Vestarin - Pasar Barang Dan Jasa Untuk Kriptocurrency Terpercaya


Hai semua, tahukah kamu tentang platform terbaik di dunia untuk saat ini ? "VESTARIN".
Apa itu Vestarin ?
Vestarin adalah platform yang unik dan handal yang memberikan penawarkan kepada pemilik toko, layanan masyarakat, pertukaran poin mengintegrasikan bisnis mereka ke platform Vestarin, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka. 

Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan memperkirakan dan mendiskusikannya di depan umum untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya. Vestarin akan menawarkan penggunanya serangkaian teknologi terbaru dan berita hangat tentang kriptocurrency dari puluhan sumber untuk pemirsa di seluruh dunia. Dengan menggunakan Teknologi blockchain, dan Kriptocurrency akan memiliki platform bersama untuk kerja sama yang baik dan bagus untuk pertumbuhan bisnis online secara bersama.

Vestarin Token (VST)
Dengan ERC20 token dan sistem kontrak pintar, berdasarkan pada protokol Ethereum. Karena protokol ini, token Vestarin dapat ditransfer secara bebas antara dompet dan mudah diintegrasikan ke dalam cryptomarkets. Sebanyak 70 400 000 token akan dikeluarkan. Semua token tersisa setelah pre-ICO dan ICO akan hancur.

 
Apa itu Kriptocurrency ?
Kriptocurrency adalah mata uang digital yang aktif yang dapat di gunakan sebagai sarana pertukaran dengan transaksi dijamin dengan sistem kriptografik dan penciptaan unit mata uang yang terkontrol. Cryptocurrencies dijual dan dijual kembali di pasar dan mereka membuka peluang luas untuk operasi jangka pendek dan juga untuk pengembangan perspektif panjang.

Apa itu ICO dan PRE-ICO?
ICO adalah mekanisme penggalangan dana, saat masa depan kripto mengalir ke investor (pendukung). Untuk mentransfer Ethereum ICO, inversot mendapatkan token proyek baru. Dengan metode crowdfunding alternatif - untuk membeli koin perusahaan, itu akan tumbuh nilainya jika terjadi kesuksesan. Pre-ICO terbuka sebelum ICO. Investor bisa cukup beruntung untuk membeli token dengan harga diskon dan mulai mempertimbangkan proyek ini dari awal.

Apa yang bisa anda lakukan pada Platform Vestarin?
  1. Untuk mengumpulkan tim untuk membuat dan meluncurkan proyek Anda. 
  2. Untuk bergabung dengan tim, jika Anda tertarik pada struktur tertentu. 
  3. Untuk melakukan pembayaran barang, layanan, dan hiburan dengan cryptocurrency. 
  4. Untuk mengintegrasikan perusahaan Anda sendiri, dapatkan keuntungan Anda dengan kriptocurrency dari platform. 
  5. Untuk mempelajari tentang platform blockchain baru dan inovasi terkemuka. 
  6. Untuk mengubah kriptokokus pada titik pertukaran yang andal. 
  7. Untuk mengintegrasikan titik pertukaran dan mendapatkan lead dari platform. 
  8. Beli dan jual minimg-farms atau barang-barang yang diinginkan lainnya dari area blockchain. 
  9. Untuk berkomunikasi dengan cryptoenthusiasts lainnya dan mengirim koin melalui chat app.
  10. Untuk menggunakan kapasitas luas teknologi blockchain dan industri secara umum.

VISI dan MISI Platform Vestarin
  1. Mendapatkan keuntungan besar dari industri.
  2. Mengumpulkan tim ahli.
  3. Meluncurkan proyek yang menjanjikan.
  4. Menghabiskan cryptocoins tanpa mentransfernya ke mata uang fiat.
  5. Mendapatkan akses ke informasi terkini sekaligus.
  6. Menggenggam inovasi terbaru dalam lingkup teknologi blockchain.
Keuntungan Platform Vestarin Bagi Investor
Vestarin meminimalkan risiko finansial dari investor proyek ICO Pengguna akan memperkirakan dan mendiskusikannya di depan umum untuk menciptakan reputasi ICO, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya. Investor akan dapat mempelajari pendapat ahli kripto saat memilih proyek untuk investasi, sementara proyek palsu akan dipecah oleh keahlian mayoritas.

Keuntungan Vestarin Untuk Bisnismen
Pemilik bisnis dapat mengintegrasikan bisnis mereka ke dalam platform Vestarin dan dibayar dengan cryptocoin. Saat ini tidak ada tempat untuk menghabiskan cryptocurrency, itulah mengapa itu ditukar dengan mata uang fiat. Pengguna Vestarin akan dapat melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka, dan pemilik bisnis akan mendapatkan keuntungan yang wajar.

Keuntungan Vestarin Untuk Para Profesional Bisnis
Kami merancang sebuah layanan, yang memungkinkan pengguna membuat atau bergabung dengan tim. Setiap pengguna akan dikategorikan: penasihat, pengembang, investor, pedagang, pemimpin pasar, profesional, perancang, lalu lintas yang sewenang-wenang, analis, penasihat keuangan dll. Untuk menemukan orang yang diperlukan Anda hanya perlu memilih kategori tertentu, pilih spesialis dan mulailah mengobrol. Bangun tim yang kuat, buat proyek baru, selesaikan masalah bersama-sama.

Bagaimana Saya Bisa Yakin, Bahwa Platform Akan Melanjutkan VISI dan MISI Setelah Token Terjual Habis ?
Platform Vestarin ditujukan untuk perubahan besar dalam implementasi industri blockchain dan memecahkan berbagai masalah. Kami akan meningkatkan loyalitas pengguna, yang meningkatkan pertumbuhan kapitalisasi pada umumnya. Platform secara langsung bergantung pada kapitalisasi keseluruhan, itu sebabnya "semakin banyak kita menabur - semakin banyak kita akan menuai". 

Kami berencana untuk mencapai kapitalisasi $ 50 juta dalam setahun setelah peluncuran. Dalam 3 tahun kita akan mendapatkan $ 200 juta dengan permintaan yang terus meningkat. Tanyakan pada diri sendiri: mengapa menghentikan proyek, yang memecahkan masalah dan menghasilkan keuntungan besar pada saat bersamaan ?.

Kapan ICO Dimulai ?
Kampanye ICO dimulai pada tanggal 5 Maret dan berlangsung 30 hari, jika total maksimum tidak dikumpulkan sebelumnya.

Bagaimana saya bisa berpartisipasi dalam ICO ? 
Pra-ICO dan ICO terbuka di https://www.vestarin.io kemudian Klik "BUY TOKENS" dan ikuti insrtuctions sederhana.

Dapatkah saya berpartisipasi dalam ICO tanpa dompet ?
Tidak. Anda perlu Ethereum-address untuk membeli, menjual dan menyimpan VST-token, karena mereka terealisasi pada Ethereum-blockchain. Untuk berpartisipasi dalam ICO Anda dapat menggunakan dompet seperti: Ethereum wallet, Mist, MyEtherWallet

Berapa banyak VST yang akan dijual selama ICO ?
Sebanyak 70.400.000 token VST akan diterbitkan, terutama: 
  1. 10.500.000 token untuk pra-ICO.
  2. 47.200.000 token untuk ICO.
  3. 9.200.000 token akan didistribusikan di antara tim Vestarin dan diblokir di bawah kontrak "pintar" selama 3 bulan.
  4. 3.500.000 Sisa token akan digunakan untuk Bounty, PR-pools and Advisors.
Berapa banyak VST yang bisa saya dapatkan untuk 1 ETH selama ICO ?
Angka menggambarkan korelasi antara harga VST dan jumlah investasi ETH selama ICO. Semakin banyak ETH tertarik - semakin sedikit VST-token untuk 1 ETH yang akan didapatkan oleh peserta. Artinya, burung purba mendapat cacingnya.

Bagaimana saya bisa memastikan, bahwa saya mendapatkan VST setelah transfer saya ?
VST token - token ERC20 di bawah sistem kontrak “pintar”, berdasarkan protokol Ethereum. Alamat ET-investor akan otomatis ditambahkan ke kontrak pra-penjualan. Distribusi token VST dilakukan, dengan mempertimbangkan nilai tukar pembelian.

Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1



Comments