Bayar Kapan Saja Dan Di Mana Saja Dengan Cryptocurrency Bank


Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk ikut serta dalam Penjualan Crestonium. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam ICO Crestonium sekarang juga. Salam sehat lahir dan batin semoga selalu menyertai tubuh kita. Kali ini sebuah informasi yang sangat bagus kami berikan tentang dunia blockchain yaitu Crestonium. Apakah itu Crestonium ?. Crestonium adalah platform yang memberikan penawarkan dana, dan memberikan pengalaman tanpa batas untuk mengirim dan menerima dana uang berbentuk mata uang crypto secara global dengan biaya gratis. Impressum Crestonium menawarkan pengalaman tanpa batas untuk mengirim dan menerima uang / mata uang crypto secara global dengan biaya nol. Tujuan kami adalah untuk memberikan penggunaan tak terbatas kepada pengguna utama karena cryptocurrency menjadi tersedia untuk massa. Crestonium dibangun tidak hanya untuk penyimpanan tetapi untuk pembelanjaan aktual - yang tetap menjadi salah satu tantangan signifikan dari cryptocurrency saat ini. Crestonium membanggakan dirinya memiliki salah satu dari beberapa cryptocurrency di luar sana dengan biaya nol dan kecepatan transaksi dalam pecahan detik.

Perbankan terdesentralisasi dengan menggunakan Aplikasi Seluler dan Desktop akan memungkinkan pengguna untuk memegang dan mengamankan berbagai jenis cryptocurrency. Lebih penting lagi, ini akan memungkinkan Anda untuk membelanjakannya. Diakses 24/7 di seluruh dunia pada laptop, desktop, dan perangkat seluler Anda. Selain Aman, Crestonium dirancang untuk penggunaan sehari-hari dan menyediakan lingkungan yang kuat dan aman untuk Cryptocurrency Anda. Pengguna memiliki kunci privat dan memiliki akses ke fitur keamanan tingkat lanjut. Tidak ada lagi biaya pedagang dan biaya kartu kredit. Bayar hanya biaya riil dan dapatkan Cryptocurrency Anda dengan nilai tukar terendah. Jika Anda terus melakukan transaksi sambil memegang CXS, Anda akan menerima uang kembali - hingga 70% lebih tinggi. Program Imbalan juga akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan CXS ekstra.

Dibentuk di dalam blockchain, dan tunduk pada eksekusi otomatis pada terjadinya kriteria / kejadian yang ditentukan sebelumnya dan tunduk pada kondisi tertentu, token CXS berlaku tanpa batas dan merupakan milik dari pemegangnya masing-masing. Crestonium Platform menggunakan OpenAPI standar sehingga kontrak Anda akan secara otomatis kompatibel dengan dompet apa pun, dan kontrak atau pertukaran lainnya juga menggunakan standar ini.

Hanya ada jumlah CXS yang terbatas dan semua token akan didistribusikan selama ICO. Sejumlah CXS juga akan dibakar dengan setiap transaksi sehingga permintaan akan selalu meningkat. Setiap CXS yang tidak teralokasi juga akan dibakar setelah ICO berakhir. Di dunia Cryptocurrency tidak ada pilihan aman untuk pinjaman atau kredit, dan Crestonium bertujuan untuk menyediakan solusi yang cepat dan hemat biaya. Kami menawarkan opsi pinjaman dan kredit kepada pengguna kami. Anda dapat memperoleh bunga dengan meminjamkan dan meminjam dengan relatif mudah.

Dapatkan hadiah untuk berbelanja dengan CXS! Uang kembali lebih tinggi - hingga 70%. Program Imbalan yang murah hati juga akan memungkinkan Anda mendapatkan CXS tambahan, yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari - bank, belanja, asuransi, universitas, dan banyak lagi. Kami memahami nilai sebenarnya dari membangun dan mengembangkan inisiatif dan telah menjadikan program penghargaan dan kesetiaan kami sebagai bagian inti dari mimpi Crestonium.

Perlindungan Pemegang Token
Kami menawarkan pengguna kami proposisi unik: Jika nilai token CXS tidak meningkat nilainya sebesar 150% dalam waktu 6 bulan, kami akan mengembalikan setoran awal Anda. Kami menawarkan jaminan ini karena kami percaya pada produk kami dan ingin memberikan yang terbaik saja.

Usability, Crestonium membawa teknologi blockchain ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Tim di belakang Crestonium telah membangun aplikasi dunia nyata.

Crestonium sepenuhnya kompatibel dengan blockchain tradisional seperti Bitcoin dan Ethereum, serta dengan semua jaringan blockchain pihak ketiga lainnya yang terhubung ke dunia nyata. Crestonium memadukan dunia crypto dan dunia nyata untuk membuka dan mengilhami kemungkinan dan konektivitas bisnis baru.

Kami bertujuan untuk menghubungkan bisnis dan menghilangkan kebutuhan untuk memiliki banyak akun dan persyaratan pembayaran yang berbeda. Ini akan memungkinkan Anda melakukan pembayaran dengan mudah tanpa harus bergantung pada metode pembayaran tradisional, lambat, dan mahal.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk ikut serta dalam Penjualan Crestonium. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam ICO Crestonium sekarang juga.

Penulis CyberCobro
Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments