Indonesia Admin Blogspot. Powered by Blogger.

Saturday, May 29, 2010

Hidup Ini Indah Trans TV

Sudah lama Program Tv ini diluncurkan sunggah saya sangat tertarik dan kagum dengan orang orang sukses yang masuk dalam acara ini.

Ada bos rongsokan yang menyulap kursi kantor yang reot menjadi baru kembali, lemari besi berkarat menjadi kinclong, yang kemudian menghantarkan dia menjadi pengusaha sukses.

Ada juga penjual sari tebu yang mempunyai cabang 800 di seluruh
indonesia yang awalnya orangnya bekerja sebagai seorang penjual togel.hehehehe

Dan yang saya paling suka itu bapak bapak dari jogja, lupa saya namanya yang berawal dari masa muda bekerja dibengkel selama beberapa bulan gak dapat gaji dan pindah kerja menjadi buruh pembuat suling (semen yang berbentuk bulat untuk gorong-gorong atau jembatan) dari sana bapak tersebut belajar dan pulang membuat sendiri kemudian semakin besar dan menjadi raja pembangunan rumah rumah, nah ada yang lucu disini bapak tersebut yah bisa dibilang hitam pendek dan tidak begitu ganteng. suatu hari mengantarkan istrinya kepasar dengan membawa mobil buagus apa itu lupa aku.. nah orang-orang dipasar mengira bahwa bapak ini adalah sopirnya.hahahahahaha


kebanyakan kisah yang diangkat adalah pengusaha yang sukses dari nol bukan dari faktor keturunan atau apa. inilah yang saya suka. tapi sayang saya cari videonya gak ada padahal pengen mengkoleksinya sebagai sumber inspirasi dan motivasi.. mudah mudahan suatu saat trans tv berbagi videonya

Ditulis Oleh : Nur Giantoro // 11:39:00 PM
Kategori:

3 komentar:

  1. alternatifnya tunggu aja tiap kali acara ni dtayangkan..:D

    ReplyDelete
  2. Mbak Ima kalo nunggu tayangan berikutnya lama banget satu minggu sekali.hehehehe apalagi kalo lupa gmana? mau tak rekam gak punya TV tunner lagi.hehehehe eh hadiahnya mana ni kaosnya..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar......