CryptalDash™ - Bursa Cryptocurrency Global Terbesar Dalam Satu Platform Perdagangan


Hai kawan, tahukah kamu Akses ke Bursa Cryptocurrency Global Terbesar dalam satu Platform Perdagangan yang paling baik ?
Yaitu "CryptalDash".
Apa itu CryptalDash ™ ?

CryptalDash™ adalah pertukaran crypto atau mata uang fiat atau mata uang digital yang kuat yang dibangun oleh veteran industri dan dilengkapi dengan mesin pencocokan tingkat kelembagaan dan pertukaran Cryptocurrency pihak ketiga untuk mengatur kemampuan routing dengan baik dan aman. CryptalDash™ adalah pertukaran mata uang dan platform perdagangan cryptocurrency yang kuat. Ini dilengkapi dengan mesin pencocokan kelas institusional dan kemampuan routing pesanan kripto pihak ketiga. Hal ini memungkinkan pengalaman perdagangan yang mulus antara beberapa bursa sekaligus dan terbuka ke pintu menuju penemuan harga yang lebih baik (arbitrasi). Selain itu CryptalDash™ berada dalam posisi untuk menawarkan antarmuka akses tunggal terkemuka dan alat yang akan menarik bagi penggemar kripto dan pedagang institusional. 


Dengan Technolgies & Layanan Premium Yang Tinggi Milik CryptalDash™.
  1. Buku Besar Terdistribusi, Catatan Transaksi Unik Intervensi Nol oleh Otoritas Pusat.
  2. Open API, Deployable yang Fleksibel di Seluruh Saluran Pengalaman Pengguna Terpadu.
  3. Kontrak Pintar, Kontrak dan acara yang dapat disesuaikan dengan baik.
  4. Blok Rantai Rekaman yang Akurat dan Konsisten.
  5. Tanda tangan digital, Otentikasi Identitas dan Perlindungan.
Tidak hanya itu juga, CryptalDash™ memeiliki kelebihan Keanggotaan Seumur Hidup, Anggota Seumur Hidup didefinisikan sebagai akun mana saja yang memiliki lebih dari 1.000.000 CRD. Layanan Perdagangan & Pertukaran, 0,10% per Perdagangan atau 0,03% jika dibayar dengan token CRD. Untuk Layanan Premium, Aplikasi Penasihat Robot & Peer-to-Peer Lending and Borrowin.


Penjualan Token CRD
CryptalDash (CRD) akan diterbitkan sebagai pertukaran sejumlah Cryptocurrency berdasarkan kontrak cerdas. Pemegang Token akan dapat menggunakan CRD untuk membayar layanan yang disediakan oleh CryptalDash. Berikut ini Distribusi Token CRD. Tim manajemen dan karyawan akan dialokasikan 15% dari semua token dari waktu ke waktu untuk menyelaraskan minat mereka dengan meningkatkan nilai token. 5% akan dikaitkan dengan penasihat, yang akan menyarankan kami hingga penyedia platform yang berfungsi penuh beroperasi. Pra-CRD akan digunakan untuk menentukan hard cap untuk kontrak cerdas CRD. Harga referensi awal dari CRD adalah $ 0,01 USD per token.



Bagaimana Cara Berpartisipasi  Dalam ICO CryptalDash ?
Kunjungi situs web resmi CryptalDash™, kemudian klik menu Beli Token CDR. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk ikut serta dalam Penjualan Utama CryptalDash™. Dan jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam ICO CryptalDash™. Dukung ide CryptalDash™ dan bergabunglah dengan CryptalDash™. Sebuah peluang besar akan menantikan kesuksesan anda. 

Penulis CyberCobro
Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments