Menjernihkan Photo Yang Kabur

biasanya kalo kita photo lewat HP yang resolusinya atau cahayanya kurang mendukung sering ada bercak-bercak mengelilingi photo tersebut membuatnya jadi tidak jernih... hemmm gimana ya cara mengetasinya.. sebetulnya dalam photoshop itu ada toolnya yaitu blur ada dibagian tool, namun disini saya ingin berbagi yaitu software yang bisa menjernihkan nosie atau bercak-bercak tadi, nama softwarenya yaitu noiseware contohnya sebagai berikut :

ini Sebelum di filter
Kemudian saya pake noiseware tersebut hasilnya seperti dibawah ini
Berkurang banyak bukan bercak-bercaknya, itupun masih bisa dimaksimalkan, hasil ini hanya default dari software. untuk downloadnya anda bisa menuju download noiseware
cara pemakaianpun sangat mudah sekali tinggal instal dan buka noiseware biasanya Start => allprogram => Imagenomic=>noiseware. tinggal open dan pilih photo kita trus pencet go dan lihat hasilnya.
versi ini gratis, ada yang berbayar dan bisa jadi plug in di photoshop. mau coba??? silahkan di download ya..

Comments

  1. mantab sob... bisa ane pake untuk usaha cuci photo,, syukron y...

    ReplyDelete
  2. sama sama mas... gratis kok software noisewarenya.heheheh

    ReplyDelete
  3. thank gan
    ini dia yang saya cari cari
    berhasikl sukses

    ReplyDelete
  4. thanks noiseware nya bro....

    ReplyDelete
  5. thankz gan
    ini yang saya cari cari dari jaman penjajahan

    ReplyDelete
  6. makasih banyak gan,ini sangat membantu bangettt...

    ReplyDelete
  7. wah,,,mantap banget niii...
    download aja deh....

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......