Aku Sukses di Tahun 2011


sebenarnya judul posting Aku Sukses di tahun 2011 ini saya buat karena ingin menembbak keyword di google, setelah rundingan bersama yah akhirnya kata kata Aku Sukses di tahun 2011 di pilih, sebenarnya meskipun hanya sebuah keisengan jika kita telah berniat dan memulai prosesnya mulai hari ini dan detik ini tidak akan mustahil kesuksesan ini akan kita capai, sukses disini kami artikal lebihnya pada materi yang berdampak pada kemandirian kami. sekarang kami masih belajar dan setiap harinya masih bergantung dengan orang tua.

seiiring berjalannya waktu, umur yang semakin beranjak dari angka ke angka membuat kami mulai berfikir, tidak selayaknya seorang pemuda terus bergantung dengan orang tuanya, apalagi seorang pria.

sore tadi berawal dari secangkir kopi dimulai pembicaraan tentang planning aku sukses di tahun 2011, mulai dari kawan saya yang mempunya planing dalam waktu dekat ini menyelesaikan skripsinya kemudian memulai karir dalam bidang IT dengan membuat sebuah program-program akutansi pemerintah kemudian untuk menopang hidup mulai usaha dalam bidang Agribisnis kemudian meningkat meningkat dan meningkat. bagus juga planningnya.hehehehe tapi diriku ini baru fokus dengan peternakan yang aku bangun, menjalin hubungan antar pedagang dan pengepul baru dapat beberapa. mudah-mudahan keinginan kami untuk mandiri akan tercapai dalam tahun 2011 yang singkat ini. aku tanamkan dalam sanubari (ceileeehhhh...) aku sukses di tahun 2011 dengan segenap kamampuan dan kemauan yang mendalam.hohohohoh

Comments

  1. Wah...ganti template ya...jadi ingat sama blog saya pas masih pake template ini...sukses terus bro...

    ReplyDelete
  2. hehehehe iya masaku gantianyang pake wpBOx.hahahahaha

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. tak tunggu besok di tahun 2011...

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......