STEX EXCHANGE - Semua penawaran pasar dan koin di satu tempat




Awal Mula Di ciptakan STEX EXCHANGE

Dunia kriptocurrency telah mengalami pertumbuhan yang begitu besar dan eksplosif dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada pertukaran kripto yang ada yang mampu menelannya. Satu koin diperdagangkan pada satu bursa, koin lain ada di sisi lain, tapi tidak ada satu dan satu tempat untuk semua koin. Dari hal ini STEX EXCHANGE menyediakan pertukaran untuk menukar semua koin di satu tempat.

Developer STEX memiliki Ide sederhana dan sangat kompleks pada saat bersamaan. Mereka selama 20 tahun berpengalaman dan sukses di bidang bursa saham tradisional, bursa berjangka dan opsi dan tim pemrogram yang secara teknis sangat terampil. Pengetahuan dan kecepatan pelaksanaan adalah teman kita untuk menjaga agar pesaing tetap berada pada jarak yang aman. STEX jelas tahu bagaimana menjadi pusat likuiditas dan pertukaran kripto sentral. Tugas prioritas utama kami adalah mengisi pesanan dengan jumlah tertinggi. Kemungkinan kecepatan penawaran / permintaan harga paling atraktif dan memberikan kemudahan bagi semua trading instrumen permintaan. Kini tiba waktunya untuk membawa kekuatan penuh dan lingkup instrumen pasar keuangan tradisional ke dalam dunia kriptocurrency dalam satu platform trading. Dan yang lebih penting lagi, kita memberikan kebebasan kepada semua orang untuk mendapatkan dari peran apa pun yang mereka inginkan untuk memilih dalam realitas pembentukan baru ini.


FITUR STEX PLATFORM

  1. Pengguna atau Trader - Apakah Anda menginginkan pertukaran koin-ke-koin sederhana atau perdagangan intraday, kami akan menyediakannya harga terbaik di seluruh dunia untuk ribuan persilangan dan likuiditas jauh lebih baik daripada sebelumnya. Algoritma arbitrase yang canggih dan arsitektur platform yang unik. Anda akan mendapatkan akses ke semua jenis pesanan, mulai dari stop-loss sampai kondisional, berdasarkan indikator teknis. Anda akan bisa menilai dengan satu klik mouse apa bid / ask spread anda akan dapatkan berdasarkan ukuran posisi anda. Dengan Arsitektur baru akan menjadi mungkin bagi semua pesanan untuk dirutekan sedemikian rupa untuk mendapatkan harga terbaik  di antara semua bursa lainnya dan dengan kecepatan maksimal.
  2. Keuangan Baru Semesta - Buka dana lindung nilai Anda sendiri hanya dengan sekali klik - atau pilih yang akan diinvestasikan. Pindai pasar pedagang dan manajer sukses dengan kriteria Anda sendiri - atau menetapkan peraturan Anda sendiri untuk menarik investor - masuk sepenuhnya aman dan platform yang dilindungi sampah.
  3. Besarnya jasa keuangan - Kita akan membawa futures dan options ke trading kriptocurrency. Jika Anda jauh dari keuangan pasar - ini adalah cara trading dan sekuritas yang lebih profesional dan efektif daripada perdagangan langsung, karena leverage built-in. Dengan masa depan Anda bisa membuka posisi di koin - menutupi hanya sebagian kecil dari itu sebagai sebuah deposit - dan tetap menyimpan 100% keuntungan. Kami memiliki solusi terperinci dan berhasil untuk masalah yang paling ada dalam pertukaran, yang memang ada. Untuk melindungi diri dari pesaing, kami akan mengungkapkan lebih banyak detail tepat malam ICO


MISI STEX.EXCHANGE

Menghapus komisi pertukaran koin
Anda akan mendapatkan 100% komisi perdagangan gratis setiap bulan dalam jumlah 100 kali lebih banyak daripada nilai token STE terkini Anda.

Dapatkan Kemampuan untuk menukar jumlah silang yang luar biasa?
Kami akan memberikan harga terbaik di seluruh dunia untuk ribuan tarif silang.

Dapatkan akses ke Likuiditas terbesar di pasar?
Kami akan menjalankan algoritma pembuatan pasar yang canggih yang akan memberikan Likuiditas yang lebih baik daripada sebelumnya dan akan memberi pengguna kemampuan untuk menjadi pembuat pasar.


TEKHNIS

  1. Dengan investasi finansial yang relatif kecil, kita akan bisa menciptakan platform perdagangan global. Sisa dana akan masuk ke aktivitas pembuatan pasar untuk menciptakan likuiditas yang lebih tinggi lagi.
  2. Penskalaan horisontal. Kami siap menggunakan arsitektur teknologi dan platform dengan mudah akan menangani apapun jumlah basis pengguna berkembang. Dengan proyek KeyCaptcha sukses kami yang berhasil mencapai 40 juta pengguna, beberapa miliar entri database dan lebih dari 100 k permintaan per detik sama sekali tidak masalah bagi kami.
  3. Tim teknis kami sangat mampu menangani kenaikan volume perdagangan sebesar 100x dan pendapatan. Itu berarti lebih banyak dividen bulanan bagi investor kita.
  4. Masalah utama bursa lainnya adalah siput seperti kecepatan dan ketertiban penundaan routing. Kita punya dan siap menerapkan sebuah resep untuk mengatasi masalah ini.
  5. Konveksitas risiko / return. Bagi anda yang belum terbiasa dengan options trading, istilah ini berarti memiliki sedikit resiko dengan potensi keuntungan yang besar. Saus rahasia kami adalah kami memiliki solusi siap bagaimana caranya gunakan prinsip ini dalam pertukaran kripto untuk mendorong kripto biaya perdagangan pada tingkat yang sama sekali baru.
  6. Kami bergerak dengan kecepatan sangat tinggi. Tim kami mampu menerapkan cukup komplek proyek dalam waktu sesingkat mungkin


Struktur Token STeX.exchange (STE)

STE dirancang sepenuhnya mendukung keseluruhan siklus DAO kami. Langkah-langkah telah dilakukan sehingga untuk memastikan harga STE terus menguat dan tumbuh. Pertama, investor presell akan mendapatkan 10% token yang terjual selama ICO. Kedua, harga di Awal ICO akan berlipat ganda sejak awal dan akan melipatgandakan setiap 5% token yang terjual. Kami bahkan menyediakan cara "meng-hack sistem kami" agar investor kami mendapatkan keuntungan paling banyak dengan menggunakan mitra kami dan program distribusi setelah Stex.exchange mulai berfungsi dan menghasilkan komisi.



TOKEN STE DAN PENJUALAN

TOTAL supply 100 000 000 STE 
Setelah ICO token yang tidak terjual akan dibakar. 

Penjualan Tahap 1 (PreSale) 
8 Agustus 2017 - 30September 2017
min cap 1000 ETH dan max cap 15000 ETH 
TOTAL 15000 STE
Harga 1 ETH = 1000 STE
Untuk Ber partisipasi dalam Presale
https://stex.exchange

CATATAN
Jika batas minimum tidak tercapai selama Tahap 1 (presell) 
semua eter dikembalikan ke investor secara otomatis
Presell dianggap berhasil dan otomatis berhenti sebelum waktunya jika 15.000 ETH tercapai


Penjualan Tahap 2 (ICO)
dimulai 1 bulan setelah PreSale
Harga Mulai 2 ETH = 1000 STE
TOTAL 70000STE
kenaikan harga setiap 5% dari token di atas 20%


ALOKASI DANA TERKUMPUL

1. Pengembangan Teknik 20%
2. Pemasaran 30%
3. Operasi 40%
4. Cadangan 10%


KEUNTUNGAN MEMILIKI STE TOKEN

  1. PreSale Investor akan mendapatkan 10% dari jumlah dana terkumpul pada ICO berikutnya
  2. Anda akan mendapatkan 100% komisi perdagangan gratis setiap bulan dalam jumlah 100 kali lebih banyak dari harga berlangganan sendiri (SMA 30 hari ini dari nilai pasar token STeX digunakan untuk porpouse ini) dalam bentuk rabat.
  3. Untuk pelanggan ICO asli akan mendapatkan bonus 20% dari komisi distribusi selama  menyimpan token awalnya yang didistribusikan. Token, dibeli setelah ICO di pasar terbuka, tidak memiliki keuntungan ini. Ini berarti token yang tidak pernah berubah pemiliknya, bagikan  20% dari distribusi komisi di antara mereka, dan dari waktu ke waktu jumlah pembelian token yang dibeli akan berbagi saham distribusi yang terus berkembang.
  4. Setelah distribusi 20% ini kita akan membagikan sisa komisi (80%) diantara semua token yang ada, termasuk token ICO asli. Akan mendistribusikan semua 100% komisi yang terkumpul diantara para pemegang saham tanpa mengeluarkan biaya secara teratur setiap bulan.
  5. Kontrak memastikan distribusi keuntungan dibuat secara proporsional dengan jumlah token yang Anda pegang relatif terhadap total persediaan mereka. Jadi, jika Anda memiliki 12% token STE, Anda akan melakukannya menerima 12% dari keuntungan pertukaran.
  6. Pembagian Dividen Harian, Bulanan ,dan Tahunan.

Informasi Selengkapnya :

Comments