Bergabung Dengan BitScreener, Lebih Dari 1,2 Juta Pengguna, Data Keuangan & Ekosistem Konten Pertama Di Dunia Didukung Oleh Teknologi Blockchain

Hai gays, berita terhangat kali ini datang dari negara Singapore yaitu adalah Platform Bitscreener.  BitScreener adalah platform kriptokurensi dan stok tracker yang berfokus pada keuangan yang didukung oleh blockchain. Ini mengintegrasikan data saham yang terpisah dan kriptokurensi ke dalam platform tunggal, yang memungkinkan para pedagang dan investor untuk melacak investasi mereka di seluruh domain secara mulus. Pada saat yang sama, para penulis dan peneliti dapat menyumbangkan konten baru ke sistem untuk hadiah. BitScreener memanfaatkan mekanisme insentif blockchain untuk keterlibatan pengguna dan kualitas konten.



Alat visualisasi (grafik, tabel, berita, dll.) Dari subsistem data mendukung penulis untuk membuat konten baru dengan mudah di dalam platform. Setelah diterbitkan, konten yang baru dibuat dievaluasi secara transparan oleh komunitas untuk hadiah. Dua data subsistem dan konten terdesentralisasi dari sistem ini digabungkan bersama, menjadikan BitScreener sebagai ekosistem unik yang berevolusi seiring waktu. BitScreener bertujuan untuk melacak 2.000+ kripto, 100.000+ saham dan ribuan ekuitas lainnya di seluruh dunia secara real-time untuk komunitasnya.

BitScreener adalah ekosistem keuangan inovatif menggunakan incentivisation berbasis blockchain untuk memecahkan masalah :

1. Pembagian laba yang tidak adil.
2. Informasi bias,
3. Sistem data keuangan dan sistem konten komunitas.
4. Saham dan domain kripto.
Sebagaimana disebutkan di atas dalam data keuangan dan pengiriman konten. BitScreener mengintegrasikan beberapa kemajuan dari pengiriman konten yang ada dan sistem crowdsourcing untuk bidang keuangan dengan fokus pada insentif ekonomi.

Ekosistem Bitscreener adalah sistem konten keuangan yang dihasilkan masyarakat yang menggunakan imbalan berbasis blockchain, untuk meningkatkan keadilan di berbagai pihak. Sistem akan mengevaluasi tindakan sosial pengguna tertentu, seperti menulis artikel yang diteliti dengan baik, mengedit postingan, atau menaikkan / menurunkan sebagian informasi. Setelah evaluasi, tindakan ini kemudian diterjemahkan menjadi poin (BSP) tergantung pada bagaimana tindakan mereka bermanfaat bagi masyarakat. Poin-poin tersebut kemudian akan diubah menjadi token BitScreener berbasis Ethereum (BITX).

Selain itu token BITX dapat digunakan untuk membuka kunci fitur-itur canggih di platform yang biasanya dapat dibeli dengan uang kertas. Berbeda dari sistem lain yang ada, BitScreener, dirancang untuk mengakomodasi data crypto dan stok dalam satu platform. Ia bekerja mirip dengan CoinMarketCap untuk crypto dan Finviz untuk saham. BitScreener, dari pemrosesan data keuangan dan konteks pengiriman konten, menghilangkan batas antara saham dan kriptokurensi. Ini akan memungkinkan pedagang sebagai sumber keputusan perdagangan mereka pada platform tunggal. Keberhasilan domain kripto dapat diterjemahkan ke keberhasilan domain saham.
Perlu dicatat juga bahwa beberapa fungsi tersebut telah diterapkan di Aplikasi iOS (CryptoTracker oleh BitScreener) dan Website https://bitscreener.com. Informasi tentang BitScreener berkualitas tinggi, multi-sisi, dan tidak bias berdasarkan kebijaksanaan orang banyak. Mengadopsi mekanisme voting dari Wikipedia dan StackOverflow, informasi apa pun dapat diteliti oleh komunitas. Karena setiap tindakan yang tercermin dalam jumlah BSP pemirsa, tindakan harus otentik. Selain itu, informasi yang diposting tidak final, itu akan selalu diperbaiki oleh pemirsa atau editor lain dengan kualifikasi yang lebih tinggi. Desain ini memastikan konsistensi dalam kualitas informasi yang dikirimkan.

Metodologi "peningkatan kualitas konten" oleh kelompok populer di antara portal konten terkenal termasuk Wikipedia dan StackOverflow. Selain itu, karena pengguna memposting profilnya dan memilih tindakan apa pun dari "pump-and-dump" jauh lebih sulit daripada media sosial yang berlaku.
BitScreener unik dibandingkan dengan platform lain. Secara khusus sangat berbeda dari platform Steemit. BitScreener membahas masalah spesifik dunia keuangan sementara Steemit adalah blog multiguna. Selain itu, BitScreener juga berbeda dari platform lain seperti CoinMarketCap, Yahoo Finance, SeekingAlpha, Investopedia, dan TradingView karena memiliki forum komunitas dengan penghargaan berdasarkan poin berbasis kinerja dan token berbasis blockchain. Dan menggabungkan sistem data keuangan primitif dengan konten yang dibuat oleh pengguna serta pasar ekuitas terintegrasi dalam pasar kripto baru dan semua dalam satu ekosistem.

Arsitektur Sistem BitScreener 
Dari sudut pandang teknis, BitScreener dapat dibagi menjadi dua subsistem. Yang pertama - subsistem data keuangan bekerja dengan mengekstraksi data perdagangan dari pertukaran keuangan (yaitu, dari kriptokurensi, bursa ekuitas, atau outlet media); kemudian memproses dan menyiapkan data. Ini memberikan informasi bagi pengguna akhir melalui grafik, tabel, teks, atau pemberitahuan.


Gambar 2: Ekosistem BitScreener dengan dua subsistem: (1) subsistem data keuangan yang mencakup tiga modul: pengumpul data, pemrosesan data dan modul penambangan, dan visualisasi dan (2) subsistem Konten.

Divisualisasikan di sisi-sisi depan (Aplikasi BitScreener atau Web). Bagian kedua dari arsitektur adalah subsistem konten berbasis komunitas blockchain di mana penulis atau profesional dapat membuat konten sebagai imbalan hadiah. Subsistem data menyediakan layanan gratis dan berbayar, dan pengguna memiliki opsi untuk membeli layanan ini menggunakan BitScreener Token BITX. Subsistem konten, di sisi lain - memungkinkan pengguna untuk mendapatkan imbalan dalam bentuk BITX melalui aktivitas yang disosialisasikan seperti membuat, meninjau, atau mengedit informasi. Kedua subsistem bekerja secara kooperatif satu sama lain, dengan cara yang meningkatkan kedua subsistem.

Pengguna bergantung pada diagram, berita, dan subsistem data yang diinformasikan untuk membuat artikel yang berpengetahuan, sedangkan subsistem data memproses data crowdsourced untuk memfilter informasi penting. Selanjutnya, kami akan menjelaskan setiap subsistem secara detail.

Subsistem Data Keuangan BitScreener
Subsistem data keuangan termasuk pengumpul data, pengolah data, dan unit penginformasi. Pengumpul data mengekstraksi data perdagangan yang biasanya open price, close price, high, low dan volume ekuitas yang diperdagangkan dan biasanya ditentukan oleh frekuensi pengiriman, latensi, format, keandalan. Untuk kriptokurensi, pengumpul data dapat memperoleh data secara langsung melalui API terbuka dari bursa kriptokurensi seperti Binance, Bittrex, atau Poloniex. Untuk bursa efek, data dapat dibeli melalui vendor data keuangan seperti Bloomberg, Interactive Data Corporation, atau MorningStar.

Vendor tersebut mengomersialkan data dari hampir semua ekuitas di seluruh dunia yang terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE), Bursa Efek Shanghai (SSE), hingga yang terdaftar di Bursa Saham Vietnam (HOSE). Selain itu, berita atau diskusi yang berfokus pada keuangan di berbagai media dan jejaring sosial seperti Google Berita, Twitter, dan Reddit akan diambil oleh pengumpul data. Misalnya, pengumpul data BitScreener kami saat ini mengekstraksi jumlah pengikut Twitter ke setiap halaman Twitter kriptokurensi. Angka ini bermakna dalam arti bahwa itu menunjukkan jumlah pengadopsi potensial.

Memetakan visualisasi secara harfiah adalah aspek yang paling penting untuk memberi tahu para pedagang dan investor tentang pergerakan harga suatu instrumen keuangan. Alat charting BitScreener saat ini, tersedia  pada Aplikasi BitScreener dan Web saat ini. Aplikasi dan Web telah melayani lebih dari 1,2 juta pedagang dan investor di seluruh dunia hampir 70.000 Pengguna Aktif Harian (DAU).


BitScreener saat ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lansiran harga, peringatan volume, dan peringatan cap pasar, tepat di perangkat seluler mereka. Untuk memungkinkan hal ini, server backend dengan pengumpul data dikonfigurasi secara hati-hati sehingga lansiran dapat dipicu oleh harga tertentu atau gerakan volume kripto langsung dari bursa. Misalnya, pengguna dapat mengatur peringatan harga untuk LTC / EUR pada bursa GDAX dan pasti mereka akan diberitahu secara real-time dari bursa. Demikian pula, pengguna juga dapat mengatur peringatan perubahan volume untuk koin dengan informasi dari hampir 100 bursa kripto. Setelah produk lengkap kami selesai, pengguna akan dapat mengatur pemberitahuan untuk hampir semua kripto dan ekuitas di seluruh pasar utama di seluruh dunia. Ini sangat bisa dilakukan karena format data dan grafik untuk saham dan kripto hampir sama.

Unit penginformasi BitScreener termasuk Screening Tool merupakan fitur luar biasa dari Aplikasi BitScreener dan Web. Alat ini menawarkan ratusan kriteria penyaringan yang membantu pedagang memindai kripto atau saham untuk kepentingan mereka secara efisien - daripada menjelajahi melalui sejumlah besar instrumen investasi. Kemampuan untuk "melihat" atau menyaring melalui ribuan kriptokurensi berdasarkan kriteria yang ditentukan adalah fitur kuat yang unik hanya untuk BitScreener. Parameter yang dapat disesuaikan termasuk harga, volume (24 jam), kapitalisasi pasar, pertukaran, kinerja, pesanan, jenis, dan usia. Versi terbaru BitScreener baru saja menambahkan beberapa kriteria penyaringan penting seperti algoritme, volume rata-rata 52w, suplai sirkulasi, dan suplai maksimum. Dapat dengan cepat menyortir dan menemukan koin yang tepat memenuhi kriteria yang ditentukan adalah keuntungan penting bagi pedagang dan investor.

Apa yang telah kami terapkan: Aplikasi dan Web BitScreener yang ada telah menyelesaikan fungsionalitas paling penting dari subsistem data untuk domain kriptokurensi. Data dari bursa terkenal termasuk Binance, Bittrex, Poloniex, atau GDAX dimasukkan secara real-time ke sistem kami. Data diproses dan ditampilkan kepada pengguna crypto melalui bagan, tabel, penyusun berita, dan pemberitahuan. Gambar 3 menampilkan screenshot dari Aplikasi dan Web BitScreener yang tersedia. Saat ini, Aplikasi dan Web telah melayani lebih dari 1,2 juta pedagang dan investor di seluruh dunia hampir 70.000 Pengguna Aktif Harian (DAU).

Token Economi BitScreener
Terobosan BitScreener adalah pemberian insentif berbasis blockchain melalui token BITX. BITX adalah jalan untuk mentransfer nilai antara kontributor konten dan konsumen konten. Penulis keuangan atau peneliti yang memberikan nilai akan diberikan BITX dan para pembaca atau pedagang yang mengkonsumsi nilai, sampai taraf tertentu, mungkin perlu menghabiskan token. Insentif ekonomi ini membantu ekosistem bertahan dan tumbuh. Dengan menggunakan token blockchain, mekanisme insentif ini jauh lebih menguntungkan daripada yang didasarkan pada alat pembayaran lain seperti uang kertas atau hadiah tradisional. BITX akan ditransaksikan lebih cepat, lebih murah, dan lebih akurat pada blockchain, terlepas dari jumlah dan lokasi geografisnya. Transaksi BITX secara transparan terbuka untuk semua pihak terkait. Bagian ini menyajikan rincian tentang bagaimana bagi pemegang token untuk membeli fitur premium di BitScreener dan bagaimana, bagi kontributor untuk mendapatkan token bermanfaat dari memberikan konten berkualitas tinggi kepada komunitas.

Total Suplay Dan Alokasi Token
Suplai maksimum BITX adalah 450 juta yang ditetapkan dalam kontrak pintar Ethereum. Persediaan ini telah dijadwalkan secara hati-hati untuk distribusi dari waktu ke waktu serta dialokasikan ke berbagai pihak seperti yang ditunjukkan pada Gambar di bawah ini.

• Crowdsale: Kami akan memesan 31% token untuk crowdsale. Crowdsale ini akan berlangsung dari 5 Mei hingga 20 Juli. Token yang tidak terjual akan dibakar. Pembeli dapat menggunakan token yang dibeli untuk membuka layanan BitScreener lanjutan di App dan Web dan meningkatkan kekuatan voting mereka dengan mengkonversi ke BSP.
• Kontribusi Konten Masa Depan (yaitu, "penambang"): 20% akan disediakan untuk penambang. Diperlukan waktu 15 tahun untuk "menambang" token itu. Jadwal pelepasan token selama 15 tahun dibahas dalam Bagian 5.1.
• Penasihat dan Program Bonti: Kami akan memberikan 4% token kepada para penasihat dan kegiatan-kegiatan bounti.
• Cadangan untuk Operasi Masa Depan: Kami akan memesan 30% untuk operasi masa depan.Token tersebut akan dikunci selama 2 tahun dalam dompet multisig.
• Cadangan untuk Tim: Kami memesan 15% untuk anggota tim. Token tersebut akan dikunci selama enam bulan hingga satu tahun dalam dompet multisig.

Penerbitan BitScreener Token BITX dilakukan oleh BitScreener, Pte Ltd. di Singapura dengan Nomor Registrasi 201810672H. Kami mengikuti praktik terbaik dalam kaitannya dengan Penjualan Token termasuk whitelisting dan KYC / AML melalui firma hukum dan kepatuhan yang terkemuka: CollyerLaw dan Cynoptis Solutions. Ada potensi risiko memiliki dan menggunakan BITX, yang telah diuraikan dalam Ketentuan Penjualan. Pembeli disarankan untuk membaca dokumen dengan saksama sebelum melakukan pembelian apa pun.

Tim BitScreener 
Tim BitScreener telah menikmati kerja sama selama hampir satu tahun. Kami berdedikasi dan bersatu untuk membuat kemajuan yang signifikan dan memberikan pencapaian milestone. Meskipun hidup di berbagai benua dengan berbagai latar belakang, para anggota berkomitmen terhadap inovasi dan tujuan akhir BitScreener.
David Nguyen: lulus dengan gelar Ph.D. dalam Teknik Komputer dari Oregon State University - USA. Dia telah menerbitkan 12 laporan ilmiah IEEE / ACM konferensi dan jurnal dalam penggalian data dan jaringan komputer. Publikasi-nya telah dikenal dengan baik di komunitas riset dengan lebih dari 600 kutipan (berdasarkan Google Scholar). Dia adalah Pemenang Jack Neubauer Award dari transaksi TVT IEEE.
Hai Pham : lulus dengan BE di bidang Teknik Komputer dari Nanyang University of Technology di Singapura dengan First Class Honor. Hai Pham adalah penerima Beasiswa ASEAN Pemerintah Singapura untuk siswa berbakat. Sejak lulus, ia telah mendirikan beberapa startup yang sukses baik di Singapura maupun di Vietnam.
Ha Le : lulus dengan MBA dari Vietnam University of Commerce. Dia bekerja di bidang keuangan selama masa booming Pasar Saham Vietnam pada tahun 2005-2009 ketika indeks pasar saham Vietnam - VNIndex meningkat dari 300 menjadi lebih dari 1.000. Dia telah membawa pengalaman luar biasa di pasar saham ke dunia kripto yang sekarang tercermin pada produk BitScreener.
Phong Le : lulus dengan gelar Ph.D. dari Universit'e de Pau et des Pays de l’Adour di Prancis. Keahliannya terletak pada Cryptography, Cyber Security, serta teknologi Blockchain baru. Dia juga memiliki keterampilan yang luas dalam algoritma kriptografi (misalnya AES, DES, MAC, TLS, SHA, RSA, ECC, ...) dan analisis saluran / analisis saluran kriptoanalisis. Dia telah bekerja sebagai ilmuwan komputer dengan berbagai organisasi termasuk National University of Singapore dan Institute for Infocomm Research di Singapura.
Anh Nguyen : lulus dengan gelar MS di bidang Teknik Komputer dari University of Denver, AS. Dia sekarang seorang ilmuwan data dan telah menerbit kan beberapa publikasi ilmiah IEEE / ACM pada penambangan data. Ia senang bekerja dengan data dan visualisasinya, terutama, mewujudkan produk BitScreener di perangkat seluler.
Quang Hoang : mengejar Rekayasa Perangkat Lunak di FPT University - Vietnam. Ia menerima penghargaan untuk siswa terbaik di FPT University pada tahun 2015 (hanya satu penghargaan setiap tahun). Quang memiliki keterampilan hebat dalam pemrograman backend-system yang menjamin jutaan kueri real-time kuotasi harga crypto dan grafik setiap hari untuk berjalan lancar.
Huy Tran : mengejar Rekayasa Perangkat Lunak di FPT University - Vietnam. Ia menerima penghargaan dari ACM International Collegiate Programming Contest untuk wilayah Asia - kontes untuk programmer software terbaik di seluruh dunia, pada tahun 2017. Dia sekarang bekerja penuh waktu sebagai programmer Solidity dan pengembang blockchain untuk BitScreener.
Anh Tuan Le : lulus dengan BS Computer Software Engineering dari FPT University - Vietnam. Ia menerima penghargaan dari ACM International Collegiate Programming  22 Contest untuk wilayah Asia pada tahun 2016. Dia sekarang bekerja penuh waktu untuk BitScreener. Dia bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memelihara aplikasi BitScreener iOS agar berada di 5 aplikasi pelacak kripto teratas di Apple App Store.
Hanh Nguyen : mengejar gelar BS di Vietnam National University di Vietnam. Dia memimpin tim data dan konten di BitScreener.
Thu Nguyen : mengejar gelar BS di Vietnam National University di Vietnam. Dia bekerja sebagai analis data dan bisnis di BitScreener

Kesimpulan 
Kriptokurensi adalah dunia keuangan yang tumbuh dengan cepat. Dipasangkan dengan pasar saham, kriptokurensi menciptakan ruang dan peluang baru dan menarik untuk pemrosesan data keuangan dan bisnis pengiriman konten. BitScreener, sebagai pelopor dalam pemrosesan data kripto, membayangkan untuk mengkonsolidasikan pengiriman data keuangan global dan konten crowdsourced dan pelacak pasar kriptokurensi dan pelacak pasar ekuitas. Ini memanfaatkan insentif token berbasis blockchain untuk menyajikan penghasilan baru untuk pembuat konten keuangan, pengulas, dan pembaca dengan cara-cara yang belum ada dalam platform saat ini. Dalam Ekosistem BitScreener, individu mendapatkan imbalan online nyata yang terkait dengan kontribusi mereka. Lebih dari platform dan forum data keuangan yang ada, konten dan data dalam Ekosistem BitScreener berkualitas tinggi berdasarkan pemeriksaan dan evaluasi oleh pengguna yang bertanggung jawab. Tujuannya adalah menyelaraskan secara ekonomis sekelompok besar kontributor konten untuk bekerja sama membangun ekosistem data dan konten keuangan yang luar biasa. Untuk menjadi bagian dari proyek kami, silakan kunjungi website BitScreener di https://bitscreener.com.

Penulis CyberCobro
https://t.me/cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments