Hai Kawan, Tahukah Kamu Apa Platform Untuk Wirausahawan & Pengembangan Bisnis Yang Bagus ?


Salam sehat semoga selalu menyertai tubuh kita. Tak luput dari salah kali ini Indonesia Admin ingin berbagi sebuah informasi yang sangat baik, tentunya untuk masa depan dan kesuksesan untuk bisnis kita. Berita terhangat dari dari dunia blockchain dan cripto, Apakah itu ?"Sprintx". Ya tepat sekali, Platform Sprintx adalah platform untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka potensi pasar cryptocurrency dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses kartu debet yang sangat membantu untuk para wirausahawan. 

Bagaimanakah System Kerja Dari Platform Sprintx ?
Sprintx bekerja dengan system tiga jurusan, yaitu adalah Pengembangan, Integrasi, dan Konversi. Platform Sprintx bagai mana system dari Platform Sprintx bisa bekerja dengan efisien, anda bisa melihat gambar di bawah ini.




Apa Manfaatnya ?
Sprintx memperkenalkan diri sebagai SprintX dengan terobosan terbaru, system ICO yang akan bekerja bersama dengan SwitchX sebagai Exchange Multifungsi (Pertukaran/Pasar). Berikut beberapa yang harus kita baca. 

ICO Bank
Generasi Smartcontracts dan Blockchain, dengan Sprintx anda akan memiliki kemungkinan untuk menghasilkan kontrak yang dapat dieksekusi sendiri, tanpa perantara antara pihak yang menggunakan teknologi blockchain.

Integrasi Otomatis Ke Exchange atau Pasar Pertukaran, dengan membuat ICO di Platform SwitchX , pengguna akan mendapatkan manfaat dari menggabungkan token secara otomatis ke Exchange SwitchX, menghemat proses dan memfasilitasi pekerjaan anda dengan mudah dan efisien.

Ketersediaan entitas perbankan untuk konversi menjadi fiat, Entitas perbankan akan mendukung aspek hukum dan akan memberikan izin yang diperlukan sehingga Anda dapat menggunakan cryptocurrency Anda dalam konversi mereka ke mata uang fiat menggunakan kartu debit.

SwitchX akan memiliki kartu debit yang dapat digunakan langsung di setiap toko yang menggunakan mata uang digital atau fiat sebagai bentuk pembayaran, dengan cara ini, pengguna dapat mentransfer dana mereka dalam cryptocurrency ke SwitchX dan melakukan pembayaran dengan mereka tanpa harus menggunakan perantara lain. Tujuan dari pengumpulan dana ICO adalah memiliki sarana yang cukup untuk SprintX sehingga dapat berkembang dengan baik, memenuhi tujuan dan menguntungkan pemiliknya.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk ikut serta dalam Penjualan Utama dari Platform SwitchX. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam ICO SwitchX. Dukung Platform SwitchX dan bergabunglah dengannta di situs website resmi di sprintx.io. SwitchX adalah proyek yang akan mengubah wirausahawan dan pengembangan dengan memberikan ide bisnis dan peluang bisnis baru. Jadi jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari itu, sukses for you.

Penulis : cybercobro
Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments