benar bertuah ni award...
apa fungsi dari sebuah award buat para blogger, tentu yang utama adalah menjalin sebuah persahabatan.. dengan memberikan award ini kepada seluruh pengunjung blog maka tidak menutup kemungkinan terciptanya sebuah ikatan blogger..
award ini akan saya pasang pada sidebar dan bagi para blogger silahkan diambil ya..

Memasang RSS FEED Berita Pada Blog

Image
Ingin Mendapatan berita terbaru dari detik.com atau yang lainnya pada blog anda, atau hanya ingin sekedar memberikan info terbaru buat para pembaca blog. membuatkan menampilkan RSS feed dari situs berita mungkin membantu anda untuk itu tau untuk mempercantik blog kita. berikut daftar rss feed detik, tv one, dan lain lain :

DAFTAR RSS FEED dibawah dapat anda ambil menurut kebutuhan : Detik.com : Frontpage :http://rss.detik.com/index.php/detikcom DetikFinance :http://rss.detik.com/index.php/finance DetikHot :http://rss.detik.com/index.php/hot DetikInet :http://detikinet.com/index.php/detik.feed DetikSport :http://rss.detik.com/index.php/sport DetikOto :http://rss.detik.com/index.php/otomotif DetikFood :http://rss.detik.com/index.php/food DetikFoto :http://rss.detik.com/index.php/foto DetikIndex :http://rss.de…

Membuka Waptrick dari PC

Image
Bagi kalian yang suka download musik mp3, download game symbian maupun download game java dari handphone maka gak akan asing dengan situs yang bernama waptrick.com, karena disana disediakan lengkap mp3 dan game yang kalian suka. apalagi lagu mp3 yang ada diwaptrick sudah dikompresi dengan baik sehingga ukuran file kecil ya rata-rata ada dua pilihan yaitu berkualitas bagus dan berkualitas rendah. file mp3 yang berkualitas tinggi biasanya lebih dari 1mb sedangkan yang rendah hemm 900kb kebawah lah... jadi sangat membantu kan bagi memory handphonenya yang kecil.hehehe

nah bagi pengguna komputer atau PC yang ingin membuka waptrick maka tidak bisa secara langsung. ada trik tersendiri untuk membuka situs tersebut. disini saya akan memberikan tutorialnya.

1. pastikan brouser yang anda pake adalah mozilla firefox
2. download add on firefox ini User agent swicher
3. jika sudah terinstal restart firefox (exit dan buka kembali firefoxnya)
4. pada tab firefox pilih bagian tools => default user…