INSPEM : Artificial Intelligence Berbasis Blockcain Mampu Mengenali Wajah Dan Objek Menggunakan Kamera Pengintai

Perkembangan teknologi untuk saat ini memang sangat mengagumkan. Banyak sekali fitur canggih yang dapat kita manfaatkan dan kita gunakan untuk kebutuhan sehari hari. Seperti yang satu ini, INSPEM. INSPEM adalah Platform dengan berbasis blockchain, dengan mengabungkan teknologi tersebut kedalam media data yang mampu mengenali wajah dan objek menggunakan kamera pengintai. 


  
Layanan INSPEM diperkenalkan pada tahun 2015, itu memungkinkan pengguna menemukan orang lain yang mereka temui secara acak di kereta bawah tanah, di taman atau lokasi lainnya. Platform INSPEM berasumsi bahwa layanan semacam itu terutama akan digunakan dan dapat bermanfaat untuk setiap membantu pada setiap masalah.

Pada tahun 2016 INSPEM memutuskan untuk mengubah arah. Keinginan Platform INSPEM untuk mencapai pasar multibillion dan menjadi perusahaan yang lebih berteknologi maju. Dengan menggunakan kecerdasan buatan yang sudah di ciptakan yang mampu  menerapkan analisis video berdasarkan jaringan saraf manusia untuk pengenalan wajah seseorang. Ini  adalah sebuah bentuk visi baru dari Platform INSPEM.

Masalah Yang Sering Kita Temui

1. Pencarian Orang Hilang, Tim pencari dan layanan khusus masih mencari orang hilang menggunakan senter di luar dan bangunan yang ditinggalkan. Ini sekarang sejarah.
2. Pencarian Saksi, Punya dompet, tas atau barang berharga lainnya yang dicuri? Temukan saksi atau rekaman video dari TKP.
3. Pencarian Bystanders, Mencari seseorang, yang berada di tempat tertentu pada waktu tertentu dan Anda tidak tahu bagaimana menemukannya? Sekarang mungkin dalam beberapa klik.
4. Cari Penjahat, Keamanan kota disediakan oleh Kamera CCTV, namun banyak distrik yang kehilangan pandangan penglihatannya. Ada titik-titik buta bahkan di daerah pusat. Pengawasan ini terhalang selama pengaturan massa. Kami akan membantu memecahkan masalah ini.

INSPEM Solusi
  1. Pencarian Orang Uang Dibantu AI Oleh Platform INSPEM, tenagakerjaan belajar jaringan saraf memungkinkan untuk mencapai hasil efektivitas analisis video yang luar biasa. Pencarian untuk orang yang dibutuhkan datang ke tingkat yang baru.
  2. Seluruh Dunia Terlihat, Pada tahun 2020 akan ada lebih dari 1 miliar kamera vidceo di seluruh dunia. Setiap perangkat tersebut akan dapat beroperasi di bawah platform kami.
  3. Keselamatan + Kesehatan, Implementasi aktif dari layanan mitra, yang ditargetkan pada peningkatan keamanan kota, mulai dari pendaftaran online perkelahian jalanan dan perampokan dengan transfer langsung informasi tersebut ke layanan yang sesuai, untuk menyelamatkan hidup melalui respon cepat.
BAGAIMANA CARA KERJANYA INSPEM ?
  • Mengapa Menggunakan Teknologi Blockchain ? Dalam skala dunia, pemrosesan aliran video besar membutuhkan kapasitas dan sumber daya yang sangat besar. Itulah mengapa kami akan menggunakan kapasitas penambang sebagai sarana paling efektif dan rasional untuk analisis video berdasarkan jaringan syaraf.
  • Apa Keuntungannya ? Solusi kompleks untuk pengenalan wajah biometrik di tempat umum berdasarkan jaringan saraf pembelajaran mendalam beroperasi secara dramatis lebih cepat daripada algoritma tradisional.
  • Bagaimana Cara Memonetisasinya ? Pengguna, yang mencari seseorang atau rekaman acara, membayar. Layanan INSPEN mendapatkan dengan mengambil biaya. Juga, setiap pengguna dapat memperoleh dengan menjual konten dari kamera video apa pun yang dimiliki oleh mereka.
TOKEN DISTRIBUSI DAN PENJUALAN

PRE-SALE [20 March, 2018 - 16 April, 2018]
IСO [01 May, 2018 - 28 May, 2018]
------------------------------
Twitter: https://twitter.com/inspem_com
Facebook: https://www.facebook.com/inspem
Medium: https://medium.com/@inspem
Telegram: https://t.me/inspem
YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=7O7VFi4HtIY
Whitepaper: https://inspem.com/WP_en.pdf
Website: https://ico.inspem.com
Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments

  1. There are many different countries which accepting the cryptocurrency which is one of the secure platform for investing the money and it can also provides the Best Cryptocurrency Investment platform for many people who want to earn the real money through casino games.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berkomentar......