"FAXPORT" Platform Pendanaan Dan Layanan Bisnis Olahraga Terpercaya


Berita terbaik dari dunia cryptocurrency and blockchain selalu cybercobro hadirkan untuk menambah informasi bisnis online sebagai bahan referensi yang tepat yang bisa anda pilih. Platform Pendanaan Dan Layanan Bisnis Olahraga Terpercaya, yaitu adalah Platform "FAXPORT". "FAXPORT" adalah layanan bisnis olahraga dan platform pendanaan. Faxport akan menggunakan teknologi buku besar terdistribusi secara terdesentralisasi dan tidak dapat diubah untuk meningkatkan keamanan dan tingkat kepercayaan bersama, sementara juga mengurangi penyalahgunaan dan membangun sistem kepercayaan untuk industri olahraga global. Dengan demikian, kami menyediakan platform untuk peserta dengan pengalaman pengguna berdasarkan kepercayaan dan keamanan.

Beberapa Produk baru yang sudah di luncurkan oleh Platform Faxport di antaranya salah adalah kuaitiyu.org. Faxport meluncurkan kemitraan di China dengan Kuaitiyu selama paruh pertama tahun 2017, menghasilkan aliansi yang erat, sementara juga secara bersama-sama terlibat dalam operasi database perdagangan olahraga terbesar China.

Tidak hanya itu PRODUK FAX GO dari Platform Faxport juga Melalui voting masyarakat, kontrak cerdas dan teknologi blockchain lainnya, investasi olahraga otonomi komunitas dan platform crowdfunding dibangun. Pengguna mendukung subjek termasuk tetapi tidak terbatas pada atlet, acara, proyek startup dan produk di masyarakat dengan menggunakan surat suara yang mereka miliki.

Modal Ventura Olahraga
Perusahaan Startup meningkatkan dana proyek di FAX GO untuk operasi perusahaan dan ekspansi bisnis, dan membawa kembali ke investor.

Peralatan Olahraga Crowdfunding
Produsen peralatan olahraga dapat meningkatkan dana R & D dan pra-penjualan untuk produk baru mereka di FAX GO.

Crowdfunding
Atlet dan pecinta olahraga dapat merilis crowdfunding di FAX GO untuk acara kecil.

Crowdfunding Atlet
Atlet muda dapat mengeluarkan dana untuk pertumbuhan pribadi mereka di FAX GO untuk pengembangan yang lebih tinggi.
20+ Pada tahun lalu, tim Faxport telah membantu lebih dari dua puluh proyek startup olahraga untuk melengkapi formasi dan penggalangan dana, yang menghasilkan pengalaman industri yang mendalam.

TOKEN
Token yang diedarkan oleh Faxport didasarkan pada standar Ethereum Erc20 dan memiliki kode transaksi FAS. FAS dapat digunakan, sebagai tambahan untuk tender legal, untuk membeli kredit FX di Faxport (nilai 1 kredit FX ditetapkan sebesar US $ 0,1), memungkinkan pembelian lebih lanjut dari semua jenis produk layanan pada platform. Ada diskon 15% untuk menggunakan FAS untuk pembelian dibandingkan dengan tender yang sah.

Nilai FAS akan meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna dan klien platform Faksport, dengan meningkatnya harga transaksi pada segmen transaksi pasar secara beriringan. Selain itu, akan ada dividen 15% untuk pemegang FAS setiap kuartal berdasarkan pada biaya layanan transaksi pada platform Faxport.

PENJUALAN TOKEN
 

Nilai tukar ETH / FAS akan diatur ulang pada tanggal 30 Maret (Hari Penjualan Awal) dan 25 April (hari Crowdsale). 1 FAS ≈ 0,15 USD. Menurut undang-undang, warga negara AS dan Cina dan penduduk tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token. Faxport dapat menyesuaikan nilai tukar FAS jika harga BTC atau ETH berfluktuasi terlalu banyak.

TIM DAN PENASEHAT FAXPORT
Tim inti sekarang memiliki 16 anggota yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan proyek ini, terutama di Hong Kong, tetapi juga di Cina daratan, Tokyo, Eropa dan Amerika Utara. Pada saat yang sama, kami merekrut lebih banyak mitra pasar dan bisnis serta para insinyur dalam teknologi blockchain untuk membuat Faxport lebih cepat dan lebih baik. Diharapkan bahwa jumlah tim akan meningkat menjadi 40 dalam enam bulan ke depan.

Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments