REVIEW BLOCKLANCER - FREELANCE ON THE BLOCKCHAIN



Temukan pekerjaan dengan mudah meski tanpa pengetahuan tentang apa itu blockchain. Anda dapat mencari pekerjaan di platform pasar kerja kami atau membangun reputasi Anda sebagai freelancer dan langsung dihubungi oleh pelanggan yang meminta keahlian Anda. Kesederhanaan adalah prinsip inti dari platform ini.

Membutuhkan penyelesaian pekerjaan? Tidak masalah! Cukup buat tawaran pekerjaan di platform Blocklancer dan tunggulah freelancer untuk menerima penawaran anda atau hubungi freelancer yang dapat dipercaya secara langsung. Semudah itu!


APA ITU BLOCKLANCER?

Blocklancer adalah yang Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi pada platform Ethereum, visi kita tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan akan meningkatkan keandalan freelancing ke level yang lebih tinggi

BLOCKLANCER MENYELESAIKAN SEMUA MASALAH PLATFORMS FREELANCER SAAT INI

Jaminan Pembayaran - Pada Blocklancer anda hanya perlu membayar jika Anda 100% puas dengan pekerjaan atau jika hasil tertentu tercapai. Dan jika terjadi perselisihan, pemegang token akan memutuskan. Tidak akan pernah lagi anda akan menemukan keputusan sepihak oleh otoritas  dan kerugian uang yang tidak fair.
Penyelesaian Sengketa yang Adil dan Otomatis - Jangan sekali-kali bergantung pada satu otoritas untuk menyelesaikan perselisihan Anda lagi. Dengan keputusan pemegang token holder kami (THT), keputusan tersebut berada di tangan ribuan pemegang token, yang menjamin keputusan yang adil.
Biaya rendah - Biaya kami hanya 3% per pekerjaan, beberapa kali lebih rendah dari pada situs freelancing lainnya. Freelancing akhirnya akan menjadi cara yang menguntungkan untuk mendapatkan uang - dan bisa diandalkan juga
Tidak ada sembunyi - Karena blockchain, penawaran pekerjaan Anda tidak dapat dihapus dalam kondisi apapun. Kebiadaban dan perasaan pribadi tidak lagi berperan, karena blockchain itu tidak dapat rusak


TENTANG LANCER TOKEN


Tokens mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek kami. Karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, di mana Anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan.

Pemegang Token mendapatkan Biaya - 100% biaya yang diperoleh dari pekerjaan di platform kami akan didistribusikan di antara pemegang token.
Pemegang Token menjaga Sistem tetap berjalan - Pemegang token akan diberi suara di tribunal token holder kami, menyelesaikan perselisihan antara pelanggan dan pekerja lepas.


TENTANG ICO TOKEN SALE

ICO - PRICING AND CONDITIONS

Selama Penawaran Awal Kami menawarkan semua orang dapat membeli Token Lancer kami. Uang yang diperoleh digunakan untuk mendanai platform Blocklancer.

RINGKASAN
Token : Lancer
Simbol : LNC
Teknologi : Ethereum
ICO : Tanggal 5. Agustus 24:00:00 (UTC) - 5. September 24:00:00 (UTC)
Maksimum Cap 1,000.000.000 LNC
Token Minimal 200.000.000 LNC
Harga
Power Hour : 15.000 LNC: 1 ETTH
Setelah Power Hour : 10.000 LNC: 1 ETH untuk  Sepuluh Juta Token pertama
Tingkat penurunan sebesar 1% untuk setiap 10 Juta Token yang terjual
Tingkat minimum adalah 7.000 LNC: 1 ETTH
Fee ( Biaya )
100% biaya Blocklancers didistribusikan di antara pemegang token
LNC adalah token yang dapat diperdagangkan.


ICO spendings (Pengeluaran ICO)


35% uang yang terkumpul dari penjualan akan digunakan untuk memperbaiki platform Blocklancer. 10% Dari dana tersebut akan masuk ke tujuan administrasi umum,
40% dicadangkan untukpemasaran biaya untuk memperbaiki reputasi platform kami dan untuk meningkatkan penerimaan kripto darurat
3% akan digunakan untuk infrastruktur TI kami dan
2% untuk semua lisensi perangkat lunak yang ibutuhkan
10% terakhir dimaksudkan sebagai cadangan untuk hal-hal lain-lain; Penyangga keuangan,

TUJUAN kedepan

Tujuan utama kami adalah menjadi pemain terbesar di pasar lepas, tapi agar bisa mencapai hal ini, kami membutuhkan uang yang diperoleh dari ICO kami untuk membiayai pemasaran proyek kami dan untuk berinvestasi ke pengembangan lebih lanjut dan peningkatan platform kami. Kami ingin mendapatkan kami Nama di luar sana, sehingga kita bisa menjangkau tidak hanya orang yang berpengalaman secara teknis tapi juga orang biasa juga. untuk kemudahan adopsi, kami ingin menjadikan platform kami semudah dan intuitif untuk digunakan.
Kesederhanaan adalah salah satu prinsip inti kita, karena mencapai massa hanya mungkin dengan
Antarmuka yang mudah digunakan Pengalaman menggunakan Blocklancer harus menjadi satu tanpa apapun kerepotan yang tidak perlu
Untuk akhir tahun ini, kami berencana memasukkan penyimpanan desentralisasi anonim dan a jaringan komunikasi untuk proyek-proyek.
Tujuan jangka panjang kami adalah menghubungkan platform Blocklancer dengan layanan dunia nyata dan membuatnya mudah diakses dan bisa digunakan untuk semua orang. Kami juga telah mengkonseptualisasikan platform kami menjadi lapisan dasar yang mudah diperluas untuk digunakan orang lain dalam proyek mereka sendiri.

Untuk informasi Selengkapnya bisa kunjungi
Website : https://www.blocklancer.net

Comments