KISAH SUKSES PENGUSAHA KONTRAKTOR

Maju terus pantang mundur. Prinsip itu rupanya tak hanya berlaku ketika terjadi peperangan. Namun, semangat tersebut juga bisa diaplikasikan untuk menjalankan sebuah usaha. Ya, hal itulah yang diungkapkan pengusaha muda bernama Agus Imam Santosa ini.

Menurutnya, dalam menjalankan roda usaha pasti selalu ada hambatan yang menghalanginya. Tetapi dengan semangat maju terus pantang mundur, hal itu malah bisa dilewati dan dijadikan sebagai pembelajaran untuk melakukan langkah selanjutnya.Tambah Gambar

Faktor keluarga yang semuanya menjadi pebisnis rupanya mengalir ke darah Agus. Karena itu, ia pun bertekad untuk membuka usaha sendiri dibandingkan bekerja pada orang lain. Padahal, sebelumnya Agus juga sempat beberapa kali bekerja seperti menjadi entertainer, model, peragawan, bahkan juga sempat menjadi team leader salah satu produk rokok internasional.

Namun semua itu tak dijadikannya sebagai pegangan hidup. Beberapa kali bekerja di tempat lain tentunya memberikan hikmah tersendiri baginya sebagai pengalaman untuk membuka usaha sendiri. Dengan bermula menjadi karyawan, Agus jadi lebih mengerti apa yang diinginkan setiap kliennya.

“Pekerjaan sebelumnya menjadi modal untuk mengetahui bagaimana caranya membuat usaha sendiri yang lebih baik,” jelasnya.

Akhirnya, di tahun 2000, lelaki kelahiran 1975 ini memutuskan untuk membuka usaha di bidang kontraktor. Sebelumnya, ia pun menjadi pengusaha hotel yang merupakan turunan dari keluarganya. Dengan pengalaman yang dimiliki, Agus mampu mengembangkan usaha kontraktornya meningkat pesat. Ia berhasil mendapatkan tender-tender besar untuk dikelolanya.

Perputaran waktu terkadang membuatnya jenuh dalam menjalankan sebuah bisnis. Untuk itu ia punya cara agar bisnisnya tetap berjalan. Agus kembali membuat usaha lainnya yang bisa kembali ia kembangkan menjadi lebih maju. Agus pun membuka bisnis di bidang pengadaan serta jasa kurir.

“Memang kejenuhan terkadang hinggap dalam dunia usaha, tapi kita harus maju terus, untuk itu saya mencari cara agar kejenuhan tersebut tak menyebabkan usaha yang dikelola menjadi tak berputar lagi,” jelasnya.

Agus memang sangat fokus dalam menjalankan usahanya. Karena menurutnya, bisnis merupakan cara untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari hari ke harinya. Caranya, tentu dengan terus mengembangkan bisnis dengan semangat maju terus pantang mundur.

Referensi : pengusaha.co.id

Comments

  1. ajari saya menjadi kontraktor,,karna wlw pun saya lulusan fakultas kesehatan,,tp saya lebih berminat menjadi seorang kontraktor,,karena d tempat saya d jambi,,saya melihat byk kontraktor kotor bermain dengan pegawai pemerintah,,saya g begitu pinter dalam sgala hal,,tp saya tipe pekerja keras dan tekun,,kalo bpak mngizinkan saya mau bljr dr bapak lgsg ke pkrjaan mnjd kntrkotr agar saya bisa lgsg bljr ntuk mnjd kontraktor1,,
    tolong blz ke email saya atau no ponsel saya pak,,trima kasih sebelumnya

    yuzi_yuliadma@yahoo.com

    085266413496

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari kabel Listrik, Kabel Jaringan LAN, Kabel Fiber Optik, Kabel CCTV hubungi balikabel.co.id

      Delete
  2. Spesialist pembuatan kolam renang,water boom,kolam ombak.kolam arus,kami juga menyediakan berbagai peralatan buat kolam renang dan water boom. Call 0285 8195475 hp. 087733418515,081390010340,08562879531 www.bbpoolbatang.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari kabel Listrik, Kabel Jaringan LAN, Kabel Fiber Optik, Kabel CCTV hubungi balikabel.co.id

      Delete
  3. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    ReplyDelete
  4. cari kabel Listrik, Kabel Jaringan LAN, Kabel Fiber Optik, Kabel CCTV hubungi balikabel.co.id

    ReplyDelete
  5. jika bapak berkenan bolehkah saya belajar menjadi kontraktor hebat sepereti bapak, ,kalau diperkenankan saya akan silaturahmi ke kediaman bapak ,, terimakasih saya sampaikan

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......