Change - Bank Crypto Decentralysed Pertama



Apa Itu Change?

Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah mempengaruhi beberapa industri. Perusahaan seperti Uber, AirBnB, dan Netflix telah menjadi pelopor perubahan dan gangguan, mempertimbangkan kembali sektor transportasi, akomodasi, dan hiburan dengan model bisnis baru dan kreatif. Industri perbankan, di sisi lain, belum banyak melihat inovasi dan keuangan pelanggan masih memegang kendali segelintir pemain mapan yang beroperasi dengan cara yang sangat tradisional.

Change adalah proposisi keuangan zaman baru bagi individu dengan ambisi finansial yang tinggi. Ini diciptakan untuk pria dan wanita muda dan berwawasan ke depan yang merasa terputus dengan cara bank beroperasi.

Change didirikan pada awal 2016 di Singapura, salah satu pusat keuangan terbesar di Asia. Tak lama kemudian, investor malaikat mendukung proposisi tersebut dengan investasi lebih dari USD 200.000, dan para pemula FinTech di kawasan bergabung dengan grup tersebut. Pada tahun 2018, Change diatur untuk meluncurkan pasar FinTech global pertama di blockchain.

Tampilan logo Change yang bersih dan minimalis dirancang agar sesuai dengan visi kita. Lingkaran yang rusak mewakili Perubahan - kemampuan untuk "memecahkan lingkaran" dan mengendalikannya.

Peran Change Untuk memajukan Perbankan

1.Dompet Kripto Universal
  Dompet kripto, direkayasa untuk mematahkan norma dan memberi pengguna kendali atas kripto-kripto mereka dengan cara yang paling intuitif dan mudah. Aplikasi perubahan memfasilitasi penyimpanan semua kripto utama, pengelolaan portofolio kripto yang mudah, transfer dana yang sederhana antara teman sebaya, dan banyak fungsi lainnya.

2.Kartu Pembayaran
  Setiap investor kripto menghadapi masalah yang sama: kesempatan untuk menukar koin digital untuk barang dan jasa dalam kehidupan kita sehari-hari sangat terbatas. Membeli dengan kriptocurrencies harus semudah membeli dengan dolar, euro, atau yen. Change Card adalah kartu yang memecahkan masalah ini, memungkinkan pengguna untuk menghabiskan kripto di jutaan lokasi online dan offline di seluruh dunia.

3.Mendefinisikan Ulang Cashback
  Pengguna akan diberi imbalan karena menggunakan Change Card dan layanan pihak ketiga lainnya di platform - online atau offline - menerima bagian dari transaksi kembali dalam bentuk Change Coins, the flagship cryptocurrency dari Change Bank.

4.Global Onboarding
  Change aplikasi seluler dimulai dengan platform e-Know-Your-Customer (KYC). Ini bisa pengguna on-board dari manapun di dunia, dalam waktu singkat dan meminta tidak lebih dari informasi yang diperlukan. Change akan secara otomatis memvalidasi transaksi pengguna dengan penyedia layanan pihak ketiga lainnya melalui Berbagi Informasi Tokikur KYC. Pencarian kami menuju keuangan tanpa batas dimulai di sini, merancang sebuah bank modern yang global sejak hari pertama.

5.Meningkatkan Keamanan
  Perubahan menggunakan teknologi state blockchain untuk memberikan keamanan dan privasi maksimal kepada pengguna. Change Card dapat dikunci dari App, kapan saja. Apalagi dilengkapi dengan dynamic CCV, secara eksponensial meningkatkan tingkat keamanan.

6.Struktur Biaya
  Menjadi bank digital sepenuhnya memungkinkan Change beroperasi di sebagian kecil biaya bank tradisional. Pendekatan biaya dan pendekatan yang transparan dan menyeluruh: kami tidak mengenakan biaya atas pengguna kami untuk memiliki akun, mentransfer dana, atau melakukan pembayaran


INFO Lebih Lanjut , Kunjungi Alamat ini :

Whitepaper: https://goo.gl/yPwyLz
By: Andigentho
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1023572
ETH Address : 0x158CAd0e2dc87435a5BbE5eC2F0bd7aA6d352B1B

Comments