Berinvestasi Di Global REIT

Apa itu Global REIT ?
Global REIT adalah platform desentralisasi berbasis blockchain yang bermaksud untuk membawa revolusi ke industri real estat. Dengan bantuan teknologi blockchain dan kontrak pintar, platform ini berkomitmen untuk mengubah cara orang menggunakan properti. Platform ini memungkinkan investor yang ingin berinvestasi di sektor real estat menggunakan cryptocurrency untuk mendapatkan dividen stabil secara bulanan. Ini juga akan membantu mereka yang ingin menjual aset real estat mereka ke pasar cair melawan cryptocurrency.



Global REIT adalah platform investasi real estat pertama berbasis blockchain yang terdesentralisasi di dunia. Platform ini bermaksud untuk merevolusi industri real estat dengan memperkenalkan teknologi blockchain. Global REIT bekerja dengan cara yang sama seperti agensi real estat tradisional, namun, penggunaan kontrak cerdas dan teknologi blockchain membuatnya lebih menarik. Platform berencana untuk memulai dengan modal bersih 75 Juta Dolar AS. Ini mengantisipasi mencapai modal 2 Milyar Dolar AS dalam waktu tiga tahun.

Bagaimana Cara Kerja REIT Global ?
Telah disebutkan bahwa REIT Global bekerja dengan cara yang sama seperti karya REIT tradisional lainnya, namun, dengan memasukkan kontrak pintar dan struktur holding publik berbasis blockchain membuat perbedaan. Itu membuat investor menerima pengembalian bulanan atas investasi mereka dalam bentuk dividen. Pengguna dapat berpartisipasi dalam pengembalian dan penghasilan pengelola dana dari aset yang dikelola oleh platform. Platform ini telah menyusun mekanisme distribusi tokennya sedemikian rupa sehingga setiap pelanggan menerima dua token yaitu "Grem" dan "Gret". Token ini dikenal sebagai token utilitas platform.

Untuk mendapatkan token REIT Global, orang perlu berlangganan daftar putih ICO. Investor juga dapat memperoleh token REIT Global dengan berpartisipasi dalam pra-penjualan ICO yang dijadwalkan akan diadakan pada Mei 2018. Jika Anda berencana untuk berkontribusi pada penjualan orang banyak ICO untuk mendapatkan token REIT Global, maka Anda harus mendapatkan diri Anda sendiri terdaftar di platform dengan mengakses situs resmi ICO. Mereka yang mungkin tidak dapat mengambil bagian dalam penjualan tokennya mungkin masih mendapatkan token REIT Global dari bursa yang didukung di seluruh dunia sebagai pertukaran mata uang digital lainnya.

Platform ini didukung oleh token ERC20. Ini didukung mata uang digital tidak lain adalah ethereum. Oleh karena itu, orang-orang yang berencana untuk membeli token REIT Global perlu mengirim ethereum ke platform. Ingat, untuk semua orang yang ingin membeli e-wallet token Global REIT adalah suatu keharusan. Mengapa? Karena token ethereum dan Global REIT yang menjadi cryptocurrency harus disimpan dalam e-wallet. Orang juga dapat membeli token REIT Global dari orang lain yang bersedia menjual token REIT Global mereka setelah penjualan ICO publik berakhir.

Distribusi ICO
ICO berencana untuk mengadakan penjualan publik pada bulan Juni. Tanggal mulai yang diharapkan dari ICO adalah 1 Juni 2018. ICO akan berlangsung selama sekitar tiga puluh hari. Ini akan berakhir pada 30 Juni 2018. Sebanyak 79.285.714 GREM dan 16.650.000 token Gret akan diterbitkan. Harga awal dari token Grem & Gret diharapkan menjadi $ 0,70 dan $ 1,0 masing-masing. Penutupan ICO yang lunak dan keras belum ditentukan oleh ICO.

Global REIT adalah platform investasi real estat blockchain pertama di dunia yang menawarkan dua token utilitas kepada pelanggannya. Ini menyediakan mekanisme ROI melalui mana pemegang token dapat menerima dividen setiap bulan. Tujuan platform ini realistis dan bisa diterapkan. Kami percaya, ICO akan menjadi usaha yang sukses. Kami menyarankan orang-orang dapat berinvestasi di ICO dengan penuh keyakinan.
Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments