Update Driver Smart d1200p 2010 Windows XP


Saya kali ini akan membagikan update terbaru driver smart d1200p, selain bisa untuk mempercepat koneksi driver terbaru tentunya lebih maksimal dan efisien karena versi terbaru adalah versi yang dikembangkan.
cara instalnya sama menurut saya tak ada yang berbeda, hanya tampilan pada saat instal, yang dulu itu tahun 2006 dan yang akan saya hadirkan ini tahun 2008 tepatnya dibuat tapi kebanyakan tidak taukan.hehehe ok lebih jelasnya silahkan didownload dan rasakan sendiri perbedaannya..
sebenarnya driver ini punya vista tapi setelah dicoba berjalan lancar... saya pun menggunkan ini driver ini sekarang, untuk mengoptimalisasi anda juga bisa lihat pada tulisan saya sebelumnya Mempercepat Koneksi Internet Smart
dan download pula update drivernya
DOWNLOAD DRIVER D1200P UPDATE

Comments

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......