Signals Network - Platform Sinyal Pada Layanan Blockchain Untuk Perdagangan Cryptocurrency


Signals Network adalah pasar futuristik untuk membantu pengguna menemukan, membuat, dan memonetisasi strategi perdagangan cryptocurrency yang didorong oleh pembelajaran mesin, dan komputer daya yang terdesentralisasi. Misi Signals Network adalah mendemokratisasikan kecerdasan mesin di industri cryptotrading. Setiap cryptotrader yang dipersenjatai dengan kekuatan komputasi dan ilmu data dapat membuat keputusan perdagangan yang lebih cerdas dan lebih cepat serta memaksimalkan keuntungan perdagangan. Itulah sebabnya Pasar Sinyal menyediakan pedagang dengan gudang algoritma perdagangan, mulai dari analisis teknis tradisional untuk keadaan teknik pembelajaran mesin seni, semua cocok bahkan bagi mereka yang tidak memiliki keterampilan pemrograman.

Bagaimana Signals Network Merevolusi Perdagangan Crypto ?
Tidak diperlukan keahlian pemrograman, Siapa pun dapat menggunakan pembuat strategi visual Sinyal. Tinggal pilih dan gabungkan indikator, mulai dari analisis teknis tradisional hingga pembelajaran mendalam atau analisis sentimen berdasarkan pemantauan media.

Kekuatan supercomputer terdesentralisasi, Kami sedang membangun Platform Sinyal pada layanan blockchain lain yang sukses yang menciptakan kemungkinan baru untuk perdagangan cryptocurrency. Dengan mengintegrasikan superkomputer terdesentralisasi, kita akan dapat memproses komputasi data besar dalam waktu yang wajar sambil tetap membuatnya terjangkau untuk pengguna umum.

Hikmah yang bersumber dari kerumunan, Platform Sinyal memberi Anda kesempatan untuk menggunakan indikator yang digerakkan oleh platform pasar prediksi berbasis blockchain utama, yang menghasilkan strategi perdagangan yang kuat ditambah oleh kebijaksanaan sumber yang bersumber.

Bagaimana Cara Kerja Signals Network ?
Buat model algotrading tanpa keterampilan pemrograman, Tidak ada pengetahuan tentang pembelajaran mesin diperlukan untuk menggunakan pembuat model Sinyal. Pilih saja berbagai indikator, mulai dari analisis teknis tradisional hingga pembelajaran mendalam atau analisis sentimen berdasarkan pemantauan media dan gabungkan keduanya. Jika Anda kebetulan menjadi pengembang atau ilmuwan data, Anda dapat mengembangkan indikator perdagangan baru dari awal dan memonetisasi keterampilan sains data Anda melalui Pasar Indikator Sinyal.

Latih model Anda sebelum membelanjakan uang apa pun, Hubungkan model Anda ke pertukaran crypto dan lakukan backtest dengan data historis di pusat pelatihan Sinyal. Gunakan algoritme pengoptimalan kami dan analisis yang mendukung untuk menemukan pengaturan terbaik untuk strategi pilihan Anda. Eksploitasi daya komputasi kami yang terhubung ke komputer super terdesentralisasi atau optimalkan model pada perangkat Anda sendiri dengan penggunaan aplikasi desktop Sinyal.

Gunakan model perdagangan Anda untuk menghasilkan laba, Setelah Anda yakin tentang model perdagangan Anda, gunakan pada data real-time untuk membuat keputusan perdagangan yang diinformasikan. Terserah Anda jika Anda ingin mengotomatisasi perdagangan Anda atau hanya mendapatkan pemberitahuan tentang peluang perdagangan. Jadikan strategi Anda adaptif dengan menggunakan algoritme algoritme ilmu data kami. Strategi Anda akan terus-menerus mempelajari kembali pengaturannya untuk memaksimalkan laba berdasarkan tren baru di pasar.

Tempatkan model perdagangan baru Anda ke dalam Pasar Sinyal sehingga siapa pun dapat membayar Anda untuk menyalin perdagangan strategi sukses Anda. Anda juga dapat menemukan dan menyalin perdagangan strategi paling sukses dalam komunitas Sinyal dan mengobrol dengan orang lain tentang ide dan kemajuan perdagangan Anda.

Pada akhir tahun 2017, kami menjual 1.969.482 token SGN seharga lebih dari $ 500.000 dalam bentuk presensi token. Penjualan Token utama , menargetkan hard cap $ 18M, akan diluncurkan pada 12 Maret 2018 pukul 14:00 UTC. Karena Sinyal Token (SGN) adalah token ERC20 standar, Anda dapat membelinya untuk Ethereum dan menyimpannya dalam dompet Ethereum generik.
zopim.savo@gmail.com
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments