MoviToken Komunitas ERC20 Cryptocurrency Terverifikasi Didukung oleh ETHEREUM

◙ ANN THREAD  ◙ WEBSITE  ◙ WHITEPAPER ◙ FACEBOOK ◙ TWITTER  ◙ YOUTUBE  ◙TELEGRAM  ◙ TELEGRAM CHANNEL ◙

WOW tahukah kamu apa itu MoviToken ?."MoviToken" adalah komunitas ERC20 cryptocurrency  + VERIFIED yang dikembangkan khusus untuk komunitas film independen yang sudah didukung oleh ETHEREUM. MoviToken (MOVI) adalah proyek yang dikelola oleh Southern Meridian, LLC. MoviToken adalah cryptocurrency komunitas ERC20 + VERIFIED untuk komunitas film independen global. MoviToken terdaftar di Parity Registry di bawah 3 huruf singkatan (atau TLA) "MOV". Proyek MoviToken dibuat oleh 13 tahun veteran film Christopher Compton, yang baru-baru ini menampilkan film Selat & Sempit saat ini sedang dirilis secara global pada DVD dan VOD.

MoviToken adalah cryptocurrency komunitas yang tujuannya adalah membuat hari-hari perjanjian "rendah / tidak ada pembayaran" dan "ditangguhkan" dalam komunitas film, sesuatu dari masa lalu. Produser dapat membayar bakat dan kru dengan MoviTokens, di mana uang tunai terbatas atau tidak ada, pada dasarnya membiayai film di Ethereum Blockchain. Cast / Crew nantinya dapat menukar MoviTokens untuk Ethereum (ETH), kemudian ke USD, BTC, atau altcoin lainnya, token atau mata uang fiat dengan memanfaatkan berbagai pertukaran dan dApps yang berinteraksi dengan Ethereum blockchain.

MoviToken adalah mata uang pelengkap blockchain yang dapat diperdagangkan yang dimaksudkan untuk digunakan dalam komunitas film independen untuk tujuan film, TV, seri web, film dokumenter, et al. Produksi. MoviToken dapat digunakan bersama dengan, atau sebagai alternatif, mata uang fiat apa pun di dunia di mana penggunaan mata uang pelengkap tersebut adalah legal.
Perdagangan MoviToken (MOVI) memperkuat komunitas film independen oleh memungkinkan produsen untuk memanfaatkan mata uang komunitas pada proyek-proyek dengan uang tunai terbatas.

Bagaimana ini dilakukan ?
1. Membayar pemain dan kru dengan MoviToken.
2. Crowdfund hanya dengan MoviToken, lalu tukarkan dengan pertukaran.
3. Terima MoviToken untuk layanan Anda.
4. Manfaatkan MoviToken dengan investor, pertahankan akuntabilitas pada blockchain.

Produsen bahkan dapat meminta pembayaran dari distributor di MoviToken, memfasilitasi kebebasan untuk berdagang di pasar terbuka untuk potensi lebih lanjut memaksimalkan laba.

Mengapa menggunakan MoviToken ?
Menggunakan MoviToken mencegah uang tunai meninggalkan komunitas, meningkat daya hidup. MoviToken memastikan bahwa uang beredar secara lokal di setiap film komunitas di seluruh dunia, yaitu setiap kota, kota, desa, dll. yang merupakan rumah bagi "film tempat kejadian".
MoviToken membangun kepercayaan dan dukungan dalam komunitas film indie.

Memanfaatkan MoviToken mempromosikan kreativitas dan sumber daya dalam komunitas, mengembangkan keterampilan dan potensi. MoviToken sepenuhnya inklusif, memungkinkan semua orang, tanpa memandang status, ke mengintegrasikan dan berkontribusi pada komunitas film indie. MoviToken saat ini melakukan perdagangan di bursa berikut:

idex.marketforkdelta.github.io, ethex.market, erc20.exchange dan rektex.github.io.
Selain itu, MoviToken dapat dibeli dan dijual melalui easytrade.io
Simbol MoviToken : MOVI, 

Masa Depan MoviToken
MoviToken adalah mata uang komunitas untuk komunitas film independen dan dengan demikian harus mudah ditukar untuk mempromosikan adopsi dalam komunitas. Hal-hal berikut tidak akan ditafsirkan sebagai peta jalan lengkap MoviToken:

2018
- MoviToken akan bermitra dengan Bancor untuk likuiditas berkelanjutan. Ini saja dapat meningkatkan kepercayaan dan penggunaan dalam komunitas film indie.
- Studio produksi pertama yang mengadopsi penggunaan MoviToken akan diumumkan.

2018
- Film fitur pertama yang diproduksi dengan MoviToken akan diumumkan.
- MoviToken akan bermitra dengan platform crowdfunding untuk membantu pembuat film dengan penggalangan dana untuk proyek-proyek mereka.
-Produksi untuk memulai pada film fitur pertama yang dibiayai MoviToken.

2018
- Pada Q4 2018, MoviToken harus terdaftar di lebih dari 1 bursa utama dan digabungkan oleh beberapa dApps. MoviToken saat ini sedang bekerja untuk terdaftar oleh BarterDEX dan ETHLend's Lending Platform Komodo.

2019
- Peluncuran film fitur pertama yang dibiayai MoviToken.

2020-2022
- Southern Meridian, LLC akan merilis secara publik yang pertama dari beberapa studi kasus tentang penggunaan MoviToken untuk menghasilkan film. Data dan temuan akan disediakan oleh perusahaan riset independen. (Tanggal pastinya sangat tinggi tergantung pada jadwal distribusi.)
Disarankan, membeli, menjual atau perdagangan MoviToken TIDAK memberikan satu saham atau kepemilikan di Southern Meridian, LLC, proyek MoviToken, atau film yang diproduksi dengan MoviToken, oleh karena itu Southern Meridian, LLC TIDAK menjual sekuritas, saham, saham, atau lainnya bentuk "keamanan" sebagaimana didefinisikan oleh The Securities and Exchange Act of 1934.

Pemberitahuan Investor / Produsen
Kapan MoviToken menjadi sekuritas ?
Pembuat film / Produser dapat, secara terpisah dari Southern Meridian, LLC dan tim MoviToken, pitch investor proyek film mereka untuk mengumpulkan dana di MoviToken. Jika demikian, investasi apa pun akan tunduk pada perjanjian investor, dan setiap MoviTokens ditukar akan menjadi keamanan. Produsen harus menyadari sekuritas dan aturan pertukaran dan peraturan wilayah atau yurisdiksi mereka sebelum melibatkan investor.

Keterbatasan Produser Saat ini, MoviToken (MOVI) BUKAN metode pembayaran alternatif untuk anggota serikat sebagaimana ditentukan oleh Serikat Pekerja seperti SAG, DGA, WGA, PGA, IATSE, dkk.

Distribusi Token
Total Pasokan: 1.000.000.000
Southern Meridian, LLC: 250.000.000
TBA Production Studio: 250.000.000
Pasar: 500.000.000

Southern Meridian, LLC, tim MoviToken, dan karyawan serta rekanan mereka tidak dapat membantu investor, pembuat film, produser, aktor, atau individu lainnya dengan pengembangan, produksi, investasi atau sebaliknya membuat keputusan yang berkaitan dengan proyek film luar.

Southern Meridian, LLC adalah perusahaan induk dan tidak terlibat dalam produksi film atau investasi / strategi pasar dalam kapasitas apa pun. Tim MoviToken telah mengembangkan cryptocurrency komunitas dan mengawasi proyek cryptocurrency tersebut. Tim MoviToken tidak terlibat dalam produksi film dalam kapasitas apa pun. Tim MoviToken tidak dapat dan tidak akan menyarankan investasi cryptocurrency apa pun.

Christopher Compton, pencipta proyek MoviToken, adalah mitra ekuitas dan CEO Fifth Floor Pictures, LLC, sebuah perusahaan produksi film independen. Dia adalah seorang penulis, sutradara dan produser proyek-proyek yang dihasilkan dalam sistem studio Fifth Floor Pictures.

Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments