Gimmer Adalah Platform Perdagangan Cryptocurrency Otomatis Untuk Semua Masyarakat


Hai semua, berita terbaru tentang cryptocurrency saat ini menjadi tops trending di dunia loh, salah atunya adalah Platform Gimmer. Gimmer adalah Platform yang akan menjadi platform perdagangan cryptocurrency otomatis, agar menjadi pilihan untuk semua masyarakat, dari yang berpengalaman berdagang, juga bagi yang masih pemula. Layanan otomatis Gimmer mudah digunakan, transparan dan aman. Dengan adanya komunitas sosial di jantung ekosistem Gimmer. tujuan jangka panjang Gimmer adalah menjadi yang nomor satu di dunia perdagangan cryptocurrency , dengan tujuan agara agar semua orang yang ingin menukar cryptocurrency bisa bergabung dengan Gimmer. 

Selain itu, Gimmer juga menawarkan bot trading algoritma yang mudah digunakan yang tidak memerlukan keahlian pemrograman, tidak ada kesulitan bagi pengguna, tidak seperti platform yang lain lainnya. Gimmer sangat cocok untuk trader pemula, menengah, serta investor pemula yang ingin menghasilkan uang dari cryptocurrency.

Gimmer telah dibangun sebagai platform perdagangan cryptocurrency berbasis komunitas yang dimana pengguna berinteraksi dengan mudah, bisa berbagi dan belajar bersama dengan mudah. Ini mudah digunakan dan mudah diakses oleh semua masyarakat. Pedagang yang berpengalaman dapat dengan cepat mengatur bot trading menggunakan antarmuka titik dan klik. Mereka bisa menyewa strategi trading mereka kepada pengguna lain melalui toko bot, menghasilkan penghasilan tambahan sambil membantu komunitas atau teman mereka. Bagi pengguna pemula bisa memilih dari berbagai solusi bot trading siap pakai yang dibangun oleh trader berpengalaman. Tidak perlu pengalaman trading sebelumnya atau memrogram keterampilan, membuat Gimmer cocok untuk siapa saja yang ingin berinvestasi di pasar cryptocurrency.

MANFAAT GIMMER BAGI SEMUA ORANG
  1. Cocok untuk pedagang berpengalaman, menengah dan pemula.
  2. Bots perdagangan otomatis bekerja 24/7 sehingga Anda tidak perlu bingung.
  3. Cepat dan mudah di peljari, tidak ada pengalaman trading atau pengetahuan pemrograman.
  4. Komunitas sosial bersama, jadi anda bisa belajar dengan sesama trader.
  5. AMAN DAN NYAMAN, karena menggunakan teknologi terbaru agar akun Anda tetap aman.
  6. BEBERAPA PERTUKARAN MENJADI SATU AKUN DI GIMMER, hubungkan bot Anda ke bursa utama seperti Poloniex, Bitfinex, Bittrex dan banyak lainnya.
PENJUALAN TOKEN
Ekosistem Gimmer memiliki bentuk mata uang sendiri yang disebut dengan Gimmer Token (GMR). Setiap pembelian, sewa, penjualan, pertukaran, hadiah atau biaya yang dibuat di ekosistem akan memerlukan penggunaan Token GMR. Berikut rincian penjualan dan distribusi Gimmer Tokens.

TANGGAL PENJUALAN
Mulai : 1 Februari 2018 (12:00 UTC) 
Akhir : 28 Februari 2018 (12:00 UTC)
TERSEDIA DALAM PRESALE
15.000.000 GMR
TERSEDIA DALAM PENJUALAN TOKEN PUBLIK
85.000.000 GMR (ditambah token presale yang tidak terjual)
HARD CAP
35.000 ETH
SOFT  CAP
4.800 ETH
KURS
1 ETH = 2500 GMR (ditambah bonus yang berlaku)
TRANSAKSI MINIMUM
Presale 30 ETH 
Public Token Sale 0.1 ETH

Jangan lewatkan kesempatan EMAS ini, pastikan anda semua menjadi bagian dari kesuksesan Platform Gimmer., dengan cara ikut berpartisipasi dalam penjualan TOKEN GMR, dengan cara berikut ini.

Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments