VINchain - DataBase Informasi Kendaraan Terdesentralisasi Di Seluruh Dunia Yang 100% Transparan, Andal, Dan Dapat Diakses Oleh Semua Orang


Hai semua, sebuah informasi di dunia blockchain selalu kami hadirkan untuk memberikan pengalaman dan referensi. Kali ini indonesia admin ingin berbagi tentan Platform Raksasa terbaik dari 10 di dunia, yaitu VINChain. Apa itu VINChain ?. VINChain adalah Platform pertama yang sepenuhnya dengan database bagi setiap kendaraan dengan kekuatan teknologi blockchain. VINChain memfasilitasi akumulasi dan pertukaran 100% yang dapat dipercayai sebagai informasi between di antara penjual, pembeli, penyedia asuransi, bengkel dan pabrik di seluruh dunia. VINchain adalah sistem kompleks yang menggabungkan antara perangkat keras server database dengan teknologi blockchain yang bisa menghasilkan sebuah solusi baru untuk setiap pengguna. 

Dengan menggunalan Chip OBD yang mengkomunikasikan informasi mobil ke database yang terletak di bawah kap. Tim VINchain sedang mengerjakan pengembangan chip next-gen yang akan menghasilkan data kendaraan yang paling akurat bagi setiap pengguna. VINChain yang menyediakan antarmuka intuisi kepada pengguna untuk berkomunikasi dengan sistem. VINchain  memberikan Solusi dengan mengadopsi blockchain untuk melindungi data mobil dalam database untuk proteksi dan menetapkan standar industri baru yang dapat kepercayai, sehingga memungkinkan pasar mobil untuk melangkah dengan percaya diri menuju kebaikan.

Masalah utama dalam industri mobil yang bisa kita lihat saat ini.
1. Semua informasi tentang kendaraan dapat dipalsukan - hal-hal seperti jarak tempuh spedo meter, sejarah kecelakaan, berapa banyak pemilik mobil, riwayat penggunaan kendaraan, dan informasi penting lainnya.
2. Jika Anda membeli mobil, Anda dapat kehilangan uang karena Anda tidak tahu apakah mobil tersebut memiliki masalah yang tidak diketahui.
3. Sebagai penjual, Anda menghasilkan lebih sedikit uang karena pembeli tidak dapat mengetahui kondisi mobil yang sebenarnya dengan pasti.
4. Database yang ada ditutup dan tidak membagikan informasi dengan orang lain.
5. Informasi tidak mutakhir, tidak dapat diandalkan, dan tidak sering diperbarui.

VinChain Memberikan Ide Dan Solusi Yang Tepat.
VinChain membuat database informasi kendaraan terdesentralisasi di seluruh dunia yang 100% transparan, andal, dan dapat diakses oleh semua orang . Basis data ini berbasis blockchain, yang akan menjamin bahwa informasi di dalamnya tidak dipalsukan, diubah, atau dihapus . Blockchain menjamin transparansi penuh dan membangun kepercayaan dalam sistem.

Informasi diambil dari pendaftar negara, perusahaan asuransi dan leasing, layanan mitra yang berbeda, pendaftaran pribadi, API berbayar, dan anggota bersertifikat. Informasi juga diambil langsung dari kendaraan, sehingga datanya hidup dan diperbarui secara waktu nyata .

Platform kami adalah sistem terbuka dan siapa saja dapat bergabung dan mendapat manfaat dari jaringan kami. VinChain akan memberi Anda 100% informasi yang dapat diandalkan dan akurat tentang mobil yang akan Anda beli, sehingga Anda dapat benar-benar yakin bahwa itu aman untuk dikendarai.


Tetap Terhubung dengan Mobil Anda
Aplikasi VinChain akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk perawatan mobil, membantu Anda menemukan mobil Anda di tempat parkir yang sangat besar, dan Anda bahkan dapat mengendalikan kendaraan dari jarak jauh! Anda juga akan menerima diskon untuk layanan seperti perawatan, pengisian bahan bakar, dan pencucian.

Berkendara Dengan Keyakinan
Aplikasi VinChain dapat mengumpulkan statistik yang berkaitan dengan gaya mengemudi Anda dan menyarankan cara untuk mengemudi lebih ekonomis untuk menghemat gas dan keausan kendaraan. Informasi ini juga dapat dibagi dengan perusahaan asuransi Anda untuk mengurangi premi Anda hingga 30%.

Perangkat Keras Telematika
Pilih dari berbagai perangkat VinChain yang dapat dipasang dalam hitungan detik dan berikan data real-time ke sistem Vinchain. Menyimpan semua informasi yang dikumpulkan ini di blockchain akan memastikan keandalannya dan akan meningkatkan nilai kendaraan pada saat penjualan.


Data Diagnostik
Dengan bantuan perangkat kami, Anda akan mengetahui setiap kesalahan kesehatan dan kinerja kendaraan, jadi setiap kali Anda memasuki mobil Anda, Anda dapat yakin bahwa kendaraan Anda aman untuk dikendarai.

Data Perilaku
Vinchain akan mengumpulkan penggunaan kendaraan dan data perilaku, membantu Anda memahami gaya mengemudi Anda dan bagaimana Anda bisa menghemat uang dengan mengemudi lebih ekonomis. Data ini akan digunakan untuk menawarkan layanan dan diskon pada hal-hal yang relevan dan menarik bagi pengemudi.

Open API
VinChain akan mengembangkan dan memfasilitasi integrasi data kendaraan ke dalam aplikasi baru dan yang sudah ada dengan bantuan API terbuka dan SDK mobile. Dan masih banyak lagi fitur yang dapat ditemukan dari Platform Vinchain.

Mengapa VinChain Di Butuhkan Dan Dapat Di Percayai ?
Data Insightful, VinChain bertujuan untuk mengumpulkan berbagai data kendaraan bekas terbesar. Vinchain akan mengumpulkan data dari semua sumber yang mungkin, termasuk set data perilaku, diagnostik, dan kontekstual. Kami mengumpulkan data dari perusahaan pihak ketiga juga. Ini melukiskan gambaran yang lengkap ketika informasi diperlukan.

Ekosistem yang Aman, Dengan bantuan aplikasi kami, Anda akan dapat menggunakan berbagai fitur serta memiliki analitik mendalam tentang semua yang terjadi di mobil Anda. Setiap kali sebelum memulai perjalanan, Anda akan tahu segalanya tentang kondisi mobil Anda dan apakah aman untuk dikendarai. Semua data akan disimpan dalam sistem kami, sehingga layanan yang berbeda akan dapat membuat layanan dan perbaikan penawaran yang relevan hanya untuk Anda.

Didukung oleh Blockchain, Semua informasi tentang mobil Anda akan disimpan di blockchain VinChain dengan bantuan aplikasi kami. Semua mitra kami akan memiliki akses ke informasi ini dan sebagai hasilnya Anda akan siap untuk semua layanan yang dibutuhkan dan semua diskon akan diberikan kepada Anda langsung melalui aplikasi kami.

Hardware dan Car Agnostic, Vinchain mencakup sebagian besar kendaraan dengan solusi hardware dan software aftermarket. Dan kami bekerja dengan banyak operator untuk distribusi terbaik.


Profile Bitcoin Talk : 
Address Wallet (ETH) : 
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments