CIBUS - REVOLUSI TERBARU DENGAN EKOSISTEM SUPLEMEN MAKANAN DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


Hai kawan, tahukah kamu tentang CIBUS ?, berikut saya akan berbagi info kepada anda semua tentang CIBUS. CIBUS adalah Platform berbasis BLOCKCHAIN Suplemen Makanan dan Diet yang sudah real akan kebenaranna, pastinya blockbain CIBUS sudah terdesentralisasi. CIBUS akan membantu penggunanya untuk melacak dan bertransaksi makanan dan produk suplemen makanan untuk memastikan kualitas, kepercayaan, transparansi, keandalan, efisiensi, keamanan dan penelusuran penuh dengan biaya lebih rendah. CIBUS akan menciptakan end to end (system) ekosistem B2C & B2B yang akan mengubah bagaimana kita menangani dan mengkonsumsi makanan di masa depan.

STRATEGI CIBUS FOOD BUSNIS
Dalam membangun analisis data dan alat kecerdasan buatan bagi bisnis untuk mengukur dan meningkatkan keterlibatan pelanggan. Insentif, model penghargaan berbasis kinerja untuk mempromosikan dan pemasaran perdagangan CIBUS dan ritel CIBUS. Standar layanan intermediasi keuangan lima tahap untuk memastikan keamanan transaksi bagi konsumen CIBUS. Multi-modal, solusi logistik terdesentralisasi berdasarkan kontrak pintar dan difasilitasi oleh alat geo-tracking.

MANFAAT CIBUS UNTUK PENJUAL

  1. Umpan balik pelanggan yang cepat dan terperinci.
  2. Pemasaran & promosi langsung ke konsumen.
  3. Kontrol penuh pada citra Merek.
  4. Turunkan biaya untuk menjangkau pelanggan.
  5. Interoperabilitas data terukur.
MANFAAT CIBUS UNTUK PEMBELI
  1. Transparansi dalam suplemen makanan dan minuman.
  2. Ekosistem makanan pada blockchain yang terpercaya.
  3. Kualitas lebih tinggi dengan harga lebih murah.
  4. Berhubungan dengan penjual secara langsung.
  5. Hadiah untuk semua orang.

MASALAH APA YANG CIBUS SELESAIKAN ?
DI KEPERCAYA, Defisit kepercayaan karena produk CIBUS merupakan produk kesehatan dengan ketakutan keracunan makanan, mikroba patogen, pestisida & kontaminasi kimia, yang kurang baik.

TRACEABILITY (Industri Makanan Global), Tidak ada info keterlacakan otentik yang mengalir melalui sistem yang menyebabkan ruang meningkat untuk produk palsu, label yang menyesatkan dan klaim palsu.

MUDAH UNTUK MANIPULASI, Kurangnya konsistensi asal dan data produk terkait kualitas menyisakan ruang lingkup yang luas untuk pemalsuan produk dan pemalsuan catatan highcost.

HARGA TINGGI, Meningkatnya harga pangan dengan orang-orang tengah mengambil potongan yang lebih tinggi, dan sistem yang rusak yang menciptakan inefisiensi mendorong biaya naik.

KETIDAK MAMPUAN, Kurangnya keterlibatan antara produsen dan konsumen karena lapisan tengkulak menyaring dan menafsirkan pesan bukti sosial.

TIDAK ADA BUKTI SOSIAL, Jelas kurangnya suara konsumen (VOC), keluhan ganti rugi dan umpan balik mendorong keputusan pembelian yang buruk ekosistem.

ECOSYSTEM FRAGMENTED, Rantai pasokan yang rusak membuat tidak mungkin interoperabilitas dan skalabilitas keterbacaan data penelusuran antara peserta gesekan.

GERAKAN TINGGI, Perhatian regulasi yang tidak konsisten dan penerapan sistem mutu yang tidak efisien membuat gesekan, kebingungan dan meningkatkan pemborosan.

TOKEN CIBUS
Token CIBUS adalah media transaksi pada Ekosistem CIBUS. Ini menyediakan akses ke CIBUS Trace dan fungsi inti lainnya. Koin CIBUS juga merupakan media pembayaran biaya, bonus rujukan, program hadiah, insentif dan pembayaran imbalan lainnya.


Silahkan login atau mendaftar untuk membeli Token CIBUS. Jika Anda memiliki masalah, hubungi contact@cibus.world atau mintalah bantuan di grup telegram CIBUS.

Profile CIBUS:
Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1


Comments