Elysian Menjual Hard Cap Baru 7 Juta USD Dan Merilis Struktur Token Baru

Informasi terbaru dari Platform raksasa dunia Elysian kali ini kami sajikan untuk anda semua. Setelah diskusi lama dari internal yang luas dari tim Elysian, Elysian secara kolektif telah memutuskan untuk mengejar strategi rilis token yang menguntungkan saat kami mengakuisisi klien untuk platform E-commerce kami dan mengakhiri Peristiwa Token Generasi dengan tutupan capped $ 7.000.000 USD karena kondisi pasar. Kami telah memutuskan ini karena beberapa alasan dan kami merasa bahwa itu adalah keputusan yang paling adil yang dapat dibuat sehubungan dengan komunitas kami.


                            

       
 
Elysian telah berhasil menyelesaikan penjualan pribadi dan pra-TGE, terutama menerima sumbangan pribadi. Ini juga telah berlanjut di TGE itu sendiri. Kami senang mengumumkan bahwa kami telah menerima kontribusi pribadi selama tahap awal TGE kami, dan kami merasa bahwa kontribusi ini lebih dari cukup uang, dikombinasikan dengan penjualan pribadi dan alokasi pra-TGE kami, untuk beroperasi sebagai perusahaan dan secara langsung mulai pengembangan lebih lanjut untuk mencapai tonggak roadmap kami baik tepat waktu atau lebih cepat dari jadwal.

Elysian telah menerima beberapa penawaran yang tertunda dan memutuskan untuk menerima maksimum mutlak $ 3.000.000 dengan maksimum $ 1.000.000 dialokasikan untuk masing-masing dari 3 tahap Peristiwa Token Generasi. Dengan cara ini, metrik tetap pada jumlah, stabil utuh juga. Kami telah mengembangkan strategi untuk 120,000,000 ELY token yang akan memungkinkan token dirilis dengan cara yang menguntungkan seluruh komunitas. Untuk setiap toko yang diluncurkan pada platform Ecommerce kami, kami akan merilis jumlah token ELY setara dengan $ 1.000 USD. Selain itu, akan ada opsi bahwa pemilik toko dapat membayar biaya berlangganan bulanan mereka dengan token ELY. Bisnis baru akan dapat membayar biaya berlangganan toko mereka dan semua biaya potensial lainnya dengan token dari 120.000.000 ELY yang tersedia untuk menerima tarif diskon, yang berarti bahwa semakin sukses proyek itu, semakin banyak token akan dirilis. Tidak akan ada token yang dirilis selama kami tidak memberikan apa yang kami janjikan.

Seperti yang kita semua tahu, kondisi pasar saat ini sulit untuk seluruh pasar. Pasar beruang yang sedang berlangsung telah mempengaruhi berbagai aspek cryptocurrency, dari investor ke pedagang ke perusahaan. Di pasar jenis ini, sampai pulih, penting untuk fokus pada pendanaan swasta besar dalam jumlah yang cukup beralasan agar proyek dapat bertahan tanpa masalah dan terus mengembangkan proyek mereka.

Kami percaya bahwa jumlah kami saat ini meningkat adalah jumlah yang lebih dari cukup untuk Elysian berfungsi. Kami akan menggunakan token ELY 120.000.000 yang tersisa untuk membuat alokasi yang khusus untuk mendapatkan klien yang meluncurkan toko E-niaga mereka di platform kami. Dengan melakukan ini, kita akan dapat fokus pada pengembangan dan membangun basis klien yang besar, yang pada gilirannya memungkinkan token akan dirilis dalam kenaikan $ 1.000 USD per klien. Kami telah memutuskan pada nomor ini karena kami berharap untuk membangun basis klien yang besar dan kami harus melakukannya agar semua token ELY akan beredar. Ini akan memberikan stabilitas yang sah untuk proyek karena Elysian memiliki pendanaan yang cukup untuk berfungsi dengan nyaman untuk minimum 24 bulan ke depan, pada saat itu kami tidak hanya memiliki produk yang menghasilkan pendapatan tetapi juga beberapa toko pedagang di platform. Ini juga akan menarik bagi komunitas Elysian dan pemegang token karena sebagai alasan berikut ini:
  1. Tutup keras lebih rendah.
  2. Persediaan yang beredar dari token kami lebih rendah.
  3. Ini memungkinkan kami untuk fokus pada pengembangan lanjutan.
  4. Yang paling penting kami harus menyampaikan tonggak roadmap kami dan menandatangani klien agar sisa token yang akan dirilis.
  5. Ini sangat adil, dan akan memberi kepercayaan kepada komunitas kami bahwa mereka dapat percaya bahwa tim kami terus beroperasi dengan efisiensi yang optimal dan bekerja keras untuk mewujudkan tujuan kami tepat waktu.
Elysian akan menggunakan alokasi token yang tersisa dari program referralnya, yang ditutup karena TGE yang dihosting oleh QRYPTOS, untuk memungkinkan individu untuk terus membeli token TGE di QRYPTOS sampai alokasi diisi. Token referensi setara dengan 1% dari suplai maksimum kami, yaitu 10.000.000 token ELY. Token referensi dibagi sebagai berikut:
  • Platform QRYPTOS untuk Peristiwa Token Generasi.
  • Kampanye Rujukan.
  • Kampanye Airdrop.
  • Jury Online Platform.
  • Token bonus untuk mengelompokkan ETH seharga $ 600.
  • Tim Elysian telah menyimpulkan hal ini berdasarkan sejumlah faktor independen yang mempengaruhi keseluruhan proses.
  • Kami yakin bahwa keputusan ini kuat untuk proyek dan publik, dan pada saat yang sama melindungi investor kami.
Kami memutuskan untuk melakukan tindakan ini untuk menunjukkan kepada publik bahwa kami lebih fokus pada pengembangan platform kami yang berkelanjutan daripada mengumpulkan lebih banyak uang daripada yang diperlukan untuk berfungsi dengan nyaman. Keputusan ini dibuat demi kepentingan terbaik dari semua bagian akting Elysian, dan akan memberi kita jaring pengaman untuk mengumpulkan dana lebih banyak untuk implementasi tonggak roadmap yang lebih jauh di masa mendatang dengan menghubungi pedagang Ecommerce dan meminta mereka meluncurkan toko di platform kami .

Elysian menghargai dukungan yang telah diterimanya dari komunitasnya, dan kami bersemangat untuk memulai perjalanan pasca-TGE kami. Ikuti terus berita lebih lanjut tentang proyek kami, termasuk pengembangan dan pelepasan dompet ponsel selama beberapa bulan ke depan, yang akan menjadi bagian penghubung penting antara pengguna dan platform.

Penulis CyberCobro
https://t.me/cybercobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) : 0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments