(Quifas) Pertukaran Cryptocurrency Inovatif, Ultra Cepat, Sangat Inovatif Dibangun Untuk Rakyat


Apa Itu Quifas ?
Quifas adalah pertukaran cryptocurrency sangat aman, inovatif, yang dibangun untuk masyarakat. semua pengguna bisa melakukannya, sangat mudah, sangat cepat dan sangat menguntungkan, selain itu Quifas juga menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa.

Fitur Fitur  Dan Layanan Dari Quifas :
1. Layanan Pelanggan Yang Luar Biasa.
Kami akan berusaha menyelesaikan setiap masalah dalam 24 jam atau kurang. Memiliki dukungan multibahasa dan memungkinkan kami mengatasi masalah apa pun yang mungkin dimiliki pengguna.

2. Infrastruktur Skalabilitas.
Platform dirancang untuk menjadi skalabel sehingga dapat mengakomodasi peningkatan pendaftaran pengguna baru yang luar biasa tanpa harus menutup pendaftaran.

3. Mesin Pencocokan Ultra Cepat.
Quifas dibangun di atas salah satu teknologi paling maju dan mampu menangani 2,5 Juta transaksi per detik. Mesin pencocokan pesanan bisa melakukan transaksi dalam waktu kurang dari satu milidetik.

4. Upgrade Akun Segera.
Saat ini, sebagian besar pengguna harus menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu agar akun mereka lolos verifikasi untuk upgrade akun. Quifas Exchange akan menyelesaikan verifikasi akun dalam waktu 24 jam atau kurang.

5. Dukungan Cross Platform.
Quifas Exchange mendukung platform Android atau IOS yang terintegrasi sepenuhnya. Pengguna bisa melakukan perdagangan langsung dari ponsel mereka dengan mudah.

6. Berita TerUpdate.
Quifas telah mengintegrasikan bagian berita dimana pengguna bisa mendapatkan berita terbaru tentang token favorit mereka. Juga akan ada bagian obrolan dimana pengguna dapat berbagi ide dan strategi.

Manfaat Token Holders :
1. Biaya Perdagangan Nol, Pemegang Token akan dapat menggunakan Quifas token (QFS) untuk membeli aset kripto lainnya di bursa Quifas dengan biaya perdagangan nol.
2. Diskon Biaya Perdagangan, Pemegang token QFS akan berhak melakukan diskon atas biaya perdagangan di bursa.
3. Daftar Koin Baru, Pertukaran kami difokuskan untuk melayani kebutuhan masyarakat, oleh karena itu pemegang QFS Token akan memiliki sebuah pernyataan mengenai koin mana yang terdaftar di bursa.


Distribusi - Dana Yang Terkumpul
Platform Quifas - 40%, 40% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk pengembangan platform pertukaran quifas. Ini akan memungkinkan kami membangun platform kelas dunia yang terukur dan sangat aman dengan antarmuka pengguna yang ramah yang akan mendukung platform multi-platform seperti Web, iOS, Android di PC, Mac, Tablet dan Smartphone sambil menawarkan fitur unik seperti stop trail, mengikuti target keuntungan, masuk bersamaan dengan perintah beli, stop loss dan take profit, market news section.

Pemasaran, PR dan Branding - 30%.
30% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk pemasaran hubungan masyarakat dan branding bursa. Ini akan membantu dalam akuisisi pelanggan baru, retensi pelanggan.

Dana Likuiditas - 20%.
20% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan disimpan sebagai cadangan kontinjensi dan biaya lain-lain atau tak terduga yang mungkin timbul. target, masuk simultan order beli, stop loss dan take profit, market news section.

Hukum - 10%.
10% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan diadakan untuk mendapatkan nasehat hukum yang sedang berjalan.

Quifas Tokensale
Peron : Ethereum (ERC-20 Token)
Mulai penjualan token : 9 Maret
Soft cap : 3 000 000 USD
Token yang dikeluarkan : 200 000 000 token QFS
Topi keras : 35 000 000 USD
Harga 1 token QFS : 0,40 USD
Metode pembayaran : BTC dan ETH
Sumbangan minimum : 0,1 ETH

(Quifas) Pertukaran Cryptocurrency Yang Sangat Menjanjikan
Penulis Artikel
Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Please Like & Subcribe :

Comments