"XchangeRate" Platform Dengan Berbagai Alat Perdagangan Profesional Dunia


★ Web ★ Twitter ★ Facebook ★ Blog ★ Telegram ★ Reddit Whitepaper 
Ngomongin dunia crypto dan blockchain memang tidak ada habisnya, karena banyak sekali akan ragam dan fitur canggih yang di tawarkan di berbagai platform di seluruh dunia. Salah satunya adalah "XchangeRate" perusahaan raksasa dunia hadir dengan membawa fitur canggih di dunia blockchain dan cryepto untuk masa depan kita semua. Apakah Platform "XchangeRate" ?.

XchangeRate.io dibuat oleh Think AI Inc., perusahaan Blockchain & Pengembangan Perangkat Lunak yang berbasis di Victoria, Seychelles. XchangeRate adalah platform yang dirancang oleh ahli pedagang profesional untuk pedagang di dunia cryepto. XchangeRate adalah Sebuah platform perdagangan intelijen yang didukung oleh otomatisasi, Strategi berbagi pasar bagi para pedagang, Komunitas Pedagang Cryptocurrency.

Pengaturan filter otomatis dilengkapi dengan strategi preset yang membutuhkan upaya minimal untuk memudahkan pengguna di setiap lapisan. MISI XchangeRate adalah untuk menyediakan platform dengan berbagai alat perdagangan penting, yang kuat dan berharga dengan menggunakan kecerdasan robot yang selau bertambah. XchangeRate menyediakan semuanya, membuatnya mudah dan cepat untuk memulai mengumpulkan keuntungan dan aman. XchangeRate dengan bangga memperkenalkan produk ke Dunia.

MEMPERKENALKAN XCHANGERATE.IO
Aplikasi SaaS App Augmented Intelligence pertama yang menghadirkan data yang dianalisa secara cerdas kepada trader menggunakan otomatisasi dan pembagian strategi yang terdesentralisasi.

Filter Preset Kuat
XchangeRate adalah platform yang dirancang oleh pedagang untuk pedagang. Pengaturan filter otomatis dilengkapi dengan strategi preset yang membutuhkan upaya minimal.

Pendekatan Strategi Lintas Fungsional
XchangeRate mem-parsing melalui atribut metrik setiap koin pada pertukaran dan loop melalui filter strategi untuk memasukkan sinyal dan menilai mereka pada skala preferensi dan memicu pemicu melalui posisi yang memenuhi syarat, mengulang kriteria menggunakan otomatisasi pada entri dan keluar dan dalam putaran dan siklus.

Penerapan Proofing
Mengadopsi strategi adalah satu hal. Mendapatkannya ke dalam aliran pasar adalah hal lain. XchangeRate menyediakan alat untuk menguji strategi dan filter dengan kondisi pasar nyata dan menguji hasil strategi.
Crypto Trading adalah model bisnis TEPAT
1. Lebih dari 2 juta trader baru membuka akun baru dengan pertukaran bulanan.
2. Pedagang yang sukses menghasilkan pendapatan tanpa batas setiap hari.
3. Pertumbuhan pedagang di seluruh dunia memberikan lebih banyak peluang untuk peningkatan likuiditas.
4. Meningkatnya kesadaran regulasi membawa stabilitas pasar.
XchangeRate Bridges the Gap
1. Apa yang dulunya merupakan Rahasia perdagangan eksklusif sekarang tersedia untuk semua.
2. Analisis data dan kecerdasan perdagangan kini hadir sebagai preset pada Platform XchangeRate.
Kebutuhan Trading yang Sukses
1. Pengumpulan Data:   Berbagai platform dengan informasi berharga yang terdiri dari indikator tepat menggunakan Plugin API.
2. Keterampilan Analitik:Kemampuan untuk menginterpretasikan data komprehensif untuk membuat keputusan terbaik.
3. Keputusan: Bertindak berdasarkan informasi dengan benar dan tepat waktu adalah apa yang membuat perdagangan menguntungkan.
4. Konsistensi:   Otomatisasi membuat semuanya bekerja secara konsisten dan mudah.


PENJUALAN TOKEN
Untuk memperluas visi dan jangkauan XchangeRate.io, kami meluncurkan penjualan Token untuk menerbitkan token XchangeRate (XRR) pada Ethereum Blockchain. Token ERC20 XchangeRate akan diterbitkan oleh kontrak-pintar pada akhir penjualan Token (Mei 2018). Kami memiliki Produk yang Layak, Untuk informasi lebih lanjut kunjungi mwp.xchangerate.io untuk bot sinyal kami dan www.xchangerate.io untuk berdagang menggunakan produk kami.

PRE-SALE Mar 20 – April 5 30%bonus
ICO STAGE 1 April 12 – April 17 20%bonus
ICO STAGE 2 April 18 – April 24 15%bonus
ICO STAGE 3 April 25- May 1 10%bonus
ICO STAGE 4 2 Mei - 9 Mei bonus 5%
Selama Presale, 1 ETH = 20.000 XRR dan 1 BTC = 200.000 XRR
Selama penjualan Crowd, 1 ETH = 10.000 XRR dan 1 BTC = 100,000 XRR
235.000.000 Token akan beredar jika topi penjualan Token tercapai, angka ini terdiri dari bonus, tetes udara dan karunia. Semua token yang tidak terjual akan dibakar. 15.000.000 Token diawetkan untuk Pemilik Proyek dan akan dibekukan selama 9 bulan setelah penjualan ico selesai. Apa yang akan terjadi pada token yang tidak dijual ?. Token yang tidak terjual akan dibakar.

Apa tujuan dari XRR token (XRR) ?
Token XRR dapat digunakan sebagai pembayaran untuk berlangganan akses platform dan dirancang sebagai token Utilitas untuk biaya token berbagi strategi dan adopsi di antara pengguna dan pedagang di platform kami. Xchangerate (XRR) adalah token berbasis ERC20. Jumlah token sudah pasti dan XRR sudah ditentukan sebelumnya.

Bagaimana Saya Bisa Berpartisipasi Dalam Penjualan XchangeRate ?
Untuk berpartisipasi dalam penjualan Token, Anda harus memiliki ETH atau BTC di dompet Anda. Sertakan Jangan mengirim BTC atau ETH dari Bursa untuk mencegah kerugian. Penjualan Token dimulai pada 20 Maret 2018 pukul 12:00 siang UTC. Penjualan Token berakhir pada 9 Mei 2018 pukul 12:00 siang UTC. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi website resmi XchangeRate. Email resmi untuk XchangeRate ICO adalah support@xchangerate.io.

Bagaimana Saya Menerima Token XRR Saya ?
Token XRR Anda akan dikirim ke dasbor tokensale.xchangerate.io Anda. Anda akan dapat memindahkannya setelah 30 April 2018 ke dompet standar ERC-20 seperti MyEtherWallet, Metamask atau Mist. Anda juga dapat meninggalkannya dengan aman di dasbor tokensale.xchangerate.io Anda. Anda dapat memeriksa saldo Token XRR Anda di dashboard tokensale.xchangerate.io Anda. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk bergabung dengan XchangeRate bergabung dan sukses bersama Platform XchangeRate.


Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH)
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments