DEEX - Pertukaran Desentralisasi Yang Ramah Pengguna



DEEX - adalah ekosistem finansial kriptocurrency keseluruhan dan perbandingannya dengan pesaing yang mungkin tidak sepenuhnya benar. Proyek DEEX memiliki potensi dan fungsi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan yang dapat Anda temukan di bursa saham biasa.

Blockchain adalah basis dari platform DEEX. Tentu saja, Bitshares 2.0 (Graphene) - adalah dasar untuk pertukaran lainnya, seperti Bithares, RuDEX, dll. Namun, perbedaan penting terletak pada penerapan fungsionalitas superior dari blockchain ini di DEEX dibandingkan dengan contoh yang disebutkan.

Misalnya, jika Anda membandingkan DEEX dengan bursa RuDEX, Anda dapat segera mengidentifikasi sejumlah keuntungan yang menjamin pengguna DEEX secara signifikan memiliki kondisi kerja yang lebih baik dan sejumlah fitur tambahan lainnya.

Masalah besar dari semua pertukaran DEX adalah rendahnya likuiditas dan rendahnya aktivitas perdagangan para peserta. Ini bertindak sebagai lingkaran setan: beberapa peserta - sedikit perdagangan, sedikit perdagangan - beberapa peserta. 
Kami yakin bahwa fungsi perdagangan yang mudah dan efisien disediakan dan minat investor potensial yang lebih tinggi akan membuat DEEX menjadi platform paling likuid di antara bursa-bursa DEX lainnya.

Deex menyediakan perorangan platform yang andal dan mudah digunakan untuk dengan cepat melakukan perdagangan, membeli atau menjual kripto pencurian dengan bantuan metode pembayaran paling populer untuk mata uang kertas yang tersedia di negara tempat tinggalnya. Awalnya lebih dari 10 cryptocurrencies akan tersedia untuk pertukaran termasuk Bitcoin dan Ethereum dan banyak altcoins lainnya.

Dengan fungsi autentikasi dua faktor DEEX memberikan partisipannya tingkat keamanan dan kenyamanan maksimum akses ke akun dan dompet kripto. Pesan kode khusus yang akan masuk ke perangkat mobile Anda (via sms atau melalui messenger DEEX yang terintegrasi) tidak akan memungkinkan penyerang yang memiliki password curian Anda untuk log in dan mentransfer uang untuk Anda. Otentikasi dua faktor akan memungkinkan Anda menggunakan kata kunci yang lebih mudah dan mudah diingat daripada kumpulan karakter tanpa makna yang panjang.

Sebagian besar investor kriptocurrency tidak terlindungi dari proyek penipuan yang telah menjadi terlalu banyak. Bisa sangat sulit untuk mengenali proyek scam yang disamarkan dengan baik, yang setelah ICO "tiba-tiba" hilang dengan uang investor.

Implementasi layanan mitra yang disediakan oleh DESCROW meminimalkan risiko bagi investor kami pada tahap peluncuran ICO. DESCROW memungkinkan untuk menerapkan sistem pemantauan yang andal pada semua tahap pengembangan proyek. Selain pemantauan proyek, layanan ini merupakan dana asuransi khusus yang memberikan pengembalian uang kepada investor sebesar 70% dari investasi awal.

Apa Fungsi Fitur Lainnya Yang Disediakan Platform ?

Clien DEEX memiliki kesempatan untuk menerima kartu debit kripto-mata uang yang terkait dengan dompet kripto dan integrasi ke dalam gerbang fiat yang memungkinkan konversi kriptocurrency langsung ke mata uang sebenarnya saat membayar dengan kartu semacam itu untuk pembelian biasa.

Kami yakin bahwa karena semua kelebihan dalam fungsi DEEX dan daya tarik sejumlah pelanggan yang cukup besar, kami dapat mengurangi biaya komisi yang akan menjadi hasil yang menguntungkan bagi pelanggan dan DEEX. DEEX Tokens presale baru saja dimulai. Proyek ini telah menghasilkan 3 300 ETH dalam dua minggu.


Comments