Tahukah Kamu Platform Game Terbaik Di Dunia Yang Sudah Terdesentralisasi ? "FLUX"


Hai gays, berita menarik untuk para gamer, sebuah terobosan terbaru dari dunia blockchain yang menyatukan games dengan bisnis online. Pastinya sudah tidak di ragukan lagi akan kehebatan dan kebenaran dari platform gaming ini.  Tahukah kamu apa Platform Game Terbaik Di Dunia Yang Sudah Terdesentralisasi dan terbesar di dunia ?. "FLUX GAMING" ya itu benar sekali.

FLUX adalah platform permainan atau platform gaming yang bersifat global, unik, yang menyatukan dan menggabungkan semua bagian ekosistem industri game di mana pemain, pengembang, pedagang, dan komunitas game dapat mengubah waktu dan kebutuhan mereka menjadi uang, dan tentunya memberikan penghasilan dengan menggunakan COIN FLUX. Tidak hanya itu Gays, FLUX GAMING ini sekaligus platform untuk permainan kompetitif, pasar untuk game, penyiaran online (stream) dan platform untuk perdagangan item dalam game terbesar di dunia loh.

Sudah berkembang pesat untuk Industri game untuk saat ini sedang boomming, sekarang memiliki lebih dari 100 miliar USD pendapatan per tahun dan lebih dari 2,3 miliar penonton dan peminat. Menunjukkan bahwa pertumbuhan yang drastis menakjubkan selama tahun lalu hingga saat ini. Secara kolektif, industri game memiliki lebih dari 2,3 miliar pengguna yang menghasilkan pendapatan besar dan nilai bagi para pengusaha dan perusahaan (lebih dari 105 miliar USD per tahun). Omset transaksi yang melalui platform game tumbuh secara eksponensial tetapi pada saat yang sama mengarah ke beberapa masalah.

Salah satu masalah utama adalah kurangnya likuiditas dalam sistem. Gamer menghabiskan berjam-jam untuk meningkatkan keterampilan kompetitif dan tingkat kemenangan mereka. Sementara penghasilan pengembang game rata-rata 30% dikurangi oleh pasar populer dan penerbit. Ini menunjukkan ketidak puasan antara keduah belah pihak.

Platform FLUX GAMING hadir untuk menawarkan sistem yang akan memungkinkan para pemain untuk mendapatkan hadiah untuk kompetisi yang dikerjakannya. Selain itu Platform FLUX juga membuka peluang untuk para pebisnis online dan pedagan di pasar online membuka peluang meraka di dalam bisnis online untuk berinvestasi. Dengan menggunakan teknologi blockchain, seluruh proses akan menjadi jauh lebih transparan, mudah, dan otomatis, yang menjadikan platform tersebut sebagai ekstensi yang baik untuk industri yang ada dan membantu mengintegrasikan cryptocurrency dalam bisnis nyata. Lihat ekosistem gambar di bawah ini.



Token Flux berfungsi sebagai media atau alat transaksi atau alat tukar yang bisa di tukar dengan uang. “Flux Coin” Atau token Flux di buat berdasarkan ERC20 kriptografis, yang dikeluarkan atau di ciptakan oleh Perusahaan FLUX sebagai aset digital pada Platform. Flux Coin yang disebutkan bukan merupakan efek, tidak terdaftar pada badan pemerintah sebagai jaminan, dan tidak akan dianggap demikian. Flux Coins atau Token Flux tidak dimaksudkan untuk menjadi komoditas atau jenis instrumen keuangan lainnya, melainkan sebagai pemegang Token yang bisa saling menguntungkan antara satu pemegang dengan pemegang lainya. Yang bisa memberikan manfaat yang bisa di tukar sesuai dengan peraturan yang ada pada Platform FLUX GAMING. Penjualan Token Flux atau ICO lihat tabel gambar di bawah ini.



"Penjualan Token Flux" memberikan penawaran terbatas dengan jumlah Token Flux kepada Pengguna yang memenuhi syarat, apabila Pengguna berminat untuk membeli Token Flux. Untuk informasi pembelian Token Flux anda bisa mengunjungi website resmi Platform Flux DISINI. Dan untuk bergabung dengan penjualan Token Flux Anda bisa mendaftar DISINI.

Visi dan Misi dari Perusahaan Flux adalah untuk mencakup pasar global dalam ruang permainan dan untuk menciptakan ekosistem penuh yang akan menguntungkan semua pengguna. Platform FLUX senang untuk mengundang semua orang untuk menjadi bagian dari bisnis global mereka. Ekosistem Flux menyatukan semua komponen industri. Sekarang semua orang dapat memperoleh hadiah yang layak mereka dapatkan dalam Token Flux yang dapat dengan mudah dipertukarkan di pasar terbuka. Selamat bergabung dan sukses untuk anda.

Penulis CyberCobro
 Profile Bitcoin Talk :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) :
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments