Saifu : Satu Akun Untuk Semua Mata Uang & Cryptocurrency


Tahukah kamu apa itu platfom saifu ?. "Saifu" adalah lembaga atau perusahaan di di bidang blockchaon dengan menhediakan pembayaran yang sepenuhnya memberikan layanan yang mudah, dilisensikan oleh Czech National Bank, dan diaudit secara eksternal secara berkala. Ini sesuai dengan peraturan KYC / AML yang paling ketat untuk transaksi tradisional ataupun dengan blockchain.

Selain itu, Saifu membawa keamanan kelas tinggi di perbangkan ke dunia cryptocurrency untuk pertama kalinya, menggunakan kombinasi perangkat keras dan teknologi perangkat lunak. Perusahaan telah memilih untuk menggunakan perangkat keras Thales, yang memberdayakan Saifu untuk mengambil kepemilikan atas keamanan dan kriptografi akun, dan membantu untuk melindungi pengguna akhir dari kompleksitas dan risiko yang melekat terkait dengan transaksi cryptocurrency.

Saifu menggunakan cryptocurrency bersama dengan mata uang biasa yang dapat diakses dengan mudah dan aman untuk jangkauan yang luas. Bagi pengguna yang tidak mengerti teknologi dan bisnis di blockchain dapat dengan mudah menggunakan saifu. Perusahaan menyediakan pelanggan dengan akun IBAN untuk mata uang cryptocurrency dan mata uang fiat dalam satu tempat, dan menghilangkan kompleksitas yang terkait dengan crypto-ekonomi.

Perusahaan Saifu didirikan pada tahun 2016 oleh pengusaha dan investor Alexander Legoshin, dan Evgeny Vigovsky, seorang eksekutif senior yang telah membawa banyak produk dan layanan teknologi tinggi ke pasar global. Para pendiri telah menempatkan pengetahuan dan pengalaman mereka yang luas di bidang keuangan, investasi, keamanan informasi, teknologi blockchain, manajemen produk dan pengembangan perangkat lunak untuk menciptakan layanan Saifu yang handal dan menguntungkan. Saifu membantu membuat mata uang kripto menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Mengapa Anda Harus Memilih Saifu ? "3 Alasan Yang Tepat Bergabung Dengan Saifu"
1. Banyak pertukaran mata uang kripto yang sulit digunakan dan sulit di pahami untuk pada setiap pengguna, terlebih bagi pengguna awam. Antarmuka perbankan online Saifu dan aplikasi seluler telah dikembangkan untuk membuat hidup Anda lebih mudah, nyaman, aman, dan flexsible. Ketika Anda memilih akun Saifu, Anda tidak memerlukan keahlian teknis apapun atau pengalaman keahlian di bidang apapun, semua pengguna saifu dapat dengan mudah menggunakannya.

2. Saifu adalah layanan pertama yang menghadirkan keamanan kelas perbankan kelas dunia ke dunia cryptocurrency. Anda dapat menikmati kebebasan dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh penawaran cryptocurrency - sementara kami menangani masalah keamanan sehari-hari.

3. Keamanan multi-lapis, bank-grade adalah salah satu cara Saifu memberikan layanan yang lebih aman. Karena dengan teknologi multi-lapis, bank-grade tersebut dapat dipercaya penting untuk memiliki ahli lain yang mengawasi operasi saifu.

Saifu adalah Platform Finansial berlisensi, crypto-fiat yang didukung oleh blockchain dan bankgrade kelas dunia teknologi keamanan yang memungkinkan klien pribadi dan perusahaan untuk dengan mudah membeli, dengan aman simpan, tukar dan bayar dengan mata uang kripto dan mata uang menggunakan kartu debit dan akun IBAN.

Antarmuka Saifu dirancang untuk menjadi intuitif dan mirip dalam penampilan dan kegunaan untuk tradisional layanan perbankan online. Antarmuka jelas menunjukkan akun yang berbeda untuk fiat dan cryptocurrency, dan berapa banyak di setiap akun. Pelanggan juga dapat melihat harga untuk pertukaran tarif antar mata uang. Di desktop dan antarmuka seluler Saifu, pelanggan dapat dengan mudah. Untuk melihat cara kerjanya, lihat tutorial untuk antarmuka Seluler dan Desktop.

• Top up akun mereka dari rekening bank atau menggunakan kartu
• Beli dan jual cryptocurrency
• Lakukan pembayaran dengan mata uang fiat
• Mentransfer cryptocurrency ke dan dari dompet eksternal
• Transfer uang dari akun mereka

Saifu Tokens (SFU) digunakan untuk membayar semua biaya transaksi di platform Saifu. Biaya adalah ditentukan dalam mata uang fiat dan dibayarkan di SFU. Karena Saifu menargetkan pengguna yang mencari kesederhanaan cryptocurrency, pelanggan dapat meminta Saifu membeli token untuk mereka melalui platform. Namun, menggunakan token mereka sendiri memberikan manfaat kepada pelanggan dalam skema loyalitas, yang merupakan fungsi utama dari Token Saifu. Karena semua biaya dibayar di SFU, karena permintaan untuk layanan meningkat, permintaan token harus tumbuh.

Pelanggan Saifu mendapatkan manfaat baik dari memegang dan menggunakan token Saifu melalui diskon pada layanan dan / atau menerima token kembali ketika mereka melakukan pembelian. Tabel 1 menunjukkan insentif dalam skema loyalitas. Saifu berhak untuk menyesuaikan skema loyalitas dalam kasus seperti itu ketika persyaratan memegang token menjadi terlalu ekstrim jika nilai token signifikan. Untuk bergabung dengan ICO Saifu anda dapat mengunjungi website Saifu.

Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) :
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments