ODEM - Pasar Pendidikan Desentralisasi Pertama Di Dunia


Hai pembaca setia, tahukah kamu apa itu ODEM ?. Ada baiknya jika anda mau membaca dan bergabung dengan perusahaan ini loh, khususnya para pelajar di seluruh dunia. Karena Platform ODEM ini adalah Platform pendidikan pertama di dunia, dengan menggabungkan bisnis dan edukasi yang langsung bisa membawa karir ada sukses di kemudian hari. Platform ODEM telah dimungkinkan oleh munculnya teknologi blockchain mutakhir yang memungkinkan anggota industri pendidikan yang berkualitas dan terpercaya untuk menciptakan kurikulum dan pengalaman yang disesuaikan dan menawarkannya langsung ke pasar. Platform ODEM selanjutnya memberi siswa lebih banyak pilihan untuk kebutuhan perumahan, transportasi dan keperluan lainnya. Ini memungkinkan siswa internasional dan lokal untuk mengambil kepemilikan pendidikan mereka. ODEM akan memfasilitasi pengalaman live-in-classroom, didukung oleh kemampuan online. ODEM lebih dari sekedar pasar pendidikan. Melalui kontrak cerdas berbasis etereum, kesepakatan antara mahasiswa dan profesor akan tercapai dengan sedikit kemungkinan keterlibatan perantara. Misi kami adalah membuat pendidikan dari pendidik top dunia dapat diakses dan dapat diandalkan untuk semua orang.

MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH ODEM ?
1. Meningkatkan aksesibilitas berarti mengatasi tantangan yang dihadapi siswa dalam memperoleh pendidikan yang hebat. Kami menyadari bahwa mengatasi hambatan merupakan bagian penting dari pertumbuhan. Namun, kami juga percaya bahwa menciptakan pasar global dapat membantu siswa dalam mengakses banyak pilihan pendidikan, menyesuaikan pilihan kursus, dan mengelola perolehan akomodasi siswa dan transportasi.

2. ODEM memberikan Solusi Dengan menggunakan teknologi blockchain dan platform pembayaran berbasis kontrak yang cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara. Tujuan kami adalah untuk membuat pendidikan berkualitas lebih mudah diakses dan terjangkau oleh audiens yang lebih luas.

3. Kelebiahn ODEM dibanding dengan yang lain. ODEM bukanlah platform pendidikan online. Untuk mengatasi kelemahan yang melekat dalam pembelajaran online, kami menggabungkan pengalaman belajar kelas dunia nyata dengan kelincahan dan fleksibilitas bagian terbaik pendidikan online.

KEKUATAN DIBALIK ODEM
Platform ODEM Dibangun di Blockchain dengan Model ODEM akan menciptakan platform terpadu dimana semua jenis perwakilan siswa dan siswa dapat membuat dan meminta layanan untuk program pendidikan. Pendidik dan penyedia layanan pendidikan dapat menerima permintaan pemenuhan program dan layanan pengiriman semua melalui gerbang pembayaran berbasis kontrak tanpa gesekan dan cerdas.


Tim ODEM terinspirasi oleh kesuksesan Excelorators yang berbasis di AS, penyedia layanan pendidikan terkemuka bagi siswa, eksekutif, dan manajer luar negeri yang mencari keterpaparan pada institusi pembelajaran elit Amerika dan kampus perusahaan. Di atas pondokan tersebut, ODEM membangun standar kepuasan industri yang baru dengan merevolusi kualitas dan aksesibilitas pengalaman pendidikan berdampak tinggi.

TOKEN ODEM
Sebuah gagasan baru di dunia CryptoCurrency untuk Era Baru Pendidikan, Dengan memanfaatkan fasilitas teknologi blockchain dan kontrak cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara.


Dompet ODEM Yang Fleksibel Dan Aman, Dompet ODEM memungkinkan pendidik, siswa, dan penyedia layanan untuk mengirim, menerima, dan menukarkan ODEM Tokens dengan mudah untuk berbagai kripto dan pesan.

PLATFORM ODEM
Berbagai Fasilitas ODEM Menghubungkan Siswa Dan Pendidikan di Dunia Nyata Sebagai Berikut :
1. Belanja satu atap untuk produk dan layanan pendidikan.
2. Kualitas terbaik dan konten pendidikan yang dikuratori secara profesional dari Ivy League dan seterusnya.
3. Mengurangi biaya pelanggan melalui penghapusan perantara yang tidak perlu.
4. Negosiasi yang efisien dan pemenuhan sumber daya melalui penggunaan kontrak pintar.
5. Pembayaran lintas batas tanpa batas dan tanpa gesekan menggunakan Token ODEM.
6. Dijamin kepercayaan setiap langkahnya dengan semua poin negosiasi dan pengiriman produk tertangkap di blockchain.

Dewan Penasehat PLATFORM ODEM




1. SICOS - Penasihat Crowdsale
SICOS memandu para pemula melalui proses memahami, merencanakan, dan menerapkan penjualan token digital. SICOS terutama bertanggung jawab untuk menghubungkan para pemula dengan mitra yang relevan untuk mengembangkan platform penjualan token dan menyusun model bisnis yang dapat diterapkan. Tim SICOS juga memiliki keahlian dalam menyusun whitepapers token-sale dan dokumen komunikasi lainnya yang relevan. Ini juga memberikan dukungan terus menerus kepada pengembang model bisnis berbasis blockchain.

2. KPMG - Penasehat Hukum Dan Kepatuhan
KPMG membantu ODEM SA dalam pembentukan struktur hukum dalam persiapan kerumunan ODEM serta kontak terkoordinasi dengan otoritas pengatur dan pajak. Perusahaan telah membantu ODEM dalam menyusun dan menyelesaikan semua aspek hukum dari whitepaper tersebut.

3. BlockScience - Penasihat Ekonomi Blockchain
BlockScience adalah perusahaan riset dan analisis teknologi yang mengkhususkan diri dalam perancangan dan evaluasi sistem ekonomi terdesentralisasi. Kami fokus pada jaringan ekonomi yang diberi instantiated melalui aplikasi blockchain dan smart contract enabled.

Dapatkan Token ODEM DI SINI

Comments