T-BOT - CRYPTO - EKONOMI : Solusi Perdagangan, Pembayaran, Inovasi Masa Depan Untuk Bisnis Anda


Website | WHITEPAPER | Facebook | Twitter | Telegram | Linkedin
APA ITU T-BOT ?
Mata Uang Dasar - T-BOT memungkinkan manajemen keuangan yang lengkap di tingkat kelembagaan dan individu dengan
memfasilitasi berbagai tujuan strategis seperti investasi, manajemen keuangan, pembiayaan pembelian dan pribadi serta dompet dana.

Trade Exchange - Alat Arbitrase, Perdagangan melalui pertukaran crypto untuk perbedaan harga yang bervariasi untuk menghasilkan pendapatan dengan koin yang sama.

Solusi, Pembayaran Terpadu Pembayaran, Terpadu untuk berbagai saluran seperti e-commerce, penyedia layanan, konsumen, dll.

T-Bot Dompet, Nyaman dan Lengkap solusi dompet.
Ekosistem T-BOT memberi Anda peluang investasi ganda dengan fasilitas untuk membeli hal-hal yang diperlukan sehari-hari. Menggunakan TBT, salah satu Cryptocurrency yang paling tepercaya, siapa pun dapat berinvestasi dan mendapatkan output dari bot perdagangan. Kemudian seseorang dapat menarik atau menggunakan output untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau beberapa aset lainnya. Cukup dimengerti, kekuatan TBT pasti memukau para pengguna karena kemampuannya untuk membawa keuntungan jangka panjang.

Mengapa Anda Harus Memilikinya T-BOT ?
T-BOT sedang dipromosikan oleh pengembang sebagai aset investasi dan platform layanan. Perdagangan kripto khusus yang dikombinasikan dengan integrasi saluran pembayaran yang kuat, semua tersedia pada sistem dompet yang kaya membuatnya menjadi alat yang nyaman untuk semua jenis transaksi. Strategi adopsi yang luas membuatnya menjanjikan aset investasi yang diharapkan dapat melihat kenaikan valuasi yang terdefinisi dengan baik. Perdagangan berbasis insentif, likuiditas mudah, dan penerimaan melalui kemitraan dengan pedagang adalah beberapa strategi promosi langsung untuk meningkatkan adopsi. Berdasarkan pola penggunaan khusus Anda, kepemilikan T-BOT adalah proposisi yang menang di sekitar.

TBOT Berbeda Dari Mata Uang Kripto Lainnya.
01. Perdagangan Yang Diinsentifkan, Anda dapat melakukan perdagangan pada pertukaran mata uang kripto TBot dengan biaya nol.

02. Likuiditas Cepat, Koin TBT dapat ditukarkan dengan mudah untuk USDT / BTC pada pertukaran crypto utama. TBT aktif diperdagangkan di HitBtc, Etherdelta dan akan segera terdaftar di bursa top lainnya.

03. Transparan, Open Source Smart Contract (ERC 20) dan transaksi yang sepenuhnya dapat diaudit.

04. Akses Mudah, Dompet online dan mobile.

05. Lebih Cepat Dan Lebih Murah, Transfer T-BOT yang lebih cepat dan lebih murah melalui saluran negara proxy.

06. Akseptabilitas Promosi, Mempromosikan penerimaan di pedagang ecommerce seperti - Amazon, dan lain lain.

TBOT mendedikasikan layanannya untuk kepentingan pengguna. Perusahaan ini memperkenalkan beberapa produk / fasilitas hebat yang dapat digunakan oleh pengguna Cryptocurrency untuk mempermudah transaksi mereka di semua bursa yang mengurangi faktor-faktor risiko dari semua jenis. Mereka bisa mendapatkan hasil maksimal untuk mencapai target bisnis mereka juga.


Dompet T-Bot
Dedicated mudah untuk menggunakan dompet online dan mobile - terintegrasi dengan perdagangan UX / Pilih etalase E-commerce / Antarmuka Perdagangan Eksternal.


T-BOT PERTUKARAN
Fasilitas perdagangan mutakhir dengan teknik perdagangan terkini seperti saluran negara pada koin-koin homogen (ERC 20) untuk kecepatan dan transparansi serta antarmuka tepercaya untuk koin-koin heterogen. Pencatatan yang benar-benar dapat diaudit dengan kepatuhan dan transparansi kontraktual.
01. T-BOT sebagai mata uang dasar yang nyaman.
02. Konvertibilitas BTC yang mulus dan gratis.
03. Tampilan dompet kustom untuk perdagangan mobilitas.
04. Bagian khusus untuk perdagangan arbitrase.

ARBITRASE
Mainkan perbedaan harga - kemampuan untuk mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan perbedaan harga antara dua platform perdagangan. Penting untuk kemampuan arbiter antara dua platform adalah hubungan untuk memperdagangkan satu dana / mata uang pada keduanya.
01. Dukungan pertukaran luas
02. Pemberitahuan instan tentang perbedaan harga
03. Dekat perdagangan atom
04. Terhubung ke konfigurasi Bot


BOTS
Perdagangan otomatis canggih dengan strategi perdagangan terbaru yang sesuai dengan berbagai skala investor dan selera risiko investor. Kombinasi arbitrase klasik dan algoritme perdagangan yang mapan dengan batas perdagangan aman dan jalur yang dapat diaudit.
01. Terkendali Perdagangan frekuensi tinggi mungkin
02. Faktor kendala keuangan dan waktu
03. Mudah dihentikan kerugian dan target harga diterjemahkan ke perdagangan crypto
04. Mock trading di testNet


Pembayaran
ECOMMERCE T-BOT (Bayar dengan TBT)
Kami bermitra dengan raksasa e-commerce seperti eBay / Amazon / Flipkart, dll. Untuk mengaktifkan T-BOT sebagai mode pembayaran untuk transaksi e-commerce. Toko e-commerce paling populer akan memiliki tautan dalam ke dompet T-BOT untuk memberikan pengalaman pembelian yang mulus bagi pengguna T-BOT.

Pembayaran Mikro
Semua penyedia layanan di seluruh dunia yang bergantung pada saluran pembayaran cepat dan nyaman untuk menjual layanan mereka kehilangan sebagian besar pendapatan mereka kepada perantara seperti Paypal, sistem perbankan pengiriman uang, dll. T-BOT dengan saluran negaranya diaktifkan dengan solusi seperti Microraiden (μRaiden ) akan menyediakan sarana cepat dan gratis untuk menerima pembayaran otomatis di seluruh dunia.
01. Debit langsung saat pembelian (tidak ada mata uang Fiat)
02. Semua transaksi toko berlaku
03. Kedua Ponsel dan UX Online
04. Tampilan harga komparatif pada katalog
 



Wallet TBOT : 0xf7a80cda4cb4ce89c6e672b1b2cfc884650f2b84

Comments