KNOWLEDGE - TOKEN BERBASIS ETHEREUM YANG MEMBERI ANDA IMBALAN UNTUK PENGETAHUAN ANDA

- = SITUS WEB | WHITEPAPER | TELEGRAM | ANN THREAD = -

Hai semua, bagaimana kabar anda ? kali ini saya ingin berbagi informasi yang masih hangat, tentang platform KNOWLEDGE. Apa itu Knowledge ? Knowledge adalah platform berbagi pengetahuan berbasis blockchain yang memungkinkan konsumen dan para ahli untuk membuktikan pengetahuan mereka di berbagai bidang keahlian, dan mendapatkan token yang dapat ditukarkan dengan imbalan kehidupan nyata. Knowledge menciptakan token dengan symbol KNW, adalah token ERC-20 yang akan tersedia melalui aplikasi Knowledge sendiri, dan berbagai aplikasi pihak ketiga yang merupakan bagian dari Ekosistem Pengetahuan di antaranya sebagai berikut.
  1. Pengguna Aplikasi diberi penghargaan KNW karena berpartisipasi dalam Platform Knowledge.
  2. Pemilik token KNW dapat membeli produk dari pasar dalam aplikasi Platform Knowledge.
  3. Pengiklan menggunakan token KNW untuk beriklan melalui Platform Knowledge, dan mendapatkan akses ke data pasar secara bebas.
EKOSISTEM PENGETAHUAN DAN MEMANFAATKAN KEKUATAN BLOCKCHAIN UNTUK MEMBAWA DATA PASAR YANG LEBIH BAIK.

Aplikasi Untuk Konsumen, Pengguna yang berinteraksi dengan platform Knowledge.io diberi penghargaan dengan token KNW untuk menyumbangkan pengetahuan. Token KNW ditambang bukan dengan hashing kriptografis, tetapi dengan menyelesaikan pertanyaan dari mana Skor Pengetahuan dapat dikembangkan, atau dengan penggunaan situs web dan aplikasi yang memiliki beberapa nilai pengetahuan terkait. Untuk memulai Marketplace dan memastikan pengguna dapat menikmati token KNW, kami telah menjalin hubungan dengan pedagang yang akan menyediakan katalog 300.000 produk.
Sedangkan APLIKASI ENTERPRISE, Penambang data, pasar, perusahaan, pengiklan, dan pihak ketiga lainnya dapat menggunakan Skor Pengetahuan ini sebagai intelijen yang dapat ditindaklanjuti untuk menargetkan dan mendorong kampanye digital dan bata & mortir. Melalui integrasi dengan platform Pengetahuan, pendidik, pengusaha, advokat, dan lainnya dapat menghargai dan bertukar pengetahuan melalui interaksi sukarela atau gamified. Data yang dihasilkan bersama dengan Skor Pengetahuan akan menceritakan kisah dan mengidentifikasi peluang dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

KASUS PENGGUNAAN TAMBAHAN IMBALAN KARYAWAN.
Token KNW memberikan kesempatan untuk membangkitkan tenaga kerja untuk menghentikan kebiasaan mereka dan mendapatkan imbalan untuk belajar, mempercepat modernisasi dan meningkatkan semangat kerja. Ini juga mengurangi waktu pelatihan khusus yang dihabiskan jauh dari produksi, meningkatkan garis bawah organisasi selama perubahan.

PENDIDIKAN KONSUMEN
Token KNW dapat digunakan untuk menawarkan atau mendorong pendidikan yang berkaitan dengan produk, kelas produk, merek pilihan atau nonpreferred tertentu, dan topik lainnya untuk memastikan informasi lengkap dan representasi yang lebih luas di pasar.

ADOPSI APLIKASI
Bagaimana sebuah aplikasi - terutama yang termasuk komponen pendidikan - menonjol dalam bidang pilihan yang ramai? Token KNW memberikan jawaban. Dengan menawarkan hadiah yang terkait dengan Skor Pengetahuan yang berfungsi di berbagai aplikasi dan platform, pengguna dihargakan dengan berbagai cara, mencari hadiah dan pengalaman baru.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk ikut serta dalam Penjualan Utama dari Platform Knowledge. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam ICO Platform Knowledge. Dukung ide kami dan bergabunglah dengan kami di situs web kami. Knowledge.io adalah platform berbagi pengetahuan bertenaga blockchain yang memungkinkan konsumen dan para ahli untuk membuktikan pengetahuan mereka di banyak bidang keahlian, dan mendapatkan token yang dapat ditukarkan dengan imbalan kehidupan nyata.


Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments