Smart Ganti Tarif cara Mendaftar Paket data Berubah

Mulai tanggal 1 Mei smart mengeluarkan tarif dan peket baru untuk layanan internet, namun bagi saya itu menjadi hal yang wajar meski dari tanggal 1-6 mei kemarin sempat grundel gara gara koneksi yang gak stabil, namun alhamdulillah koneksi menjadi semakin lancar.. mungkin banyak yang pindah..hahahahha tapi ari hari ini smart menunjukkan kehandalannya (menurutku) main poker yang biasanya ngadat jadi lancar. downloadpun yang biasanya cuma dapat 10Kbps sekarang sudah menjadi 15-25Kbps. yahh lumayan untuk kalangan
menengah atas. sudah menjadi kebahagiaan sendiri bisa mengakses internet lewat rumah dengan koneksi unlimeted. sehari saya menghabisakan sekitar 200Mb untuk brosing saja.plus download kecil kecilan.

berikut daftar tarif dan cara mendaftar paket smart terbaru.




Comments

  1. makasih bnyak bro...
    good info

    ReplyDelete
  2. perubahan pelayanan smart saya rasa sangat kurang puas di antaranya:
    1.Yang biasanya untuk pengisian 50.000 dapat internet geratis kini di hilangkan.
    2. paket harian 3000 berubah menjadi 5000/ hari.( bukannya tambah murah malah tambah mahal).
    3. Untuk cakupan jaringan EV-DO tiadak merata, hanya berada di area perkotaan yang banyak saingannya.sedangkan di area jawa tengah hususnya dari perbatasan jawa tengah, kota wanareja, majenang tidak pernah merasakan seperti apa internet cepat dari smart. inintidak sesuai dengan perubahan tarip dari pusat.dan saya sebagai pelanggan smart yang berada di plosok merasa tidak puas.

    ReplyDelete
  3. cara ganti paket gimana yah?
    kasi tau dong caranya
    trims

    ReplyDelete
  4. iya bro...
    aq pengen ganti paket yang unlimited 1 bulan.
    caranya ganti paket gmn?

    ReplyDelete
  5. kl ganti paket kayaknya nunggu expired dlu waktu paket awalnya..walaupun quota udh abis tapi masa berlaku belum habis ga bisa ganti paket...menurut pengalaman saya

    ReplyDelete
  6. good info bro..
    catatn-squid.com

    ReplyDelete
  7. ah ga asik lagi nih smart

    ReplyDelete
  8. dancukssssssssss ISI 50 HILANG TAIK PAKET SMART

    ReplyDelete
  9. ADAO YANG BIASA KAGAK BOS CARA DAFTAR PAKET SAMA GATI.............................

    ReplyDelete
  10. PERCUMA PAKE PAKET SMART BAIK UNLIMITED MAUPUN QUOTA, SAMA KOK LEMOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTT ABIS. SMART SEBAGAI MASUKAN AJA, BANYAK PENGGUNA TAMBHALAH TOWER BIAR NDAK LEMOT. PROMOSI AJA BESAR, TAPI KENYATAN NOLLLLLLLLL.PAKET APA PUN DOWN KALO NGGAK DOWN INTERNET PUTUS SAMBUNG. KALO DI TELP CS NYA JAWABANNYA CUMA LAGI GANGGUAN, ASLINYA DIA NGGAK NAMBAH TOWER. MAU CEPET NAMBAH LAGI BIAYA.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......