Bingung Mau Investasi Dan Memilih Perdagangan Di Blockchain ? "Equitybase Solusinya"


Hai gays, memilih platform dan perusahaan yang tepat untuk berinvestasi memang sangat penting. Karena di Era Blockchain yang semakin berkembang pesat ini, banyak sekali scammer yang memanfaatkan hal tersebut.

"Equitybase" adalah Platform yang dirancang untuk menurunkan hambatan masuk bagi penerbit untuk meluncurkan token keamanan di blockchain. Dengan memperkenalkan alat-alat untuk pasar yang sederhana untuk menerbitkan surat berharga dan perdagangan pasar alternatif, platform Equitybase dapat membantu menjembatani kesenjangan antara tradisional sekuritas dan kepemilikan aset berbasis blockchain.

Platform Equitybase menawarkan sebuah solusi sesuai hukum bagi emiten, perantara, dan investor untuk diterbitkan dan diperdagangkan token keamanan dan pada akhirnya dapat membantu lanskap pengaturan global yang kompleks ke blockchain. Teknologi dari Platform Equitybase dapat menurunkan penghalang untuk masuk; memungkinkan pertumbuhan ekonomi dan peluang untuk lebih banyak lagi orang dan di lebih banyak tempat daripada sebelumnya. Dengan industri sekuritas multi-triliun dolar datang ke blockchain, platform Equitybase menyediakan solusi teknologi keseluruhan untuk individu dan perusahaan untuk berpartisipasi dalam aset kembali kepemilikan tokenized dan peluang investasi di seluruh dunia.

Real Estate Holdings secara historis dianggap sebagai cara terbaik untuk melestarikan kekayaan dan lindung nilai fluktuasi pasar saham. Saat ini, Investasi Real Estate menyajikan inefisiensi yang signifikan dan masalah likuiditas. Equitybase menerapkan teknologi blockchain dan smart contract ke dunia nyata.

Investasi perkebunan dan pasar modal untuk menyelesaikan masalah ini. DASAR adalah Ethereum SmartContract ekosistem yang berfokus pada penciptaan platform yang layak untuk investasi sekuritas di seluruh dunia. Oleh, menghilangkan berbagai biaya karena perantara yang tidak perlu, menyediakan likuiditas dan transparansi dalam penetapan harga bersama dengan mempermudah transaksi lintas batas di bawah platform pusat. Real estate dan investasi tradisional adalah kelas aset terbesar di dunia dan juga tidak likuid.


Platform Equitybase akan menawarkan solusi penahan dan cairan yang transparan dan non-waktu untuk berinvestasi dan berdagang real estate dan sekuritas lainnya yang menawarkan seluruh dunia pada sistem terdesentralisasi kami. Kepemilikan yang disetujui akan menyederhanakan setiap aspek investasi, transfer kepemilikan parsial / penuh dan pembelian / penjualan utang. Platform Equitybase menggunakan tawaran token crowdsale untuk meningkatkan pengembangan platform kami dan cadangan sekunder kolam renang, platform kami akan menjadi sistem blockchain berbasis kontrak cerdas yang aman dan mengutak-atik memungkinkan pengguna kami untuk membeli, bertransaksi, dan melikuidasi dengan proses kami yang efisien dan efektif.

Platform Equitybase mengubah pasar sekuritas. Kebutuhan untuk  mengoperasikan dan memelihara suatu sentralisasi pertukaran hampir sepenuhnya hilang karena token sekuritas mengatur diri sendiri. Selain itu, memungkinkan efek ke pasar sekunder desentralisasi baru dengan biaya biaya struktur yang rendah dan dapat menyelesaikan dengan instan.

Platform token ekuitas Equitybase adalah ekosistem berbasis Kontrak Cerdas Ethereum baru yang berlaku di Teknologi blockchain ke industri investasi global. Dengan menurunkan hambatan masuk dan meningkat likuiditas pasar dengan harga transparan, itu akan memberikan akses yang lebih besar ke investasi global dan fraksional berdagang di industri Real Estate. Equitybase akan menawarkan model investasi yang efektif dan langsung dan mengamankan nilai setara 500+ Miliar USD yang ada dalam cryptocurrency, ke yang kurang stabil dan pertumbuhan pasar yang didukung aset, dengan menghasilkan pendapatan, apresiasi nilai dan lindung nilai.

Dimanfaatkan dalam investasi atau perdagangan dengan membeli token dasar ekuitas dalam nilai setara tanpa menimbulkan biaya di platform kami. Peserta di seluruh dunia akan dapat memanfaatkan platform kami untuk berinvestasi dan melakukan diversifikasi portofolio mereka, bersama dengan likuiditas pasar publik tetapi menghasilkan pengembalian pasar swasta.

Secara historis, real estate telah terbukti menjadi salah satu investasi berkinerja terbaik. Sebagai real estate pengembang sendiri, Platform Equitybase menghabiskan karir awal dengan membangun dan memiliki properti real estate komersial.

Token BASE
Untuk memperkuat platform baru ini, penerbitan dan perdagangan sekuritas sesuai peraturan pada Ethereum dan blockchain, sebuah token ERC20 standar Polymath (BASE) akan dibuat dan didistribusikan ke peserta jaringan atau peserta yang mau berinvestasi. 360 Juta token BASE akan dibuat dan tidak ada token BASE tambahan, setelah penjualan toke BASE atu ICO berakhir. BASE token adalah unit ekonomi yang mendasari ekosistem Equitybase oleh memberikan solusi pengurangan dan biaya nol pada platform.


Token Dasar adalah representasi digital dari partisipasi platform Equitybase. Token BASE akan menjadi dapat diperdagangkan di luar platform Equitybase, karena mereka Token ERC20 sehingga mereka akan memiliki nilai yang melekat di bursa. Pengguna juga akan dapat memanfaatkan BASE Token sebagai insentif biaya nol untuk berinvestasi. Token sekuritas di platform bersama dengan antarmuka standar ERC20 yang menjamin interoperabilitas antara token.

BASE token, yang dapat disimpan dalam dompet pintar / dingin berbasis Ethereum, adalah blockchain berbasis ERC20 token dengan fungsi vesting. Token dasar dibuat pada penjualan token yang didukung oleh kontrak cerdas dan akan berdasarkan volume tetap, yang disimpan dalam dompet dasar Ethereum ERC20. Platform Equitybase tidak menahan investor investasi minimum atau periode penahanan.


Strategi pertumbuhan BASE Token.
Sebagai token yang dibuat pada tahap Penjualan Token, token akan menjadi deflasi. Karena lebih banyak investasi dan perdagangan yang dibuat di platform kurang BASE token tetap beredar. Oleh karena itu ketersediaan token akan lebih rendah setiap kali pemegang token berinvestasi dalam investasi token sekuritas baru dan sebagai hasil kami percaya harga token akan naik.


Untuk Berbartisipasi dan bergabung dengan penjualan Token BASE ada bisa mengunjungi situs atau website resmi Equitybase.co.

Penulis CyberCobro
Profile Bitcoin Talk :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) :
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments

  1. alternatif agen sabung ayam terpercaya indonesia
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......