FLOGMALL - Revolusi Dunia E-commerce Dan Investasi Dengan Pengembangan CRYPTOINDUSTRY


Apakabar semua ? semoga kesehatan senantiasa diberikan pada kita. Pada kesempatan yang baik ini saya ingin berbagi informasi yang sekiranya bermanfaat untuk jenjang karir dan bisnis yang bisa membawa kesuksesan di kemudian hari. Tahukan kamu apa itu FLOGMALL ?. Seperti judul di atas FLOGMALL - Revolusi Dunia E-commerce Dan Investasi Dengan Pengembangan CRYPTOINDUSTRY. FLOGmall adalah papan buletin bebas format multi-format dan platform toko online yang menyatukan penjual dan pelanggan produk atau bisa di artikan lain, layanan dengan token di seluruh dunia sebagai media transaksi. FLOGmall adalah ekosistem kontemporer untuk pembelian dan penjualan barang dan jasa, selain itu FLOGmall adalah revolusi dalam dunia e-commerce dan investasi bisnis yang bisa kita manfaatkan untuk kemudian hari. Misi Utama dari Platform FLOGmall adalah untuk mengubah sepenuhnya pasar barang dan jasa, dengan menggunakan penggabungan antara bisnis online dan teknologi blockchain dengan pengalaman yang luas dan handal, pengetahuan mendalam, serta minat penjual terbesar dan pengguna biasa terhubung di seluruh dunia. WOW kerren kan ? Rugi jika anda tidak bergabung sekarang, buruaaaan.

Pasar barang dan jasa merupakan salah satu yang terbesar di dunia, dengan menggunakan system online di setiap media internet. Saat ini, komponen penting pertumbuhannya dicatat oleh Internet, dan dalam waktu terdekat akan ada titik balik, saat sebagian besar pasar ini akan beralih online. Namun, ada dua masalah yang menghambat pertumbuhan pasar dan memberlakukan pembatasan di atasnya. Ini adalah tekanan pengecer pada pelanggan dan biaya besar penjual pada kampanye pemasaran yang tidak efisien. Platform FLOGmall dirancang untuk mengatasi kedua masalah tersebut, sekaligus bagi pengguna baru baik dari penjual maupun pelanggan akan diuntungkan bersama sekaligus oleh Platform FLOGmall.

Pendekatan individual dan transparan terhadap pembelian barang dan jasa dengan harga menarik hanya dimungkinkan jika tidak ada perantara pengecer dan perantara grosir. Pelanggan harus memutuskan sendiri barang dan jasa apa yang mereka inginkan. Tujuan utama dari platform FLOGmall adalah untuk memberi pelanggan kesempatan untuk memilih apa yang mereka butuhkan, daripada apa yang menguntungkan bagi rantai ritel untuk dijual.

Penjual yang bekerja dengan FLOGmall tidak akan membutuhkan pemasaran yang mahal. FLOGmall memungkinkan untuk membuat program pemasaran Anda sendiri dengan mudah untuk mendorong pelanggan secara langsung. Berkat format LiveStore baru, penjual memiliki kesempatan untuk menyajikan produk dengan cara yang lebih kualitatif, untuk meningkatkan indeks kepercayaan terhadap bisnisnya sendiri, untuk memenangkan pemirsa yang setia dan, sebagai hasilnya, untuk meningkatkan penjualan.

Dengan menggunakan Token FLOGmall hanya ditujukan untuk membayar layanan proyek FLOGmall dan untuk melakukan aktivitas apa pun di situs FLOGmall. Token MLC tidak dapat digunakan untuk tujuan lain selain yang dijelaskan secara jelas di website resmi FLOGmall. Token MLC tidak dapat digunakan untuk keperluan investasi dan spekulatif. Dengan demikian, token MLC tidak memberikan hak milik, distribusi (termasuk keuntungan), hak perusahaan, serta setiap keuangan dan / atau hak dan kewajiban hukum lainnya. Akuisisi token MLC menyiratkan bahwa pemegang akan menjadi pengguna platform aktif (sebagai penjual atau pembeli) dan memerlukan layanan Situs di masa depan.

MENGAPA FLOGMALL DIPERLUKAN UNTUK PENGEMBANGAN CRYPTOINDUSTRY DI SELURUH DUNIA ?

Gagasan tentang cryptocurrency sebagai aset moneter terpisah, yang tidak dimiliki oleh lembaga keuangan, kuat. Tapi, sayangnya, masih dalam tahap awal. Mengapa ?. Cobalah alasannya karena hampir tidak mungkin menghabiskan cryptocurrency dalam bentuk aslinya. Dan lagi: bank, kantor tukar, komisi yang dibengkak dan pajak yang terlalu tinggi untuk konversi dalam mata uang fiat. Anda kehilangan setengah dari uang Anda sendiri. Ini menghancurkan seluruh gagasan desentralisasi, dan "lingkaran" di dalam industri crypto tidak tertutup.

Semisal orang tidak bisa menggunakan cryptocurrency, pada tahap ini dalam perkembangan industri crypto hak untuk menggunakan mata uang digital semata-mata milik penambang, pedagang, dan investor. Orang-orang biasa dengan keinginan untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari untuk membeli barang tanpa uang fiat, ditinggalkan begitu saja dari pasar modern. FLOGmall memahami bahwa struktur sedang dibentuk dan diadaptasi seiring berjalannya waktu dan proyek. Tetapi selama perkembangan awal ini pertumbuhan penonton harus melebihi kemampuannya.

Peningkatan kecepatan transaksi dan bantuan kontrak cerdas adalah susunan perkembangan progresif ini. Saat ini, kami memiliki ribuan altcoin yang tidak menyediakan utilitas atau fungsi sejati - mengabadikan nilai perdagangan yang sangat minimal. Sebagai akibatnya, tidak ada realisasi token dan menciptakan kejenuhan pasar. Kemudian diklasifikasikan sebagai aset tergantung yang tidak memiliki aplikasi. Kriptocurrency dikembangkan menjadi metode pembayaran terdesentralisasi yang diterima secara universal. Namun, istilah "spekulasi" dan "bayangan ekonomi" semakin membayangi fungsi kriptocurrency. Dengan demikian, mengakibatkan gagal menjadi alat pembayaran yang solid. Lihat gambar di bawah ini.




Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments