Globatalent - Platform Olahraga Terdesentralisasi Dengan "Revolusi Blockchain"



Pilih Platform Olahraga Yang Tepat ? "Ya Globatalent". Globaltent adalah Platform dengan mengusung teknologi blockchain di mana klub dan pemain dapat membiayai diri mereka sendiri dengan menjual hak cipta masa depan mereka. Selain itu semua penggemar fans pemain olah raga dapat berinvestasi di idola mereka dengan bantuan Platform Globaltent. Proses investasi ini otomatis, karena penciptaan Kontrak Cerdas yang menggunakan teknologi Blockchain, menyediakan cara yang cepat, handal, dan cara handal untuk menegosiasikan saham anda.

Di Globatalent, investasi adalah aset permata untuk masa depan bisnis kita, yang dapat dikonversi oleh investor menjadi likuiditas kapan saja melalui pasar saham Globatalent. Globatalent diciptakan untuk mendesentralisasikan olah raga. Pada 2017, pasar olahraga dunia menghasilkan pendapatan sekitar 91 miliar dolar US. Itu artinya platform olah raga sangat mendominasi untuk kesuksesan di bidang olah raga.

Globatalent menyadari bahwa industri olah raga tidak hanya menyatukan emosi jutaan orang, Globatalent menyadari bahwa industri olahraga lebih besar dari itu. Kehidupan banyak orang bergantung pada industri ini, pemain atau tim membutuhkan dukungan komunitas untuk kehidupan mereka. Tentunya Anda telah mendengar banyak kasus di mana pemain atau tim bangkrut karena kurangnya dukungan untuk mereka, sehingga pemain atau tim harus meninggalkan industri olahraga karena mereka tidak lagi dapat bermain di industri.

Globatalent mengakui ini sebagai masalah serius, bukan dalam hal bakat buruk mereka, mungkin karena kurangnya dukungan publik atau investasi membuat mereka harus meninggalkan industri. Maka dengan ini Globatalent telah merancang platform yang akan menangani masalah tersebut, Globatalent berharap hal-hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.

Globatalent merancang platform terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain, di mana Anda dapat berkomunitas yang lebih luas mendapatkan akses ke berbagai tim atau pemain olahraga. Anda akan mendapat manfaat dari berinvestasi pada pemain atau tim di pasar yang kami sediakan. Keuntungan berasal dari membeli dan menjual manfaat masa depan dijamin oleh hak penarikan, transfer pemain, hadiah uang, gaji, penjualan tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya. Tidak perlu menghabiskan sejumlah besar uang, Anda dapat berinvestasi dengan sejumlah kecil uang dan menggunakannya. Selain berinvestasi pada pemain atau tim ini, Anda juga berpartisipasi dalam pengembangan pemain olahraga ini.

Globatalent juga akan membantu pemain atau tim yang membutuhkan dukungan keuangan untuk pencapaian mereka, dengan mendesentralisasikan industri olahraga dan membiarkan penggemar berinvestasi dalam tim mereka untuk mendapatkan keuntungan. Setiap 33% dari biaya yang kami hasilkan akan digunakan untuk mendukung Program Pemuda Globatalent yang merupakan program dukungan dana untuk atlet muda tanpa sumber daya ekonomi untuk mengembangkan karir olahraga dan akademis mereka.

Globatalent menggunakan teknologi blockchain karena teknologi ini lebih aman daripada teknologi biasa saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak memerlukan pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, sehingga teknologi ini lebih baik dan dapat diandalkan.

Penjualan Dan Distribusi Token GBT
Pra-penjualan atau PRE-SALE akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018. Dalam Pra-penjualan akan ada diskon pada token Globatalent sebesar 30%. Akan ada maksimum 200 juta token Token Globatalent senilai $ 22.000.000 USD = dengan harga $ 0,11 / Token GBT Globatalen.

Sedangkan ICO Mulai dari fase pertama ICO 21 Mei hingga 23 Mei 2018, diskon 18% pada token Globatalent. Tahap kedua dari ICO dimulai dari 24 Mei hingga 27 Mei 2018 = diskon 10% pada token Globatalent. Tahap ketiga ICO dimulai dari 28 Mei hingga 31 Mei 2018, dengan diskon 0%. Kemungkinan perubahan yang akan diumumkan sebelum ICO dimulai. Secara total, lebih dari 300 juta token Globatalent senilai $ 39 juta tidak akan ditawarkan untuk dijual. Harga 1 rekor = 0,13 $ / Token GBT.


Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments