Thinkingsis.com

Thinkingsis.com

saya disini cuma pengen cerita soal thinkingsis.com punya teman saya ini, memulai usaha itu tidak harus dengan mengeluarkan keringat dan terlalu berpanas panasan. betul tidak ?
system information service Thinkingsis.com memberikan pelajaran buat saya.
media online sekarang banyak digunakan untuk memulai mengenalkan usaha yang kita punya, bahkan bertransaksi online sekarang marak dimana mana untuk menghindari kemacetan dan biaya yang dikeluarkan.

thinkingsis.com contohnya punya teman saya ini dia beli domain reseller dan menjualnya kembali.. kerjanya full dilakukan dirumah. meski masih sedikit yang memesan tapi saya yakin bakal berkembang. bukan maksud saya lo berpromosi. tapi pelajaran yang bisa kita ambil yaitu kita bisa melakukan usaha dimanapun, bahkan ketika kita berdiam diri dirumah kita bisa melakukan langkah kedepan. sukses itu bukan mendapatkan hasil yang maksimal tetapi langah langkah menuju kesana itu yang dinamakan kesuksesan.

Comments