Elysian : E-Commerce Baru Yang Revolusioner Platform Dengan Teknologi Blockchain

Hi bro, kabar baik dari dunia crypto dan blockchain akan saya berikan kepada anda semua. Platform raksasa dunia yang terdesentralisasi untuk membangun situs web E-niaga di blockchain. Penyimpanan data yang aman dan pengalaman pengguna yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menciptakan kepercayaan antara bisnis dan konsumen yaitu adalah Elysian . 

Elysian adalah tim ahli E-commerce dan cryptocurrency dengan rencana untuk menghubungkan industri e-commerce multi-triliun dolar dengan pasar cryptocurrency global multi-miliar dolar dengan menciptakan platform E-commerce baru yang revolusioner. Kami membayangkan masa depan di mana Elysian adalah pusat dari model baru untuk Ecommerce, didukung oleh blockchain. Ekosistem Elysian menyajikan model untuk keberlanjutan dan pertumbuhan yang sehat, bersama dengan integrasi masyarakat untuk menghubungkan pendukung Elysian langsung dengan tim.


Platform E-niaga Elysian
Platform Elysian yang inovatif akan secara drastis mengubah model bisnis E-commerce standar. Beberapa peningkatan dalam efisiensi dan keamanan akan terbukti bagi investor dan konsumen, seperti pengiriman lebih cepat, penyimpanan data pelanggan yang aman dan perlindungan pencurian identitas. Implementasi aspek-aspek ini melalui penggunaan teknologi blockchain akan memberikan tingkat kepercayaan yang tak terukur yang vital dalam perkembangan E-commerce.

Elysian akan membangun kepercayaan dalam Ecommerce dengan menghasilkan tingkat keamanan penyimpanan data yang jauh lebih baik dengan menggunakan algoritma Proof-of-Authority. Proof of-Authority consensus akan menyediakan ekosistem Elysian dengan blockchain pribadi untuk menyimpan informasi kartu kredit terenkripsi dan data pengguna lainnya secara aman melalui jaringan terdistribusi.

Implementasi dua fitur ini ke dalam E-niaga akan memantapkan kemajuan dan kemajuan industri. Teknologi ini akan memberikan kenyamanan terbaik. Konsumen akan memiliki kemampuan untuk berbelanja di rumah dalam lingkungan yang akrab dan akan memiliki tingkat keterlibatan yang mirip dengan pengalaman di dalam toko. Konsekuensinya, kepuasan dan efisiensi meningkat. Selain itu, platform Elysian mendapatkan keunggulan kompetitif terhadap bisnis menggunakan metode pengalaman pengguna dan keterlibatan pelanggan yang kuno.

Skalabilitas, Dalam industri yang terus berkembang pesat, skalabilitas adalah wajib. Platform Elysian memiliki banyak segi dalam aspek bisnis dan teknologi. Kemampuan untuk menarik berbagai perusahaan di industri E-commerce membuat aplikasi platform menguntungkan. Selain itu, fleksibilitas teknologi untuk beradaptasi dengan permintaan dari bisnis dan basis klien besar akan memperkuat kredibilitasnya.

Konsep inovatif Elysian secara drastis akan memperbaiki kekurangan saat ini dalam industri Ecommerce dengan mengintegrasikan teknologi blockchain untuk menciptakan platform E-commerce yang revolusioner.

TOKEN Elysian, Token Elysian (ELY) akan berfungsi sebagai metode utama akses ke transaksi pada platform Ecommerce. Token akan memiliki kemampuan disimpan di dompet pribadi kami dan kemudian dikirim ke platform E-niaga untuk memfasilitasi transaksi untuk layanan, menghindari kerumitan menggunakan kartu atau biaya bitcoin yang keterlaluan. Token akan berupa format ERC20.

DISTRIBUSI TOKEN
Elysian akan mencetak 1 miliar token total, dengan persediaan bersirkulasi mulai dari 250 juta pada saat penyelesaian TGE; angka yang tunduk pada perubahan di masa mendatang berdasarkan jumlah token Pool Pool yang dirilis per tahun. Hardcap untuk TGE adalah $ 19 juta. Dapatkan token ELY dengan cara berpartisipasi dalam penjualandi website resmi Elysian.

Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments