Posts

Showing posts from May, 2011

Tips Instal Driver Yang Kita Tidak Tahu

Image
Banyak diantara kita waktu sehabis instal ulang windows jadi keteteran apabila ada beberapa driver yang tidak terinstal dengan baik. hemm apalagi ditambah dengan driver itu sendiri kita tidak punya.hahaha ngenes dah. biasanya hal coba coba selalu digunakan, eh siapa tau driver ini cocok itu cocok dan lain lain, sebenarnya banyak pendeteksi driver kita tu namun untuk lebih pastinya tentu itu tidak bisa kita buat patokan. ada tips dari saya gimana sih mencari tau driver yang kita tidak tau drivernya itu tipe apa.
contoh kasusnya adalah driver ethernet saya ini.

cara Pertama
Buka Start => Mycomputer klik kanan => Manage=> Device Manager
nah disitu kelihatan apa yang belum terinstalkan..

Smart Ganti Tarif cara Mendaftar Paket data Berubah

Image
Mulai tanggal 1 Mei smart mengeluarkan tarif dan peket baru untuk layanan internet, namun bagi saya itu menjadi hal yang wajar meski dari tanggal 1-6 mei kemarin sempat grundel gara gara koneksi yang gak stabil, namun alhamdulillah koneksi menjadi semakin lancar.. mungkin banyak yang pindah..hahahahha tapi ari hari ini smart menunjukkan kehandalannya (menurutku) main poker yang biasanya ngadat jadi lancar. downloadpun yang biasanya cuma dapat 10Kbps sekarang sudah menjadi 15-25Kbps. yahh lumayan untuk kalangan

Manajemen Diri – Mengatur Waktu untuk Mencapai Produktifitas

Image
>Tiga Tips untuk Menjadi Produktif
Pernahkah Anda merasa pada saat bekerja jarum jam sudah menunjukkan pukul 11 menjelang makan siang padahal Anda belum sempat menyelesaikan satu pekerjaan pun. Sibuk tapi rasanya pekerjaan tidak produktif? Satu hal yang harus disadari bahwa kesibukan tidak sama dengan menjadi produktif. Anda bisa saja menghabiskan sekian jam tanpa menghasilkan apa-apa. Sounds familiar? Ada beberapa prinsip yang sebaiknya Anda pertimbangkan dalam manajemen waktu sehingga Anda bisa bekerja efektif:

1. Menyusun Rencana

Cara mengubah Older post menjadi page 1 2 dan 3

contohnya ada di zoomtemplate dibawah older postnya diganti dengan page 1 , 2 , 3 dan seterusnya caranya sangat mudah kok
1. Login Ke Blogger
2. Rancangan
3. Edit html
4. cari kode ]]></b:skin> Dengan cara menekan tombol CTrl dan F pada keyboard maka texks tersebut akan ketemu
5. copy dan letakkan kode berikut diatas kode tadi
.showpageArea {padding: 0 2px;margin-bottom:10px;margin-top:10px;
}

Membuat related post dengan scroll

Posting ini emang sengaja saya cpy karena saya suka gonta ganti template jadikadang bigung nyari script yang biasa di pakai oleh blogger maka saya copy aja disini.

Login ke blogger dengan id anda
PilihTataLetak
Pada tab menu, pilih Edit HTML
Centang kotak kecil Expand Template Widget
Cari kode <p><data:post.body/></p>
Letakkan kode berikut di bawah kode tadi :