Akaiito - Menggunakan Cryptocurrency Dalam Kehidupan Sehari Hari


  

Tak lengkap rasanya jika bergabunglah dengan platform crtpto yang tidak memiliki peluang besar dan menjanjikan untuk setiap platform. Namun kita harus pandai pandai memilih platform yang baik dan cocok untuk keebutuhan dan memberikan untung kepada kita. Salah satunya adalah platform Akaiito, platform yang sangat bagus dan cocok untuk masa depan, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan kepemilikan crypto Anda dalam kehidupan sehari hari.

AKAIITO adalah platform P2P dengan menggunakan model bisnis C2C. Akaiito akan menyatukan 4 bisnis atau empat pilar yang bisa membawa kehidupan sehari hari menjadi nyata: Pasar Online , . Empat pilar tersebut adalah Pertama, Rental atau Sewa mobil dan apartemen untuk pertemuan. Dengan memberikan fasilitas yang ekstra memuaskan, Akaiito akan membawa bisnis online crypto menjadi lebih baik. Kedua, Akaiito membuka Layanan, dan Peta Online, ini bertujuan untuk membantu para pengguna media online . Ketiga, memberikan fasilat untuk semua transaksi dengan memanfaatkan Kontrak Pintar. Keempat, Mata Fiat Akaiito, yang berfungsi untuk untuk pembayaran di dalam platform maupun di luar platform akaiito dengan menggunakan Token AIC.

Penjualan Token AIC
Untuk keberhasilan realisasi proyek AKAIITO akan diluncurkan penjualan token AIC. AKAIITO akan merilis 30 juta token AIC. Dijual akan dirilis 22,5 juta token AIC. Keseluruhan jumlah penjualan token akan dibagi menjadi 2 langkah: Pra ICO dan ICO.
Selama penjualan Pra ICO akan dirilis 1 juta token AIC dan selama penjualan ICO akan dirilis 21,5 juta token AIC (jumlah token AIC yang dirilis akan bergantung pada tingkat ETH). Nilai total token yang dijual adalah 25.000 ETH. Untuk saat ini penjualan Token AIC sudah melebihi batas softcap.
AKAIITO merupakan platform kompleks yang bersatu dalam satu sumber daya manusia memungkinkan untuk kebutuhan di dunia nyata dengan menggunakan mata uang crypto. Ini adalah kesempatan unik untuk membeli barang, untuk disewakan
mobil dan apartemen, untuk menggunakan berbagai layanan dan bantuan, dengan menggunakan uang crypto dengan Token AIC sebagai solusi pada setiap transaksi.

Mengapa Harus Memilih Akaiito ?
Proyek AKAIITO adalah proyek besar dan unik. Platform AKAIITO akan menyatukan semua yang diperlukan untuk penggunaan cryptocurrency yang efektif dan nyaman. Tidak diragukan lagi, bahwa ada banyak aplikasi yang baik di sekitar, yang dimaksudkan untuk digunakan cryptocurrency dalam kehidupan nyata. Yang kami inginkan adalah memiliki semua bagian "harus memiliki" yang mungkin tersedia dalam jarak hanya satu klik. Komunitas besar-besaran menggunakan satu platform yang kuat - ini adalah tujuan dan visi kami.
Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk ikut serta dalam Penjualan Utama Akaiito. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam ICO Akaiito. Dukung ide Akaiito dan bergabunglah dengan Platform Akaiito di situs web Akaiito. Akaiito adalah proyek yang akan membawa Cryptocurrency Dalam Kehidupan Sehari Hari, jadi jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari itu.
Penulis CyberCobro
Profile Bitcoin Talk :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) :
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments