Ubcoin Marketplace - Aplikasi Pembayaran Seluler Di Eropa Timur


Tahukah kamu, apa aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur yang bagus ? "Ubcoin Marketplace ". Ubcoin Marketplace adalah Cara termudah untuk menukar barang di dunia nyata kedalam cryptocurrency dan menukar barang dari dunia maya ke cryptocurrency untuk kebutuhan dan kepentingan bersama. Ubcoin Marketplace adalah generasi berikutnya dari Ubank, aplikasi seluler pembayaran yang memimpin di Eropa Timur. Dengan menggunakan Token Ethereum di blockchain, mata uang UBC (Token Ubcoin Marketplace) yang diperdagangkan di bursa, dan dengan menggunakan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang atau token lain dengan cryptocurrency. Pasar Ubcoin akan menjadi bagian dari aplikasi Ubank sebagai fitur baru.

Apa Keuntunga Untuk Investor ?. Bagi anda yang mau berinvestasi di Ubcoin anda akan mendapatkan token UBC setelah penjualan di akhir ICO. Token akan di distribusikan secara global. Setelah ICO setelah ICO selesai dan hardcap tercapai, Ubcoin Market akan mengembangkan bisnisnya dan memasukan Token UBC ke pasar untuk bisa di jual dan di manfaatkan dengan harga lebih baik dari pada harga ICO.

Apa itu Penjualan Token ?
Penjualan Token adalah proses penjualan Ubcoins yang dibuat oleh tim proyek untuk mengumpulkan dana untuk (di antara isu-isu lainnya) peluncuran dan pengembangan proyek.
 

Pasar Ubcoin adalah pasar peer-to-peer global di mana setiap orang dapat dengan aman dan cepat membeli atau menjual produk atau layanan menggunakan cryptocoin (UBC).  Ubcoin (UBC) adalah token utilitas yang akan digunakan untuk penyelesaian kontrak cerdas dan biaya di Pasar Ubcoin.

Pasar Ubcoin akan memecahkan semua masalah inti dari dunia crypto. Transaksi diselesaikan dalam mata uang digital tanpa uang kertas, yang dipengaruhi oleh kontrak cerdas digital, dan pasar menawarkan berbagai macam token dan memberikan jasa. Platform ini beroperasi pada kontrak cerdas berbasis Ethereum. Kontrak pintar memastikan bahwa transaksi berjalan mulus, aman, dapat dilaksanakan, transparan, dan terdesentralisasi. Penjual dan pembeli akan aman dan terlindungi melakukan transaksi melalui kontrak pintar. Penjual akan di tenerima setelah persyaratan penjualan di penuhi.

Jadi, segera setelah Anda siap dengan Pasar Ubcoin - itu akan diintegrasikan ke aplikasi Ubank utama ?
Persis. Pertama kami akan menambahkan kemungkinan pendaftaran ke aplikasi Ubank saat ini untuk semua pengguna di seluruh dunia, sehingga Anda dapat melihat aplikasi dengan lebih baik. Segera setelah kami memiliki versi pertama Ubcoin - kami mengintegrasikannya ke Ubank dan membuat pembaruan global untuk semua pengguna Android dan iOS. Aplikasi akan terbuka untuk penjual dan pembeli, semudah eBay, tetapi di Crypto.

Jadi Anda mengatakan bahwa sekarang saya dapat secara legal membeli Cryptocurrency ?
Ya. Mudah. Bayangkan Anda memiliki iPad lama, alih-alih menjualnya di eBay, mendapatkan sedikit uang dan membelanjakannya untuk sesuatu yang tidak benar-benar diperlukan - Anda sekarang dapat mendapatkan uang ini setara di Ubcoins lalu mengirimkannya ke bursa Anda dan berganti ke Bitcoin atau mata uang lainnya yang Anda percaya pada.
 
Masalah apa yang Anda Dapat ?
Konsumen massal dikelilingi oleh cerita orang lain yang membuat pembunuhan dari investasi dalam bitcoin dan banyak koin  lainnya. Mereka tahu mereka tidak akan pernah menambang cryptocoin, atau mereka tidak ingin membelinya di bursa digital. Jika saja ada cara untuk mengubah barang-barang mereka menjadi crypto tanpa terlalu banyak ketidaknyamanan yang tidak diketahui.
 
Penambang dan investor crypto ingin membeli barang dan jasa langsung dengan aset digital. Mereka tidak puas dengan proses saat ini karena konversi dari digital ke fiat melalui pertukaran atau layanan konversi-fiat mengharuskan untuk membayar biaya tinggi dan mengambil upaya sepadan menggunakan situs konversi p2p, ada risiko tinggi penipuan dan membahayakan serangan hacker sering terjadi pada pertukaran koin yang mengkhawatirkan. Pasar Ubcoin memecahkan semua masalah ini. Transaksi diselesaikan dalam mata uang digital tanpa uang kertas, yang dipengaruhi oleh kontrak cerdas digital, dan pasar menawarkan berbagai macam barang dan jasa.
 
Alasan Mengapa Anda Perlu Berinvestasi Di Ubcoin
Ubcoin Market adalah fitur strategis baru dari Ubank, perusahaan yang sudah ada sejak tahun 2009, pemimpin dalam pembiayaan seluler di Eropa Timur. App Ubank Mobile memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia. Ini secara eksklusif sudah terinstal pada semua smartphone dan Fly. ICO adalah proses mengumpulkan dana untuk pengembangan strategi dengan cepat Ubeet Market dan ekspansi global. Anda akan menjadi orang yang membangun pasar baru.

Penulis CyberCobro
Profile Bitcoin Talk :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) :
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments