Kamis, 16 September 2010

Kumpulan Contoh Desain Brosur atau Leaflet



kumpulan ini di dapat dari browsing dari internet, ya supaya dapat inspirasi dalam mendesainnya kita juga perlu kan mencontoh dari yang sudah ada.hehehe
dah itu dulu ja nanti ditambah lagi kapan-kapan

17 komentar:

  1. Terima kasih, very helpful.

    BalasHapus
  2. Hallo sobat semua, website yang bagus, saya suka membacanya artikelnya nambah ilmu baru .  oh iya aku  ingin share informasi dan artikel  tentang dunia desain grafis, tips cover buku, desain brosur dan lain-lain.

    BalasHapus
  3. inspiratif sekali :) salam dkv

    BalasHapus
  4. jenis kertasnya apa sih gan?

    http://masalahhutangkartukredit.blogspot.com

    follow me :)

    BalasHapus
  5. gimana download nya ???

    BalasHapus
  6. Its really help me in doing my assigment. Thanks

    BalasHapus
  7. terima kasih gan atas infonya.

    BalasHapus
  8. ada gak contoh leaflet berkenalan atau leaflet berteman????

    BalasHapus
  9. blog yg bermanfaat

    BalasHapus
  10. minta saran dong kunjungi blog ku kafiputra95.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar......

 
Diberdayakan oleh Blogger.