Komputer Sulit di Instal WIndows

Pernahkah kalian mengalami pada waktu memformat dan instal ulang komputer ternyata sering banget menampilkan blue screen atau layar biru, hal ini sempat membuat saya bingung juga.

pertama waktu itu ada komputer temen yang gak bisa diinstal dan benar saja tiap habis format atau pas ditengah-tengah komputer menampilkan blue screen dan harus direstart, bukan main jengkel saya.hehehe maklum masih perdana gitu. nah komputer itu akhirnya saya sudahi tanpa ada hasil sekarang tidak tahu kemana. Beberapa hari kemudian teman saya yang lain juga sama komputernya masalahnya gak jauh beda, iseng-iseng saya ganti memorynya dan hasilnya wah lancar banget, setelah proses instalasi tersebut berhasil sampai windows sudah menampilkan welcome saya matikan dan saya ganti dengan yang lama.

tenyata bukan teman-teman saya saja yang memorynya mulai melemah ternyata komputer saya yang sempat saya diamkan selama 6 bulan lebih saya coba kembali instal ulang dan ternyata benar juga memorynya waktunya pensiun. hemmm.... lemahnya memory ternyata berakibat sulitnya kita menginstal ulang. jika teman teman pernah menemui kesulitan seperti ini silahkan di coba saja tipsnya.. cuma modal pinjam memory dulu ketemannya...

Comments

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......